Lemak, Please Menjauhlah

Kelebihan lemak itu nggak enak, benar-benar nggak enak, pakai baju apapun nggak bagus. Pokoknya jelek. Susah cari baju yang cucok. Kelebihan lemak benar-benar tersiksa. Sampai-sampai kalau mau nimbang badan deg-degan kaya mau nerima nilai rapor. Huh pusing punya banyak lemak yang menempel di tubuh... Nggak PEDE tentunya memiliki tubuh yang banyak lemaknya. Help...!!!

Gini nich bentuk perut orang yang banyak lemaknya setelah makan. Semua baju nggak ada yang pas. Semua kancing baju jebol. Dan itupun pernah aku alami. Benar-benar tersiksa. Please.... Aku pengen lemak-lemak itu menghilang dari tubuhku. Aku tak menginginkan lemak itu merusak penampilanku. Aku tidak ingin lemak itu merusak kepercayaan diriku. Oh... tidak... apa yang akan terjadi jika lemak itu menjadi banyak, banyak, dan banyak?


Salah satunya adalah olahraga. Biasakan setiap pagi setelah sholat Subuh olahraga. Entah itu lari-lari kecil ataupun lari-lari besar (Hehehehe). Yang penting olahraga, biar lemaknya terbakar, tubuh menjadi sehat dan bugar. Olahraga menjadi kegiatan yang wajib bagi orang yang sudah kelebihan lemak. Olahraga harus diterapkan dalam aktifitas sehari-hari kita.


Tentu manfaat olahraga akan terasa beberapa bulan asalkan kita rajin dan rutin olahraga. So... pastinya kita akan percaya diri dengan tubuh langsing dan sehat. Dan tentunya lagi tak perlu takut untuk mengukur seluruh lingkar tubuh kita. Semangat dan selalu semangat menjalani hari-hari mu.... Usir lemak di tubuhmu dengan cara yang sehat dan selalu hidup sehat.

Dan aku akan belajar itu juga, karena aku termasuk orang yang kelebihan lemak. Yuk semangat turunin berat badan.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)