Salah satu manfaat Tahajjud


Alarm hapeku berbunyi, tepat pukul 02.30 WIB. Yapz, waktunya menghadap Ilahi Rabbi, memohon ampunan dan meminta kepada Nya segala apa yang kita inginkan. Sholat Tahajjud sudah sering aku lakukan sejak masa SMA. Dulunya sholat Tahajjud ini hanya sering dilakukan pada saat akan menghadapi ujian sampai kuliahpun demikian. Namun, pada saat berumah tangga kebiasaan sholat Tahajjud InsyaAllah dilakukan setiap malam dengan suami tercinta. Terkadang kami saling membangunkan satu sama lain. Jika aku yang bangun terlebih dahulu maka aku akan membangunkan suamiku, begitupun sebaliknya. Kami saling memberi semangat, motivasi, agar kedepannya menjadi lebih baik.

Banyak sekali manfaat sholat Tahajjud yang kami rasakan. Segalanya seperti dipermudah oleh Allah seperti sekarang ini… Nggak tau uang dari mana buat bayar hutang, tau-taunya pas deadline hari H buat bayar hutang tau-taunya ada, ada yang transfer lewat rekening, ada pesanan box panel, dll.

Padahal kalau diitung-itung nih yeee, sesuai salary kami berdua rasanya nggak cukup deh. Subhanallah…bukti Allah sangat nyata :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)