Ini Dia Produk Terbaru Dari Azalea Untuk Para Istiqomah Squad

Assalamualaikum teman-teman. Alhamdulillah, akhir Maret 2019 saya dapat melihat langsung lauching produk terbaru Azalea loh. Sebenarnya saya kenal produk Azalea ini karena shampoo-nya, saya pikir awalnya lauching produk di Surabaya ini akan memperkenalkan varian shampoo yang lain, eh ternyata saya salah loh.



Pasti teman-teman juga penasaran kan, produk baru apa yang akan dilaunching oleh Azalea. Produknya pasti nggak jauh-jauh untuk masalah kecantikan wanita kok, kalau masih penasaran yuk simak cerita saya sampai selesai.



Bertempat di Larazeta Resto, Jalan Biliton No. 27 Surabaya para wanita muslimah hadir dengan memakai warna peach campur hijau. Ada dress code loh sebenarnya yaitu sentuhan Timur Tengah, ada yang totalitas dan ada yang memakai dress code apa adanya yang penting warnanya masih peach dan hijau. Dan saya salah satunya... hahaha.


Setelah melakukan registrasi para undanganpun dipersilahkan masuk ke tempat yang sudah disediakan. Disana sudah tersedia photo booth yang memang untuk pepotoan karena acara ini juga ada kompetisi instagramnya. So, sayapun tertarik banget buat pepotoan di photo booth ini.


Menghadirkan selebgram yang menceritakan alasan mereka hijrah, yang dulunya tidak memakai hijab dan sekarang sudah memakai hijab dan selalu memakai segala produk yang halal.


Hijrah pastinya terasa berat, namun karena kesadaran semuanya akan menjadi gampang. Itu sih kalau menurut saya. Saya belajar memakai kerudung sudah sejak lulus SD karena waktu itu saya menuruskan ke MTs. Tapi tetep saja buka lepas kerudung nggak jelas sampai kerja. Baru sadar saat bersuami dan mulai membiasakan diri selalu berkerudung walaupun didalam rumah sekalipun.


Selain membahas tentang hijrah, pun para peserta dengan dress code yang hampir menyerupai busana Timur Tengah menjadi finalis dan dipilihlah salah satu pemenang dengan dress code terbaik. Acara yang seru dan menghibur gelak tawa karena pembawa acaranya juga lucu.


Acara yang dinanti-nantipun tiba yakni memperkenalkan produk terbaru Azalea kepada para undangan yang hadir saat itu. Saya penasaran dengan produk terbarunya. Dan... inilah dia produk terbaru dari Azalea. Ternyata bukan shampoo, melainkan produk perawatan untuk kulit, siku, dan lutut.


Produk terbaru dari Azalea, Beauty From Sunnah antara lain :

1. Azalea Intensive Skin White Cream
Azalea Intensive Skin White Cream yang gak hanya berfungsi untuk melembapkan kulit siku, tumit dan lutut, tapi juga bisa mengusir bau gak sedap pada kaki.




2. Azalea Intensive Skin White Hydrogel
Azalea Intensive Skin White Hydrogel dapat memberikan hidrasi dan mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi menyejukkan pada kulit tumit, lutut, dan siku.




3. Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil

Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil untuk melembapkan dan melindungi kulit dan menyamarkan bekas noda sehingga kulit lebih halus, tanpa noda dan tampak sehat bercahaya

4. Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda
Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda yang membantu melindungi dan melembapkan kulit serta merawat kulit yang kering dan kasar sehingga kulit jadi lembut, cerah alami dan tampak berseri.




Jika teman-teman memiliki masalah kulit kering, kini jangan dibiarkan segera lembabkan dengan Azalea Zaitun Oil Series. Berbahan alami dari Zaitun Oil serta kandungan lainnya, yaitu rosehip oil dan habbatussauda oil membuat Azalea Zaitun Oil kaya akan manfaat dan mudah diaplikasikan pada kulit yang kering. Aman dan bebas dari kesan lengket sehingga mudah dipakai kapan saja saat diperlukan.


Acara terakhir yaitu materi tentang mehndi. Acara yang saya tunggu-tunggu karena saya ingin belajar rumit dan ruwetnya menggambar sesuatu di tangan dengan pola tertentu. Dan ternyata beneran rumit sih kalau menurut saya tapi tidak untuk peserta lainnya. Hahaha... sepertinya saya kurang jago dalam melukis tangan saya, apalagi melukis tangan orang.


Namun dengan adanya materi ini saya jadi tahu dan belajar banyak.  Mehndi berasal dari negara mana dan asal muasal mehndi sendiri. Siapa tau juga nanti ilmu seperti ini bikin saya jatuh cinta lagi untuk bisa mengaplikasikannya sendiri di rumah. Yah, walaupun sulit setidaknya saya sudah mempunyai pola dasarnya saat belajar bersama teman-teman di acara ini.


Begitulah keseruan acara launching produk Azalea di Surabaya. Semoga dengan bertambahnya produk-produk halal ini semakin memberikan manfaat yang di tebar oleh para muslimah di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, yuk tonton keseruan acara launching Azalea di video ini.


Salam,
Dwi Puspita


No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)