Tentang jualan pulsa

Pernah nggak bete kehabisan pulsa saat mau nelpon seseorang. Pernah donk pastinya...atau saat enak-enaknya ngobrol bareng keluarga eh malah putus tuh pembicaraan gara-gara kehabisan pulsa. Lebih parahnya lagi kalau mau isi pulsa masih terkendala waktu dan jarak pastinya bikin males kan...

Iya males baget, sebel, bete pokoknya...
Banyak sih sebenarnya pengalamanku dengan pulsa, karena aku nggak mau ribet dan pengen cepet pulsa masuk ke nomerku makanya aku jualan pulsa elektrik. Jadi selain bisa aku pakai sendiri pun bisa aku jual ke teman-teman.

Jualan pulsa elektrik itu fleksibel, dimana saja dan kapan saja kita bisa isi nomer teman-teman yang ingin diisi-in pulsa :D

Saat kuliah aku nyambi jualan pulsa elektrik dengan modal pertama 50ribu, kemudian naik jadi 100ribu untuk pengisian saldo kedua, sampe pada akhirnya aku bisa isi saldo pulsa elektrik kurang lebih 2,5juta. Itung-itung keuntungannya bisa aku tabung buat jalan-jalan tanpa minta duit ke orang tua. Pulsa yang setiap harinya laku oleh teman-teman sendiri dan yach... walaupun terkadang mereka hutang dan tiap awal bulan mesti aku tagih :) Padahal aku sudah menjual dengan harga dengan judul pulsa murah tapi tetap aja dihutangi ama teman-teman :P

Nggak usah bikin counter hape dulu kalo ingin jualan pulsa, ribet banget. Zamannya udah canggih dan semua orang sudah pada butuh pulsa. Aku mau tidur aja masih ada yang minta diisikan pulsa, lagi ada jam kuliah masih ada juga yang minta diisikan pulsa. Sebenarnya jualan pulsa elektrik itu ribet tapi seneng, dengan  jualan pulsa elektrik sebenarnya aku memiliki waktu yang fleksibel.

Punya gadget tapi nggak ada pulsanya itu sama aja boong, nggak bisa apa-apa. So, jangan lupa isi pulsa sebelum kemana-mana :)

Selain aku mendapatkan keuntungan yang lumayan dari jualan pulsa elektrik, teman-temanku juga merasa terbantu dengan adanya aku yang siap melayani mereka kapan saja untuk masalah isi pulsa. Mereka tinggal sms aku dan minta diisikan nomernya...tanpa harus repot jalan keluar rumah/kos hanya untuk membeli pulsa ke counter dan dengan cepat pulsa pun masuk. Misal kalau lagi hujan deras masak iya sih rela keluar rumah hanya karena mau isi pulsa 5ribu...kan males :)

Sekarang sudah ada pengisian pulsa elektrik Jakarta, itu loh di pojok pulsa cara daftarnya juga sangat mudah sekali. Jangan khawatir untuk urusan harga karena harga pulsa murah Jakarta bersaing loh, harganya juga nggak bikin kita gigit dompet. Bagi kalian yang ingin berbisnis pulsa juga dan ingin mendapatkan keuntungan yang lumayan silahkan daftar di pojok pulsa secepatnya.
Punya gadget hanya buat fota-foto, tapi pulsanya habis. Makanya segera join di pojok pulsa selain bisa eksis nggak khawatir pembicaraan terputus di tengah jalan :D

Sangat cocok disambi oleh mahasiswa, karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan lebih, penjaga toko tanpa harus buka counter hape, intinya semua kalangan bisa saja berjualan pulsa elektrik ini tanpa mengganggu aktifitas sehari-hari. Kalian ingin berbisnis pulsa juga?

46 comments:

  1. Praktis bgt ya mba, bisa siapa aja dan dimana aja. Sy jg skrg isi plsa sendiri. Harganya selisih dan ga repot ke konter plsa

    ReplyDelete
  2. jadi pengen jualan pulsa nih
    tp aku takut pulsanya kukonsumsi ndiri hehheheh

    ReplyDelete
  3. Bumil genduuuttt....
    Hihihi..jualan pulsa bisa jadi salah satu usaha bagi IRT macam saya nih mbak. Nggak banyak modal tapi untungnya bisa buat beli kebutuhan sehari2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali mbak ikka...cukup deh buat belanja :)

      Delete
  4. Bumil lucu banget pose terakhir, dulu waktu jualan pulsa pernah, malah banyak yang gak bayar di tagih ntar2 hadeh, jadi nalangin mulu jadi sebel deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul, jualan pulsa diutangun ma temen, klo nagih jadi kayk pengemis,

      Delete
    2. hahaha..pose terakhir udah endut niar...sama aku yo diutangin ama teman2 ku :)

      Delete
    3. hahaha,,daripada mereka nggak bayar mending ditagih aja mas ahmad...

      Delete
  5. kalo skrg sih masih nyaman menggunakan fasilitas dari bank yang isi pulsa sendiri :) asal ada internet saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kadang aku juga ngisi langsung di bank mas...

      Delete
  6. Sekarang pulsa sudah jd kebutuhan pokok layaknya Sembako. Istri sy pun jualan pulsa dan pembelinya adalah kami-kami juga, untuk HP suami istri dan pulsa listrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sekali nggak ada pulsa serasa giman gitu...

      Delete
  7. aku dulu juga sempat jualan pulsa pas ngajar,lumayan juga,nggak bingung kalo pulsa habis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener aku jualan waktu kuliah dulu mbak :)

      Delete
  8. aku juga pernah jualam pulsa kurg lbh skitr 4th ... eh malah nomor yg dipke buat jualan hilng sama hp nya ,,,hehehe

    ReplyDelete
  9. eh ini lomba toh ... aku ikut juga ah ,,,hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mbk dwi menang traktirin aku loh yah ,.,,,hehehe

      Delete
    2. kalo mas fiu menang aku ditraktir ya,,,

      Delete
  10. Saya belum pernah usaha pulsa sih Mbak, malas nagihnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...berarti kalo mau beli nggak boleh ngutang ya...

      Delete
  11. Saya pernah jualan pulsa elektrik dirumah. Lumayan juga hasilnya soalnya tetangga bnyk yg beli ke saya. Berhentinya karena pindahan rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah eman ya..tp mau gimana lgi la wong rumahnya pindah...

      Delete
  12. dan untungnya lumayaaan jugaaa ya..bisnis okee nih untuk semua orang :)

    ReplyDelete
  13. dulu pernah mbak, tapi bangkrut soalnya diutangin teruus... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha..sampe bangkrut ya...tagih aja mbak..eman loh...

      Delete
  14. beugh manteb mak dwi, modal awal 50rb, slnjutnya jd 2.5jt, mengubtungkan memang jualan pulsa ya mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah..pokoknya kita konsisten aja jalani bisnis ini :)

      Delete
  15. Suamiku udah sih, tapi konsumennya kita2 aja hahaaa.... karena malas tiap butuh harus ke ATM.

    ReplyDelete
  16. Suamiku udah sih, tapi konsumennya kita2 aja hahaaa.... karena malas tiap butuh harus ke ATM.

    ReplyDelete
  17. Tapi aku males jualan pulsa ke temen kuliah. Mesti sukanya utang. Ih kapan untungnya xD

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)