Ketika hewan peliharaan nyaman menjadi teman curhat

Assalamualaikum :)

Apakah kalian memiliki hewan peliharaan? Apa yang akan kalian lakukan pada mereka. Apakah kalian pernah merasakan bad mood? Apakah hewan peliharaan kalian menjadi pelampiasan rasamu waktu itu juga?

Ini adalah hewan peliharaanku. Seekor kucing jantan dengan bulu putihnya yang sangat lebat. Chiko namanya, hobinya tidur, makan, tidur, makan, dan tidur lagi. Chiko selalu mengajakku bermain, permainan yang dia suka adalah bermain kelereng. Kelereng biasanya aku lempar dan Chiko berhasil menangkapnya dan menendangnya kembali ke arahku.

Dan Oneng seekor kucing betina yang setia menungguku pulang kerja, dia selalu menungguku di depan pintu sambil tiduran. Lauk favoritnya adalah ayam. Setiap minggu aku belikan lauk ayam untuknya. Mereka sangat gembira di saat aku membawakan bungkusan berisi lauk ayam. Mereka berdiri bagaikan anak kecil yang ingin meminta sesuatu pada ibunya. Chiko Oneng, kalian sangat menggemaskan.




Di saat aku bad mood pun Chiko dengan setia mendengarkanku, menemaniku, dan tak beranjak sedikitpun dari hadapanku. Akupun meluapkan rasa ini padamu, kau begitu pengertian. Dengan sabar kau menampung semua rasa ini. Chiko dan Oneng, adalah hewan peliharaan yang aku sayang. Apakah kalian memiliki hewan peliharaan juga? Yuk ceritakan gaes.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)