Ketika harga kopi 10 kali lipatnya dari harga di WarKop

Assalamu'alaikum... mau cerita nih, sekedar cerita ala emak-emak irit. Hari itu kami ingin menikmati weekend berdua, sekedar menghabiskan uang. Kami be'gaya ala raja yang memiliki pendapatan di atas 10 juta. Kami masuk ke suatu tempat yang menurut kami sangat asing sekali. Asing sekali karena sebelumnya kami tidak pernah menginjakkan kaki di tempat ini :p




Pelayan cafe menghampiri kami. Perempuan cantik dan senyuman yang ramah menyambut kami. Sambil meyodorkan menu-menu di cafe tersebut, perempuan itu memperlihatkan gigi putihnya yang berbaris rapi. Aku memesan kopi tubruk, maklumlah aku pecinta kopi sejati sedangkan suamiku memesan es cappuccino. Dalam hitungan 3 menit pesanan kami datang. Kami menikmati minuman tersebut sambil internetan menggunakan fasilitas wifi yang tersedia di café tersebut.




Cukup lama, mungkin 2 jaman kami berada di café tersebut. Sampai-sampai pelayan cafe menawarkan menu baru untuk kami. Kami menolaknya, dengan alasan minuman yang tadi masih belum habis. Namun, insting malu sudah melanda kami. 2 jam dari tadi kok pesannya cuma minuman doank ya.

Sudah menikmati wifi gratis pula. Akhirnya setelah membayar di kasir dengan harga yang membuat mulut kami menganga lebar. Maklumlah per minuman yang tadi kami pesan harganya 10 kali lipat harga kopi di WarKop. Aku adalah pecinta kopi WarKopan. Selain rasanya hot di lidah juga nggak bikin kanker. Benar-benar weekend yang menyenangkan. Menyenangkan karena langsung menghabiskan uang yang kami bawa. Kalian pernah mengalami hal memalukan lain yang sama seperti ini?

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)