Ketika sebuah rasa dipertanyakan

Kalian tau kan, kalau weekend kakiku itu nggak bisa diam, maunya keluyuran terus entah itu buang BBM kendaraan yang harganya bikin kantong tipis atau iseng-iseng ngisi dikit demi sedikit isi perut biar lemak tambah tebel. So, jangan heran kalau kemarin udah rencana diet dan berhasil turun 4 kg dan sekarang kembali lagi ke berat semula. Maklumlah ya wanita perasaannya selalu berubah-ubah.

Dokumen Pribadi

Seperti biasa aku ajak Tweety keluyuran keliling Surabaya, menikmati jalanan ibukota dengan sangat syahdu sesyahdu hatiku. Pikiranku kali ini nano-nano, mungkin karena pertengahan bulan, ngelirik pundi-pundi di dompet kian mengkerut. Butuh sesuatu yang bisa membuatku happy, tersenyum meringis seperti cuaca Kota Surabaya di siang hari.
Sepertinya aku butuh sesuatu yang berbau cokelat, karena aku tau cokelat adalah peredam rasa yang sangat ampuh. Tau sendiri kan kalo cecewe dikasih cokelat ama para cecowo berasa langsung kelepek-kelepek tuh jantungnya eh salah maksudnya hatinya si cecewe :)

ZNI jadi cemilanku dimana saja :)
Dokumen Pribadi
Hmmm, yummi enak banget nih cokelatnya :)
Dokumen Pribadi

Yapz aku butuh yang berbau cokelat dan aku harus mencari kuliner yang berbeda dengan cokelat-cokelat lainnya yang pernah jadi cemilanku. Aku tak mau menghiraukan dietku, karena cita rasa sejati sangat dibutuhkan dan yang cocok di mulutku hanyalah cokelat.

Dan saat-saat yang dinanti telah tiba, aku menemukan cemilan rada berbeda. ZNI ? cokelat apaan nih, bikin penasaran aja, coel dikit ahhhh….


Nontonpun cemilannya ZNI
Dokumen Pribadi

Aku dan Tweety demen banget ama ZNI
Dokumen Pribadi

Aaaaaa…yummiiii choco cheese nya ngena banget perpaduan antara cokelat dan keju melebur jadi satu. Bener-bener rasa itu nggak pernah bohong ya, sekali nempel dilidah langsung nagih lagi, lagi, dan lagi.

Biarlah dietku gagal hari ini yang penting aku nggak gagal makan choco cheese yang ada di depan mata.

ZNI, nama yang unik se unik rasanya. Ternyata ZNI adalah gabungan 2 nama, kakak dan adik. Zahro dan Ifa, kemudian nama itu berubah menjadi Zahro, Ninik, Ifa yang mana nama Ninik adalah nama Ibunda mereka. Usaha yang baru berdiri pada tanggal 30 Mei 2014, yang baru seumuran jagung sudah memiliki omzet sekitar 30 juta. Busyettt, mantap bener nih mbak…


Dokumen Pribadi

Dengan 8 varian rasa yang berbeda, camilan berbau choco ini sudah berani nongkrong di 2 café yang ada di Surabaya. So, dengan macam-macam varian rasa antara lain : Green Tea Cheese Cake, Choco Cheese, Choco Mouse, Taro Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, Oreo Cheese Cake, dan Mango Cheese Cake. Tuh kan, udah macam-macam rasa yang akan menghiasi rasa kalian jika kalian butuh rasa yang berbeda sesuai suasana hati.


Dengan modal pertama sekitar 1 jutaan yang dia dapatkan dari hasil tabungannya cewe cantik berhijab ini mampu membuat, mengolah sendiri semua bahan dan rasa tanpa adanya bahan pengawet. Jadi tak perlu heran jika choco cake nya cuma bertahan sekitar 2 hari tanpa masuk ke dalam lemari es, dan bisa bertahan selama 7 hari jika jika sudah ngendap di fresher.


Alumni Universitas Airlangga Jurusan Matematika ini memang cewe yang ngak pantang menyerah, dia selalu ingin berusaha untuk menjadi calon ibu yang mandiri yang bisa membatu warga sekitar untuk terampil mengolah sesuatu menjadi sesuatu yang sangat lezat dan disenangi setiap orang.

Semua dia lakukan secara perlahan tetapi pasti, dengan mengikuti JARBIS atau lebih dikenal dengan Jaringan Bisnis Indonesia dibawah bimbingan Bapak Putu Dharma Putra cewe 26 tahun ini bisa menjadi salah satu entrepreneur yang sukses meraup keuntungan yang bikin mata ijo.

Zahrotul Ummah dan ZNI
Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi



Dokumen Pribadi

So, bagi kalian yang ingin merasakan choco ya berbeda dari yang lain silahkan langsung ke cewe manis ini. Zahrotul Ummah yang akan melayani semua kebutuhan rasa kalian dan siap mengantarkan pesanan ke seluruh alamat yang ada di Surabaya setiap hari kecuali hari Sabtu. Dan bagi kalian yang berdomisili di wilayah Gresik untuk hari Kamis siap-siap dapat hantaran choco ini setelah melakukan transfer sesuai banyaknya permintaan, tenang aja setiap pembelian minimal 4 varian kalian tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim kok.


Buruan aja, rasakan sensasi choco nya. Apalagi jika choco ini menjadi hadiah teristimewa untuk seseorang yang paling istimewa dijamin rasa kalian bakalan nano-nano.

So, lansung hubungi si pemilik choco cake ini sebelum kehabisan.



Embedded image permalink
Embedded image permalink
Embedded image permalinkEmbedded image permalink
Embedded image permalink

Owner : Zahrotul Ummah
Store : Kupang Krajan 2/31A Surabaya
HP (WA) : 081234513071/085655357205
Email : z.ummah45@gmail.com
BBM : 29C6509B
Twitter : @zni_cakeinbox

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)