Full Color di Acara ELC Tupperware

Minggu ceria biasanya aku gunakan untuk berkumpul dengan teman-teman lainnya, namun berkumpulnya hari ini lain daripada yang lain karena keluar kawasan Surabaya tau sendiri kan kalau Surabaya menjadi basecamp tempat kita kopdaran. Para emak Surabaya emang sangat seru selain seru rame pula  dan pastinya sangat kece jadinya acara kali ini seperti liburan, liburan yang sempat bikin bete. Ups…kok bete ya, emang ada apa??? Oke lanjut…

Dokumen Pribadi

Janjian di Jalan Jakarta kami (yang terdiri dari aku, mbak Yuni, Niar, dan mbak Nining) sudah siap-siap memberikan senyuman yang paling dahsyat. Berpose di depan kantor distributor Tupperware yang ada di Surabaya Utara. Satu dua tiga chersss para emak memang luar biasa kalo disuruh bergaya emang sudah jago. Hahahay :) Loh…baju kita kok full color ya padahal nggak janjian. Eh iya ya, wah seru nih emang jodoh deh kita kalo urusan beginian :)

Dokemen Niar Ningrum

Acara ELC yang di adakan di Ubaya Training Centre daerah Trawas, menggunakan 6 bis dan kurang lebih 1,5 jam kita perjalanan ke sana. Nyampek sana seperti biasa disempatkan narsis-narsis dulu kapan lagi bisa kesini dengan akomodasi gratis udah gitu bareng teman-teman pula. Aku dan mbak Yuni menyempatkan diri berfoto dengan latar Ubaya Training Centre sambil menunggu Niar dan mbak Nining karena kami pisah bis, aku dan mbak Yuni bis nomor 2 sedangkan mbak Nining dan Niar bis nomor 4.

Dokumen mbak Yuniari


Acara cukup lama dan lamaaa sekali menurutku, bayangkan saja pukul 6 pagi kita kumpul, pukul 7 kita registrasi dan 30 menit kemudian kita bisa berangkat ke Ubaya Training Centre. Pukul 9 masih wira-wiri di UTC dan pukul 10an acara bisa benar-benar dimulai. Dengan konsep ala India kita ber empat seperti yang paling saltum soalnya gaya kita nggak ada mirip-miripnya seperti orang India. Udah gitu tau kan kalo kita-kita ini udah rame ealah disana para pesertanya super rame dari kita makanya kita sempat bete, merasa kita terkalahkan saja hahahaha…

Dokumen Pribadi

Acara dimulai dari sambutan, demo masak, beli dance (tarian perut), praktek Jelly Art, dan terakhir pengundian pemenang door prize. Alhamdulillah kita dapat semua hadiah itu walaupun tidak sebanyak hari biasa saat kita ikutan event. Alhamdulillah terbayar sudah duit yang aku keluarin untuk ikutan acara ini. Hihihihi :)

Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi


Disela-sela makan isoma kita sempatkan bergaya, foto bak foto model dengan banyak gaya yang kita bisa. Mulai dari gaya chibi-chibi sampai gaya ketek diangkat. Ups…kita kan nggak pernah mati gaya karena kita full color pastinya kita selalu ceria.

Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi


Ah…pokoknya aku senang banget waktu acara ini. Bisa kumpul-kumpul ama teman-teman yang super kece bisa awet muda nih kalo caranya seperti ini terus. Apalagi kumpul ama Niar yang super gokil. Kalian membuat hidupku berwarna-warni. Terima kasih ELC Tupperware, Ubaya Training Centre, Mbak Yuni, Niar, dan mbak Nining. Kapan-kapan kita seru-seruan lagi ya :)

Oh ya, selain itu aku akan jabarkan keunggulan Tupperware.
Tupperware adalah perusahaan yang telah lebih dari 70 tahun berkecimpung dalam pembuatan produk plastik bermutu. Produk Tupperware terbuat dari bahan plastik berkualitas terbaik, tidak me-ngandung zat kimia beracun dan sudah memenuhi standard dari beberapa badan dunia seperti FDA (Food and Drug Administration) Amerika, European Food Safety Authority (Eropa), Japan Food Safety Commision (Jepang), sehingga selain aman digunakan berkali-kali untuk  makanan dan minuman (Food Grade) juga ramah lingkungan karena produk Tupperware yang rusak bisa di daur ulang menjadi produk lain seperti bangku plastik, pot tanaman, tempat sampah, dll. 
Proses pembuatan yang cermat menghasilkan produk yang bermutu, berkelas dan telah melewati pemeriksaan kualitas yang ketat dilengkapi garansi seumur hidup, artinya Tupperware akan mengganti produk yang rusak dalam pemakaian normal, bukan untuk pemakaian komersial atau industri (lihat pentunjuk). Selain materi yang digunakan, keistimewaan terletak pada "seal" (tutup) yang beraneka bentuk namun dengan tujuan sama yaitu agar makanan/minuman yang disimpan tetap higienis, kualitas isi bertahan lebih lama sehingga menghemat uang dan waktu. 

Seal Tupperware terdiri dari beberapa karakter yang mempunyai karakteristik masing-masing. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pilihlah seal sesuai kebutuhannya. Bentuknya yang ergonomis, praktis dan rapi disusun ke atas sehingga menghemat tempat karena fleksibel bagi area simpan yang luas maupun terbatas.

Sumber : http://tupperware.co.id/

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)