Wednesday, August 12, 2015

Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina

Gaes...sapa ya yang punya mobil Nissan Grand Livina?
Aku boleh nggak nyewa mobilnya sehari aja, nyewa asal gratis ya gaes...hehehe soalnya mau aku pinjem bentar buat aksiku. Hehehehe...
Ya kalau nggak boleh nyewa secara gratis bolehlah aku pinjem aja, ntar biar Tuhan yang membalas kebaikan kalian :)

Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina dimana-mana. Mulai dari mobil teman kantorku yang diparkir di samping kantor, hingga mobil yang lagi parkir dan berjejer rapi di Mall.

Kadang kalau udah kalap aku ngincer mobil Nissan Grand Livina milik tetangga dan yang lebih kalap lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina yang lagi asik-asiknya parkir di jalanan. Hahaha...

Iniloh gaes...aku mau ikutan lombanya 1001 Cerita Keluarga Livina. Kalian yang berumur diatas 18 tahun juga bisa ikut dan berpartisipasi loh...Soalnya hadiahnya bikin mendem dan merem melek. Nah...yang belum berumur 18 tahun keatas mohon di skip dulu ya...hehehe

Bayangkan saja...hadiah pertamanya aja 1 unit mobil Nissan Grand Livina, terus hadiah lainnya tak kalah keren yaitu uang belanja selama 1 tahun sebesar 12juta, dan ada juga voucher belanja sebesar 1juta untuk 5 foto testimoni favorit.

Duh nggak kebayang deh kalo dapat mobil Nissan Grand Livina beneran :)
Atau dapat uang jajan setiap bulannya sebesar 1juta selama 1 tahun.

Yuk ah...kalian juga bisa kok ngincer mobil Nissan Grand Livina dan yang lebih beruntung nih bagi kalian yang udah punya Nissan Grand Livina beneran nggak perlu repot-repot seperti aku buat nyari inceran :)


Syarat dan ketentuannya bisa kalian baca disini gaes...


Related Posts

Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina
4/ 5
Oleh

44 komentar

tahan emosi mba
mobil tetangga selalu bisa menjadi solusi :)

Wah...aku mau juga dong mobil Livina-nya... Mobilnya keren ya Mba bisa buat mengajak keluarga keliling2 kota...

Ku juga pingin ikutan tp gspunya livina huhuhu

jd inget mobilnya tmn Livi** yg kelem kena banjir hihihihi, selutut sih...tp kan kudu disalon abis itu :(

wah,bisa ikutan nih..hadiahnya lumayan bikin melek merem hehe

Semoga terkabul ya keinginannya

kita incar sama-sama yuk Grand livinanya

Amiin... Ahh... jadi ikutan ngiler lihat Grand Livinanya

Wow, kereen mbak. Tapi saya doakan agar mbak berhasil menggaet setelah mengincarnya...hehehe.

Huaaa, keren banget hadiahnya. Coba buka linknya, ah :)

wah kayaknya keren tuh mobil grand livina, kalo menang kemudian dijual buat modal investasi... terus 3 bulan kemudian untung besar, balik modal plus untung besar, bisa deh dibelikan itu mobil grand livina yang versi terbaru..
semoga menang mbak :D

Bunda "ngeces" pengen banget ikutan lomba menulisnya tuh, tapi, livina-nya dari mana? Mudah-mudahan berhasil ya ikutan lombanya. Aamiin.

Sayangnya mobil tetangga adanya Avanza, Xenia dan Jeep. Padahal pengen nyoba juga naik Grand Livina, siapa tahu aja sesuatu yang menarik untuk diceritakan.

aku juga udah ngincer nih grand livina yg sliwar sliwer mba...cuma mau minjemnya ga beranihehehee

Aamiin. smoga rejekinya dedek Bayi

duh jadi ngikut ngincer mobil Nissan Grand Livinanya

aku juga mau ikut pinjem ah, livina yg abu-abu ya?

Grand Livina termasuk salah satu mobil yang paling irit bahan bakarnya mbak.. Jadi gak heran kalo kita lihat banyak orang yang menggunakan mobil ini.

Punyaku udah dijual sebelum berangkaaat hehehehehe

ahahaha,,,iya mobil tetangga boleh juga

yapz bener sekali..muat banyak pula :)

ahahaha...banjir emang membuat kita pilu

heem lumayan banget mbak :)

hahha..semua pd ngiler :)

amiien...makasih bang uda :)

yuk ikutan juga Indi :)

Aku juga mauuuu, apalagi kalo dikasih gratisan :-)

ahahaha..betul sekali tuh...boleh juga nih...

ayo bund ikutan juga...

nggak ada grand livina ya..sayang, pdhal bisa ikutan :)

hahaha...kalo kenal sih berani ya mbak...

amiien..makasih ya mbak tatit :)

yuk ngincer bareng2 :)

yuk pinjam bareng2 mbak :)

iya bener sekali..hematnya itu loh...

wah..udah dijual ya mak..padahal mau aku pinjam hehehe

semoga dapet incerannya :D

pemburu hadiah ya? hehe. sayang nggak bisa ikutan, belom cukup umur haha

iya..harus diatas 18 tahun :)

Yuk berkomentar :)