Rumah Terbalik

Awalnya sih aku main-main di Yahoo dan sekedar cek email takutnya ada email penting yang harus segera aku baca. Dan tiba-tiba secara tidak sengaja aku menemukan postingan rumah terbalik beserta foto-fotonya. Aih, seru juga nih ternyata rumahnya ya, bagus, unik, penasaran dalamnya kayak apa, kalau jalan gimana, dan lain sebagainya. So, mulai hunting deh rumah terbalik yang ada di seluruh dunia dari mbah Google. Iseng-iseng buang stress untuk hari ini.

Sumber disini
Rumah terbalik ini berada di Fengjing Ancient Town, Distrik Jinshan, bagian Selatan Shanghai. Sepertinya rumah terbalik ini masih dalam tahap renov ya atau masih baru dibangun. Tanahnya saja masih terlihat awut-awutan, masih belum rapi. Nantinya, rumah terbalik ini akan dilengkapi dengan furnitur yang serba terbalik, yang akan diperkirakan akan dibuka untuk umum pada April 2014. #Berarti sudah dibuka donk ya, sekarang kan bulan April 2014


Sumber disini

Rumah terbalik ini berada di Moskow, Rusia. Yang mana ada sebuah pameran yang menghadirkan rumah dan perabotannya serba terbalik juga. Perabotan yang serba terbalik ini semuanya menggantung di langit-langit rumah tersebut.


Sumber disini
Negara tetangga kita juga nggak mau kalah loh. Rumah terbalik ini berada di Sabah, Malaysia. Semua perabotannya juga dipasang serba terbalik, yang aneh juga parkiran mobil yang berada di samping rumah ini serba terbalik juga loh pemirsa. Kalau kalian berlibur ke Malaysia jangan lupa ya kunjungi rumah terbalik ini.


Sumber disini
Rumah terbalik ini berada di Jerman. Semua perabotannya pun bergelantungan di langit-langit alias terbalik. Tapi kok tanaman yang ada di samping rumahnya nggak kebalik juga ya? Dan Negara tercinta kita, Indonesia sendiri juga nggak mau kalah loh. Negara kita juga memiliki tempat wisata dengan menghadirkan rumah terbalik. Rumah terbalik ini berada di Malang, Jawa Timur. Lebih tepatnya berada di wisata Eco Green Park Malang. Berikut penampakan rumah terbaliknya.

Sumber disini
Keren-keren kan? Kalian punya referensi juga dengan rumah terbalik, yuk sharing disini. Semoga bermanfaat nantinya.

Surabaya, 10 April 2014
Meja kerja, pagi-pagi buta.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)