Monday, April 27, 2015

Kuliner Surabaya – Menikmati Es Puter Kelapa Singapura di The Loop Graha Family Surabaya

Malam minggu belum lengkap rasanya kalau belum kencan dengan suami, oleh sebab itu walaupun duit udah mepet di domfet paling nggak bisa untuk bersenang-senang berdua. Duduk santai dan bercerita, memadu kasih mengingat zaman-zaman indah kami bersama. Ditemani dengan lampu penerangan yang agak remang-remang.
 
Pilih tempat duduk yang kamu inginkan

Silahkan parkir kendaraan dengan rapi dan teratur

Berjalan menelusuri makanan dan minuman yang cocok bagi selera kami malam itu. Akhirnya es puter kelapa Singapura menjadi pilihan kami. Dengan berbagai rasa dan pilihan toping antara lain mutiara, parutan cincau, kacang cincang, dan kacang merah rebus. Akhirnya setelah lama mengantri tiba giliran kami memilih rasa es puter tersebut.


Es Puter Kelapa Singapura

Suamiku memilih es puter rasa ketan hitam dan stoberry dengan toping kacang cincang dan parutan cincau, sedangkan aku memilih rasa vanilla oreo dan nangka dengan toping mutiara, kacang cincang, dan parutan cincau. Perporsi es kelapa muda dengan batok kelapa ini dihargai Rp. 17.000,-

Dengan batok kelapa sebagai wadahnya

Kami memilih tempat duduk dengan view apartemen dan pertokoan megah, serta lalu lalangnya kendaraan. Seperti benar-benar berada di Singapura, sambil menikmati es puter kelapa Singapura yang super yummy ini. Nggak lengkap rasanya kalau belum nyemil, akhirnya kami membeli camilan di Kookii. Karena nggak suka ayam, aku memilih menu ikan dori crispy rasa paprika pedas dengan harga Rp. 18.000,- perpack.

Suasana The Loop di malam hari

Nyemil-nyemil cantik

Alhamdulillah, sambil nyemil-nyemil cantik si dori crispy-nya Kookii dan sesekali nyeruput es  puter kelapa Singapura berasa malam minggu menjadi malam yang spesial buat nimbun lemak. Sesekali pemandangan dan temaram lampu yang indah mampu menghipnotis kami berlama-lama di tempat ini. Tempat yang luas dan banyak pilihan kuliner yang bisa menjadi pilihan kita untuk berwisata kuliner dengan keluarga nantinya.

Nyemil dengan temaram lampu yang amat menggoda

Always sosmed dimana-mana

Sudah kekenyangan

Akhirnya setelah puas melihat indahnya suasana malam dan kenyang dengan dori crispy Kookii kami memutuskan pulang.  Nantikan cerita-cerita lain, dengan tetap mengedepankan isi perut :)


Related Posts

Kuliner Surabaya – Menikmati Es Puter Kelapa Singapura di The Loop Graha Family Surabaya
4/ 5
Oleh

108 komentar

17 ribu itu murah... di sini kelapa degan sebutir 10 ribu masih polos..

Es puternya seger banget mbak:D Ah kapan2 nyobain ah...

Terbayang enak dan manisnya es puter :)

Topingnya menggoda iman deh. Etapi, kalo kencan, gadget-nya kudu disingkirin tuh mbak ;)

Jadi tertarik pengen nyobain juga :D

wah enak tuh mba...harus di coba kalau ke surabaya

(((nimbun lemak))) ngakaakkk. XD eniwei ada yah es putes singapura, di singapur malah ada es bandung dan di bandung nggak ada itu jenis es semacam itu :)))))

Hihiiu.... sudah masuk blom tuh komentar...

pasangan romantiiiiiiiiiiis, malming jg having simply malming yet romantic :)
btw itu es puter Singapura dr jaman kapan prnh diiming2i temen kantor, tp kok yo blm keturutan wkwkkwkw *duduls

Seger kali ya, es putar, kelapa nya dari singapur lagi

Es puter dicampur kelapa muda, sungguh menggoda :)

Wahahah TWEETY gaya duduknya Cool. Wahahah saya juga suka gitu mbakyu. Kalau sudah duduk dekat sama keluarga biasanya dudul seenakknya. Kaki naik sebelah, Tetangga nda ada yang liat, Merdekaaaaaaa

unik banget cara penajiannya di dalam kelapa gitu ya mbak

murah kali mbak, namanya pake singapore ya pdahal di surabaya

jadi ngiler lihat es puternya :D

Kalau di the loop biasanya buat foto hunting mbak2 seksi gitu, biasanya seh yaa :D
Kapan2 coba malmingan kesana aahh :D

hmmm.... es puter kelapanya begitu menggoda mbak, seger banget kayaknya :)

mantap nih kayanya, jadi tergiur pengen wiskul..

Pengen dong makan itu es puter sepertinya enak, mau cari di daerah tasikmalaya ah :D

Murah 17.000 bisa dapet kelapa muda + es krim

wih mahal banget, disini 7000 udah dapat kelapa muda 1 buah mbak :)

iya donk..seger banget hehehe..yuk dicoba :)

manis banget dan enaknya itu loh nggak ketulungan

hahahaa..iya ya..kencan itu nggak boleh selingkuh ama gadget ya mak...

enak banget dan harus dicoba :)

masuk mbak komentar yg ini :)

hahahaha..nimbun lemak mak..biar tambah seksi wehehehehe..iya..disini tuh makanannya nama daerah lain ya...tapi ada juga yg nggak kok..

buahahaha..harus diromantis romantisin mbak biar puas luar dalem hehehe..ayo ndang beli es puternya mbak...enak banget kok :)

menggoda banget mbak Tatit :)

heem sefer banget enak tenan pokok e :)

hahahaha..iya ini mah murah banget udah mas :)

iya unik banget mbak Lid...didalam batok kelapa :)

iya niar dulu dibuat foto hunting memang...coba niar main2 kesini ama belhan hatimu :)

heem mas..seger banget mah ini..apalagi dimakan di cuaca panas :)

ayo donk wiskul juga hehehe

coba aja.,,enak kok..pasti di tasikmalaya juga ada :)

bahahahha...itu mah gaya nyantai kang asep..leha2 setelah kekenyangan makan eskrim hehehehe...merdekaaaaa

Ikan dory? Waaah.. Aku belom pernah cobak loh, Mbak.. :D

Wah suasana the loop keren abis, udah makin manteb tuh buat dinikmatin sambil makan berdua, Kenyang yang Romantis. Tentu aja keindahan yang juga didapat.

enak Beb ikan dory itu, aku baru 2 kali loh makan ikan dory :)

iya sekarang kedai es krim juga lagi rame disini.hehe

Waah.... es puternya enak tuh mbak. bisa jadi inspirasi kuliner kaki lima nih. makasih ya.

Wah bikin ngences es puternya yaa..bisa kenyang pisan toppingnya melimpah gitu...

murah" ya makanan nyaa.. hihi thanks ya infonya.
jadi kapan" saya bisa tuh berkunjung kesana sambil menikmati kulinernya :D

dengan es puter lokal, enakan mana, Mak? :)

yang gak nahan itu es puter kelapa mudanya plus tempatnya bikin betah .... tapi sayang jauh dari tempat saya...

lagi booming ya ice cream di kelapa,disini nggak ada begituan huhhuhuh....

Aih, itu menggoda banget mbak, ada es puter/es krim di dalam degan...berasa dapat kado gue ngeliatnya, hehehhe

wiskul terus nih mbak dwi....jadi ngeces dengan es puternya hehehe.....btw es puternya menggiurkan banget.....

informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

nambah lagi nih wawasan pengetahuan ane, artikelnya sangat bermanfaat gan.
thanks ya

asik nih tempatnya buat malam mingguan :D

Lagi sering jalan2 ama makan ya mbake, pengiin

Asyik bgtt penyajiannya ya, Mbak. Masih di batok kelapanya.

gak sia-sia saya berkunjung ke blog agan, artikel nya sangat bermanfaat menambah wawasan saya.
thanks ya gan.

Keren udah murah harganya, tempatnya juga nyaman dan strategis

Es puternya mantap dengan wadah buah kelapa. Harganya juga gak menggerogoti kantong hehe...
Mantap nih.

informasinya singkat namun penuh arti dan sangat bermanfaat.
thanks bos.

nah tuh boleh juga kalo rame :)

heem...romantis banget :)

hahahaa..iya sama2 mbak susi :)

hahhaaha....iya mbak..amat sangat mengenyangkan :)

duh...jadi bingung..hehehe...sama2 enaknya mak :)

ke surabaya aja mang :) sini2 :)

hehehehe..ayuk disruput :)

iya..booming banget mbak :)

wkwkwkwkw..kok bisa ya dapat kado cuma melihat ini :)

nggak kok mbak...sesekali aja :)

iya mbak...masih segerrrrr :)

Berasa pasangan abegeh nih Mbak, malam mingguan. :D Ikan dori itu enak Mbak, makanya harganya lumayan mahal untuk porsi segitu.

iya bener...mahal banget ikan dorinya :) tapi puas juga incip2 ikan dori nya :)

Duuuh... daging kelapanya kelihatan lembut banget ! Yummmy! :)

Aaaak.. Jadi makin penasaran :D

Yang buat seru tuuuh nongkrong nya yaaa hehehe...uhuuuy berduaan

cepet minta ama si febri ya...muehehehe

iya enak banget dah pokoknya

iya...lumayan murah dengan view begini :)

heem mbak...banget deh lembutnya

hahaha...harus berduaan terus mak...hehehe

Tempatnya enak kayaknya buat nongki2 :D

tergoda dengan kelapa mudanya itu mbak, pasti mak klenyer di mulut :D
memang klop banget yak kalo degan dicampur es puter dan teman2nya itu

Esnya menggoda mak..unik lagi ya..pakek wadah batok kelapa

wah kapan yah punya suami... eh salah istri heheh pizz...

hahahaha..iya mak..enak banget emang :)

hahaha..iya es kelapa muda emang mantap ya..cucok bagi siapa saja :)

iya mbak, bisa garuk2 cantik daging kelapanya :)

ayo cepet segera menikahhhh...

Itulhooo fotone sudah kekenyangan pengin ngakakk aku
Hhhhhhhhahahaha

iya...unik banget mbak :)

hahaha..kok tau kalo kekenyangan :)

es puter rasa ketan hitam dan stoberry dengan toping kacang cincang dan parutan cincau begitu menggoda... halah jadi pengen heheh

kesini aja mang kalo pengen :)

Yuk berkomentar :)