Rezeki Weekend

Yuhaaa akhirnya kembali lagi...setelah absen ngisi postingan blog selama 3 hari tuh rasanya gimana gitu ya. Kangen pengen ngutak ngatik papan keyboard dan ingin menceritakan pada dunia tentang kegiatanku yang serba gratis...Ups kok gratis? Namanya juga rezeki kali ya...dan Insyaallah semua yang aku posting diblogku ini kurang lebih semuanya serba gratis. Hahahaha....

Oke lanjut...
Kali ini temanya weekend dan bersenang-senang. Maklumlah selama lima hari berjibaku dengan pekerjaan, bolehlah sesekali refresing sambil teriak-teriak. Meregangkan otot yang pada kaku. Pilihan jatuh pada karaoke. Mengambil tempat yang asik-asik di salah satu Mall yang ada di Surabaya Barat.


Alamak...untungnya ini bukan pake duit pribadi ya kalo pake duit pribadi bakalan puasa nih aku besoknya. Ruangannya aja yang tipe deluxe room, nggak kebayang deh harganya walau bagi kalian ada yang bilang murah tapi bagiku aku harus puasa satu minggu apalagi BBM udah naik sedangkan gajiku aja masih stagnan di angka-angka itu.


Bersama Tweety aku habiskan weekendku, bersenang-senang dengannya. Padahal biasanya aku anti kesini mendingan ke acara lain yang lebih bermanfaat. Tapi karena gratis nggak bisa aku tolak deh rezeki ini.


Aku pesen tahu dan kentang goreng ditambah teh tawar panas untuk Tweety sedangkan aku memilih kopi hitam panas tau sendiri kan kalo aku fans berat kopi nggak ada kopi sama halnya kalian membunuhku hehehe lebay sih nggak juga kok :)


Btw setelah tau harganya kopi aku tambah geleng-geleng kepala. Itu mah harganya sama dengan duit belanjaku selama 10 hari padahal cuma teh, kopi, tahu, dan kentang goreng. Kalau tiap hari kesini tekor juga aku. Kalau aku nangkring di warkop langgananku mungkin cuma 10ribu aja duit yang aku bayar untuk 4 item tersebut.

Ah...sudahlah yang penting kan ini weekend gratis uangku nggak keluar sedikitpun. Semoga rezeki yang ngajak aku senang-senang weekend ini tambah banyak. Makasih semuanya.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)