7 Rumah Sakit Jakarta Selatan Dengan Kualitas Pengobatan Terbaik Dan Fasilitas Lengkap

Assalamualaikum sahabat Dwipita,

Ngomongin liburan nih pasti semuanya bahagia ya, apalagi perginya bareng orang tersayang seperti suami dan anak ataupun orang tua sendiri. Ini sih liburan versi komplit pake banget ya. Btw, setelah liburan yang menyenangkan ini tiba-tiba saya dapat kabar dari seorang teman bahwa ortunya dia masuk rumah sakit dan harus tinggal disana dalam beberapa hari hingga kondisinya bener-bener pulih. Salah satu Rumah Sakit di Jakarta ini kata teman saya bagus banget dalam kualitas pengobatan dan fasilitasnya lengkap loh. Pengen tahu rumah sakit mana saja itu, ini dia...




7 Rumah Sakit Jakarta Selatan dengan Kualitas Pengobatan Terbaik dan Fasilitas Lengkap

Kualitas pengobatan terbaik memang sangat mempengaruhi kesembuhan pasien terhadap penyakit yang mereka derita. Sehingga banyak orang yang kemudian rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang tinggi hanya untuk bisa sembuh dari penyakit yang mereka derita. Hal ini juga membuat bisnis yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan atau pengobatan ini juga semakin marak. Diantaranya kalian bisa menjumpai banyak rumah sakit dengan kualitas pelayanan yang tidak main-main adalah di kawasan Jakarta. Ada begitu banyak rumah sakit berkualitas disana, termasuk diantaranya adalah Rumah Sakit Jakarta Selatan.

Sebagai Ibukota Indonesia dan juga pusat pemerintahan, maka tidak heran jika seandainya pembangunan yang ada disini berlangsung secara lebih cepat dibandingkan dengan yang lainnya. Termasuk juga untuk fasilitas kesehatan, masyarakat bisa mendapatkan yang lebih baik dibandingkan dengan yang ada di kota-kota lainnya. memang pada dasarnya ada banyak sekali rumah sakit berkualitas, bahkan sebagian diantaranya sudah bertaraf internasional di daerah Jakarta. Membuat pasien yang datang untuk berobat juga tak hanya terbatas dari kawasan Ibukota saja, melainkan juga luar kota datang berobat kesini.

Berikut ini diantaranya ada rekomendasi beberapa Rumah Sakit Jakarta Selatan yang menawarkan fasilitas memadai dengan pelayan terbaik yang dapat kalian jadikan sebagai pilihan, yaitu:

1. Brawijaya Women and Children, rumah sakit yang satu ini secara khusus memang bergerak di bidang pelayan kesehatan untuk wanita dan juga anak, secara umum dan juga khusus. Sehingga jika memang ingin mendapatkan pengobatan yang lebih efektif untuk wanita dan juga anak dengan tenaga-tenaga medis yang ahli di bidangnya bisa datang ke RS tersebut. Apalagi jika dilihat dari segi fasilitas yang ditawarkannya juga sangatlah lengkap.

2. RS Asri, berada di Jalan Duren Tiga, rumah sakit yang satu ini memiliki banyak sekali fasilitas pelayanan kesehatan, bahkan untuk beberapa tindakan medis yang tidak bisa dilakukan di rumah sakit lain, maka bisa dilakukan disini, seperti diantaranya adalah transplantasi ginjal. Ia juga memiliki laboratorium yang cukup lengkap untuk pemeriksaan kondisi kesehatan pasien. Selain itu juga ada beberapa program khusus untuk bayi dan juga ibu hamil yang tersedia disini, layaknya pijat bayi sampai dengan senam ibu hamil.

3. RS Marinir Cilandak, berada di kawasan Pasar Minggu, lokasinya sangat strategis sehingga mudah untuk diakses, menawarkan banyak sekali pelayanan kesehatan yang memadai dibekali berbagai macam fasilitas penunjang secara lengkap.

4. RS Medistra, ini termasuk salah satu rumah sakit yang begitu luas, menyediakan banyak sekali ruang rawat inap dalam berbagai pilihan tipe, selain itu RS Medistra sendiri juga banyak sekali memenangkan berbagai macam penghargaan karena kualitasnya, pelayanan yang sangatlah baik.

5. RS MMC atau Metropolitan Medical Center, rumah sakit yang banyak dijadikan sebagai rujukan untuk tindakan medis serius, karena ia memang memiliki fasilitas atau sarana penunjang yang cukup lengkap, begitu juga dengan keberadaan tenaga-tenaga profesional yang bekerja di dalamnya.

6. RS Pertamina Pusat, merupakan salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas bertaraf internasional, sehingga bisa memberikan jaminan pengobatan yang lebih memadai dan optimal untuk berbagai masalah kesehatan.

7. RS Pondok Indah, Rumah Sakit Jakarta Selatan ini juga menawarkan fasilitas pengobatan lengkap, disertai dengan banyaknya dokter-dokter atau tenaga medis kompeten yang dipekerjakan di dalamnya.


Yang terpenting, pilih yang fasilitas penunjangnya lengkap dan juga dekat dengan lokasi kalian ya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan ya dan untuk teman saya yang ortunya sedang dirawat di rumah sakit semoga segera pulih kembali. Amin...

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Semakin bagus pelayanan sebuah rumah sakit, semakin banyak yang datang. Dari ke7 rumah sakit diatas, yang srying aku dengar itu Rumah sakit Brawijaya, MMC sama Pondok indah

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)