Dapur Desa Surabaya

Yah ini aku makan-makan gratis lagi pokoknya serba gratis karena ini merupakan rezeki. Biar kata orang ini late post gara-gara sibuk ini sibuk itu hingga tak sempat memosting cerita so kali ini baru akan aku posting. Ceritanya makan-makan gratis lagi...

Setelah menghadiri acara ICITY nya Indosat,,,(kalau belum baca, baca disini aja ya) aku langsung cap cus menuju Dapur Desa. Inipun karena kami para Blogger Surabaya di ajak oleh mbak Wiwik dan mbak Thia dari IIDN. Yuhuuu rezeki nomplok lagi, soalnya habis makan-makan di acara ICITY Indosat eh dapat makan-makan gratis pula jadi jangan heran mengapa tubuhku gembul seperti ini ya.

Beralamat di Jalan Basuki Rahmat No. 72 Surabaya, kami langsung menyerbu Dapur Desa. Uwalah suasananya bener-bener seperti dapur di desaku etapi ya lebih kerenan Dapur Desa yang ini dikit lah pastinya...hehehe





Resto yang memiliki nuansa khas pedesaan dilengkapi dengan lampu yang remang-remang dengan pramusaji baik laki-laki maupun perempuan memakai busana khas petani di desa lengkap dengan capilnya. Setiap tamu datang gong di depan pintu akan ditabuh dan semua pramusaji serempak akan mengucapkan "sugeng rawuh" yang artinya selamat datang.





Disana sudah pada kumpul teman-teman yang lain. Dengan serba serbi makanan yang sangat banyak di atas meja. Mata sudah mulai melirik kesana kemari untuk menyerbu makanan yang super duper enak. Pilihanku jatuh pada kepiting, ulalala...rezeki rezeki Alhamdulillah Ya Allah :)

Macam-macam makanan yang ada di atas meja, cuma aku lirik. Perutku udah nggak muat. Kancing celana perlahan mulai aku buka karena tak muat. Hiks :) Ampun stop sampai disini udah kenyang sih. Makanan di Dapur Desa benar-benar nikmat, lezat, dan bikin nagih.

Beberapa menu makanan di Dapur Desa yang sempat aku foto soalnya pas ada di depanku :)






Silahkan kalian ngiler sepuas-puasnya ya :)

Makasih teman-teman blogger Surabaya dan juga Mbak Wiwik dan mbak Thia yang sudah menjamu kami. Semoga rezeki kita semua dilancarkan oleh Allah...yuk mari kita lanjut kerja kembali kaka :)

Terima kasih kaka :)


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)