Inilah 3 Alasan Kalian Perlu Memiliki Power Bank

Inilah 3 Alasan Kalian Perlu Memiliki Power Bank

Power bank memang merupakan salah satu alat elektronik yang tergolong sebagai aksesoris ponsel. Namun, perlu kalian ketahui bahwa power bank ini ternyata memiliki berbagai manfaat sehingga kalian perlu untuk membeli dan memilikinya. Berbagi merk power bank tersedia di pasaran misalnya merk Vivan. Harga power bank Vivan yang terjangkau membuat banyak orang yang memilih merk ini saat membeli sebuah power bank sebagai aksesori pendukung ponsel. 




Bagi kalian yang memiliki ponsel atau smartphone tetapi belum memiliki sebuah power bank, maka kalian perlu menyimak beberapa alasan berikut mengenai perlunya kalian memiliki sebuah power bank. Dengan membaca alasan-alasan di bawah, maka kalian dapat mengerti seberapa pentingnya sebuah power bank untuk ponsel kalian. Apa sajakah itu? Yuk simak penjelasannya di bawah.

1. Sebagai Cadangan Daya Saat Baterai Ponsel Habis di Tempat Umum

Dengan memiliki power bank atau biasa disebut dengan bank daya, kalian dapat melakukan pengisian daya baterai kapan pun. Jika kalian berada di tempat umum, biasanya mencari tempat colokan untuk mengisi daya ponsel tentunya cukup sulit apalagi jika kalian tidak membawa kabel charger. Namun, kalian tidak akan kesulitan jika memiliki dan membawa power bank.

Jika berada di tempat umum dan tiba-tiba ponsel mati, kalian tidak perlu khawatir karena jika memiliki power bank kalian dapat mengisi ulang baterai tanpa ribet. Hal ini karena power bank berfungsi sebagai penyimpan daya sehingga di saat diperlukan kalian tinggal menyambungkan kabel power bank ke ponsel dan baterai kalian pun akan terisi kembali. 

2. Sebagai Lampu Senter di Saat Mati Lampu

Power bank juga ada yang memiliki fitur senter. Hal ini tentunya akan sangat membantu kalian saat mati lampu dan membutuhkan penerangan. Walaupun cahaya senternya terbatas setidaknya kalian dapat menggunakan fitur ini di saat darurat. Bagi kalian yang ingin membeli power bank canggih dan murah maka harga power bank Vivan yang terjangkau jawabannya. 

Tidak hanya dapat digunakan sebagai alat penerangan di kala mati lampu, power bank juga dapat digunakan sekaligus untuk mengisi daya ponsel kalian yang hampir sekarat dengan power bank. Hal ini tentunya power bank dapat berfungsi multitasking baik itu sebagai lampu senter maupun sebagai pengisi daya ponsel atau smartphone kalian.

3. Sebagai Hardisk Mini dan Jumper Kendaraan

Alasan lainnya mengapa kalian perlu memiliki sebuah power bank karena power bank dapat berfungsi sebagai hardisk mini maupun sebagai jumper kendaraan. Kedua fitur ini dapat kalian temukan pada power bank merk Vivan. Bagi kalian yang tertarik mencoba kedua fitur ini dapat membeli power bank Vivan dengan harga power bank Vivan yang tergolong terjangkau untuk kantong kalian.

Maksud dari kedua fitur power bank ini adalah power bank dapat berfungsi sebagai hardisk mini karena pada salah satu tipe power bank Vivan menyediakan slot micro SD sehingga data kalian dapat dipindahkan ke micro SD yang terpasang pada power bank. Selain itu fitur lain yang ditawarkan power bank merk Vivan adalah sebagai jumper kendaraan yang digunakan pada mobil yang mogok. Power bank Vivan ini dapat dengan mudah kalian temukan di Bukalapak. 

Itulah beberapa alasan mengapa kalian perlu memiliki power bank. Ternyata penting sekali ya keberadaan power bank ini. Apalagi dalam keseharian kita nyaris tidak bisa berhenti mengoperasikan power bank. Nah, kalian yang ingin merasakan kemudahan dengan adanya power bank, tidak ada salahnya untuk segera membeli di Bukalapak. Tidak hanya menawarkan harga power bank Vivan yang murah, sebab kualitasnya pun terjamin. Belum lagi proses transaksinya juga mudah sehingga kalian dapat belanja tanpa rasa khawatir.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Untuk poin ketiga saya baru tahu kalau sekarang power bank udah punya fungsi ini. Dulu saya juga pernah sih punya power bank emang beneran bermanfaat apalagi kalau lagi perjalanan jauh. Tapi sekarang kebutuhan power bank udah gak kupake lagi, bukan karena daya tahan ponselnya tapi karena emang gak pernah pake hape lagi kecuali kalau benar-benar untuk berkomunikasi.

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)