Toyota Agya Pilihan Ekonomis Untuk Tampil Stylish

Mobil LCGC dewasa ini menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang menginginkan sebuah mobil murah, namun tetap memiliki kualitas yang sama dengan mobil-mobil di kelas yang berbeda. Mobil LCGC lebih identik dengan dua deret kursi yang memiliki desain compact serta fitur-fitur yang terbatas, namun tetap menunjang experience berkendara Anda seperti halnya Toyota Agya. Harga Toyota Agya Jakarta sendiri dipatok mulai harga Rp 136 juta sampai Rp 157 juta tergantung dari jenis yang ditawarkan dan spesifikasi serta fitur fitur yang disematkan di dalam mobil Agya tersebut.



Mobil pabrikan Jepang ini sudah diperbarui menjadi Toyota New Agya, yang lebih memberikan kesan cheerful dan anak muda, karena tampilan warna-warna yang diberikan oleh Toyota New Agya. Jika anda menginginkan mobil murah namun tetap memiliki gaya, Toyota Agya bisa menjadi pilihan anda. Anda bisa mencari informasi serta spesifikasi dari Toyota Agya langsung melalui websitenya auto2000.co.id, atau Anda juga bisa mengunjungi Auto2000 terdekat untuk melihat dan menanyakan mengenai mobil Toyota Agya versi mana yang cocok untuk anda.

Toyota New Agya kini mengusung mesin seperti Toyota Calya, yakni bermesin 1200 cc yang memiliki 88 horsepower dan 108 NM. Dari segi keamanannya sudah menggunakan pengereman sistem ABS dan juga pengereman belakang, yang menggunakan tromol dan juga 2 airbag system di bagian dasbor depan.

Jika anda menginginkan Toyota Agya, sangat disarankan untuk memilih tipe di TRD-S karena memang tipe ini mengusung gaya yang lebih sporty, Meskipun harga Toyota Agya Jakarta yang ditawarkan lebih mahal bisa mencapai Rp 157 jutaan, namun dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan mobil LCGC, namun berkesan sporty. Selain itu di bagian Roda nya juga sudah menggunakan two tone color 14 inci.

Meskipun Agya berjenis mobil LCGC, namun Toyota New Agya kini mengalami pembaruan yakni bagasi yang cukup luas. Beralih ke bagian interior Agya, dasbor yang dimiliki sudah mempunyai steering switch control, namun di bagian setirnya masih belum telescopic maupun tilt steering.

Masih sama dengan desain versi Agya sebelumnya Toyota Agya ini masih mengusung desain dasbor yang sederhana, namun dengan harga Toyota Agya Jakarta yang dikeluarkan, mobil ekonomis ini memiliki peredaman kabin yang lumayan dan juga suspensi yang nyaman. Beralih ke bagian belakang, kenyamanan kabin belakang ini cukup terjamin, karena memang ruangan yang disediakan cukup luas serta bisa mengangkut 3 orang, jadi jika ditotal menjadi 5 orang yang bisa masuk ke dalam mobil Toyota New Agya ini. Selain itu like room yang cukup lega menjamin kenyamanan Anda ketika berkendara jarak jauh.

Namun menjadi catatan Toyota New Agya ini, posisi mengemudinya masih belum ergonomis serta desain dasbor yang bergetar ketika melewati jalan yang bergelombang, serta tidak dilengkapi dengan head unit layar sentuh. Namun dengan harga Toyota Agya Jakarta yang cukup terjangkau, tampaknya dengan fitur-fitur serta kenyamanan yang disediakan dari kabin serta suspensi dan juga mesin yang ditawarkan sangat menguntungkan dengan uang yang anda keluarkan.

Untuk itu jika anda ingin memilih mobil Toyota New Agya menjadi mobil idaman anda, atau untuk berkendara sehari-hari bersama keluarga kecil anda. Anda bisa mencari info serta spesifikasi langsung di website auto2000.co.id atau juga Anda bisa mengunjungi Auto2000 terdekat untuk menanyakan versi Toyota Agya mana yang cocok untuk anda serta harga Toyota Agya Jakarta mana yang anda inginkan.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)