Serunya acara Gebyar BCA di Surabaya yang disiarkan langsung oleh NET TV

Sabtu, malam minggu aku mendapatkan undangan istimewa yaitu undangan dari Gebyar BCA yang aku peroleh sebelumnya dari info Brid dan mbak Yuni. Dengan dresscode batik aku berangkat ke acara di Monumen Jalasveva Jayamahe Armatim bersama Tweety sebelumnya aku udah janjian ama mbak Yuni di pos registrasi di pintu masuk sebelum ke Venue Gebyar BCA.

Aku

Para Undangan

Acara Gebyar BCA ini merupakan acara paling meriah yang ditunggu-tunggu khususnya oleh para nasabah BCA. Tidak hanya Jakarta yang selalu  menjadi tempat penyelenggara Gebyar BCA, Surabaya juga harus mendapatkan jatah ini mengingat Surabaya merupakan kota besar yang tak kalah dengan Jakarta. Para nasabah BCA yang juga pastinya tidak sedikit pastinya sangat menantikan acara yang spektakuler ini diadakan di Surabaya yang disiarkan langsung oleh NET TV. 

Aku dan Tweety di depan Kapal Dewa Ruci

Acara yang berlangsung selama 1 jam sudah cukup memukau para undangan khusunya aku yang baru pertama kali mendapatkan udangan spesial ini. Tak hanya undangan yang special namun tempat berlangsung acara juga sangat special karena masuk kawasan AL yang mana proses masuknya juga sangat ketat.
Bertabur makanan

Acara yang sangat meriah, dari panggung kita bisa melihat patung salah satu pahlawan kita yaitu TNI Yos Sudarso yang sebelumnya aku sudah pernah melihat patung Yos Sudarso dari kapal feri saat menyeberangi pelabuhan Tanjung Perak ke pelabuhan Kamal atau sebaliknya. Disamping panggung juga kita bisa melihat betapa indah dan megahnya kapal kita Kapal Dewa Ruci yang sudah 2 kali mengelilingi belahan bumi ini, keren banget kan apalagi aku bisa foto-foto narsis di depan itu kapal. Aku sangat takjub dengan kapal milik Indonesia ini, dan bersejarah banget deh seumur hidup pertama kalinya aku bisa menyaksikan secara langsung Kapal Dewa Ruci ini, dari dekat pula. 


Sungguh acara yang belum pernah aku saksikan sebelumnya ditambah lagi para bintang tamunya ada Band Gigi yang membuka acara dengan membawakan lagu dengan judul Bendera , Duo Maia dengan Ratu sejagadnya, Ruth Sahanaya dengan Andaikan Kau Datang Kembali, Citra Scholastika, dan para MC kocak Andre Taulani, Danang dan Darto (host the Comment), dan Gista Putri. Sempat foto bersama sama artis-artis ini, siapa tau ketularan ama kesuksesannya.

Duo Maia, Citra Scholastika, Ruth Sahanaya

Band GIGI

Selain menyaksikan artis ibukota aku juga menyaksikan keindahan dari kostum Jember Festival Carnival. Sungguh dimanja deh para nasabah BCA dan para undangan lainnya. Bertabur makanan, hadiah, dan memanjakan mata di malam Minggu dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Goody Bag dari BCA yang bikin hati kelelep. Ah, nggak rugi deh jadi nasabah BCA kalau servicenya aduhai seperti ini. Paling nggak kan aku udah rajin nabung tiap bulan di BCA, kan aku termasuk nasabah BCA yang rajin :)




MC, Andre Taulani dan Gista Putri
Bersama mas Chandra Iman

MC, Darto dan Danang

Terimakasih BCA, terimakasih Net TV sudah diundang menyaksikan Gebyar BCA secara live di Monumen Jalasveva Jayamahe Armatim Surabaya dan tentunya terima kasih untuk para teman dan rekan Brid Mas Imam, Mas Chandra Iman, Mas Ahmed, dan mbak Yuni.

Ket : Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)