Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina

Gaes...sapa ya yang punya mobil Nissan Grand Livina?
Aku boleh nggak nyewa mobilnya sehari aja, nyewa asal gratis ya gaes...hehehe soalnya mau aku pinjem bentar buat aksiku. Hehehehe...
Ya kalau nggak boleh nyewa secara gratis bolehlah aku pinjem aja, ntar biar Tuhan yang membalas kebaikan kalian :)

Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina dimana-mana. Mulai dari mobil teman kantorku yang diparkir di samping kantor, hingga mobil yang lagi parkir dan berjejer rapi di Mall.

Kadang kalau udah kalap aku ngincer mobil Nissan Grand Livina milik tetangga dan yang lebih kalap lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina yang lagi asik-asiknya parkir di jalanan. Hahaha...

Iniloh gaes...aku mau ikutan lombanya 1001 Cerita Keluarga Livina. Kalian yang berumur diatas 18 tahun juga bisa ikut dan berpartisipasi loh...Soalnya hadiahnya bikin mendem dan merem melek. Nah...yang belum berumur 18 tahun keatas mohon di skip dulu ya...hehehe

Bayangkan saja...hadiah pertamanya aja 1 unit mobil Nissan Grand Livina, terus hadiah lainnya tak kalah keren yaitu uang belanja selama 1 tahun sebesar 12juta, dan ada juga voucher belanja sebesar 1juta untuk 5 foto testimoni favorit.

Duh nggak kebayang deh kalo dapat mobil Nissan Grand Livina beneran :)
Atau dapat uang jajan setiap bulannya sebesar 1juta selama 1 tahun.

Yuk ah...kalian juga bisa kok ngincer mobil Nissan Grand Livina dan yang lebih beruntung nih bagi kalian yang udah punya Nissan Grand Livina beneran nggak perlu repot-repot seperti aku buat nyari inceran :)


Syarat dan ketentuannya bisa kalian baca disini gaes...

44 comments:

  1. tahan emosi mba
    mobil tetangga selalu bisa menjadi solusi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha,,,iya mobil tetangga boleh juga

      Delete
  2. Wah...aku mau juga dong mobil Livina-nya... Mobilnya keren ya Mba bisa buat mengajak keluarga keliling2 kota...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapz bener sekali..muat banyak pula :)

      Delete
  3. Ku juga pingin ikutan tp gspunya livina huhuhu

    ReplyDelete
  4. jd inget mobilnya tmn Livi** yg kelem kena banjir hihihihi, selutut sih...tp kan kudu disalon abis itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha...banjir emang membuat kita pilu

      Delete
  5. wah,bisa ikutan nih..hadiahnya lumayan bikin melek merem hehe

    ReplyDelete
  6. Semoga terkabul ya keinginannya

    ReplyDelete
  7. kita incar sama-sama yuk Grand livinanya

    ReplyDelete
  8. Amiin... Ahh... jadi ikutan ngiler lihat Grand Livinanya

    ReplyDelete
  9. Wow, kereen mbak. Tapi saya doakan agar mbak berhasil menggaet setelah mengincarnya...hehehe.

    ReplyDelete
  10. Huaaa, keren banget hadiahnya. Coba buka linknya, ah :)

    ReplyDelete
  11. wah kayaknya keren tuh mobil grand livina, kalo menang kemudian dijual buat modal investasi... terus 3 bulan kemudian untung besar, balik modal plus untung besar, bisa deh dibelikan itu mobil grand livina yang versi terbaru..
    semoga menang mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha..betul sekali tuh...boleh juga nih...

      Delete
  12. Bunda "ngeces" pengen banget ikutan lomba menulisnya tuh, tapi, livina-nya dari mana? Mudah-mudahan berhasil ya ikutan lombanya. Aamiin.

    ReplyDelete
  13. Sayangnya mobil tetangga adanya Avanza, Xenia dan Jeep. Padahal pengen nyoba juga naik Grand Livina, siapa tahu aja sesuatu yang menarik untuk diceritakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada grand livina ya..sayang, pdhal bisa ikutan :)

      Delete
  14. aku juga udah ngincer nih grand livina yg sliwar sliwer mba...cuma mau minjemnya ga beranihehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...kalo kenal sih berani ya mbak...

      Delete
  15. Aamiin. smoga rejekinya dedek Bayi

    ReplyDelete
  16. duh jadi ngikut ngincer mobil Nissan Grand Livinanya

    ReplyDelete
  17. aku juga mau ikut pinjem ah, livina yg abu-abu ya?

    ReplyDelete
  18. Grand Livina termasuk salah satu mobil yang paling irit bahan bakarnya mbak.. Jadi gak heran kalo kita lihat banyak orang yang menggunakan mobil ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener sekali..hematnya itu loh...

      Delete
  19. Punyaku udah dijual sebelum berangkaaat hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..udah dijual ya mak..padahal mau aku pinjam hehehe

      Delete
  20. Aku juga mauuuu, apalagi kalo dikasih gratisan :-)

    ReplyDelete
  21. pemburu hadiah ya? hehe. sayang nggak bisa ikutan, belom cukup umur haha

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)