Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina

Gaes...sapa ya yang punya mobil Nissan Grand Livina?
Aku boleh nggak nyewa mobilnya sehari aja, nyewa asal gratis ya gaes...hehehe soalnya mau aku pinjem bentar buat aksiku. Hehehehe...
Ya kalau nggak boleh nyewa secara gratis bolehlah aku pinjem aja, ntar biar Tuhan yang membalas kebaikan kalian :)

Aku lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina dimana-mana. Mulai dari mobil teman kantorku yang diparkir di samping kantor, hingga mobil yang lagi parkir dan berjejer rapi di Mall.

Kadang kalau udah kalap aku ngincer mobil Nissan Grand Livina milik tetangga dan yang lebih kalap lagi ngincer mobil Nissan Grand Livina yang lagi asik-asiknya parkir di jalanan. Hahaha...

Iniloh gaes...aku mau ikutan lombanya 1001 Cerita Keluarga Livina. Kalian yang berumur diatas 18 tahun juga bisa ikut dan berpartisipasi loh...Soalnya hadiahnya bikin mendem dan merem melek. Nah...yang belum berumur 18 tahun keatas mohon di skip dulu ya...hehehe

Bayangkan saja...hadiah pertamanya aja 1 unit mobil Nissan Grand Livina, terus hadiah lainnya tak kalah keren yaitu uang belanja selama 1 tahun sebesar 12juta, dan ada juga voucher belanja sebesar 1juta untuk 5 foto testimoni favorit.

Duh nggak kebayang deh kalo dapat mobil Nissan Grand Livina beneran :)
Atau dapat uang jajan setiap bulannya sebesar 1juta selama 1 tahun.

Yuk ah...kalian juga bisa kok ngincer mobil Nissan Grand Livina dan yang lebih beruntung nih bagi kalian yang udah punya Nissan Grand Livina beneran nggak perlu repot-repot seperti aku buat nyari inceran :)


Syarat dan ketentuannya bisa kalian baca disini gaes...

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)