Trend Fashion Terbaru Yang Harus Kalian Pertimbangkan

Saat ini perkembangan fashion semakin banyak digemari para masyarakat, khususnya kaum milenial yang selalu ingin tampil keren dan menawan. Terlebih lagi bagi para wanita yang ingin tampil cantik dihadapan semua orang. Maka tidak jarang bagi para wanita rela mengeluarkan banyak uangnya hanya untuk mempercantik penampilannya.


Sesuai dengan perkembangan zaman di tahun 2019 ini, ada banyak trend fashion yang bisa kalian jadikan sebagai bahan pertimbangan supaya kalian bisa tampil kekinian. Mengingat bahwa tampil cantik dan keren tentu membutuhkan modal, sehingga berapapun uang yang perlu dikeluarkan, banyak wanita yang rela menghabiskan isi kantong nya hanya demi menunjang gayanya.

Berikut ini model fashion yang bisa kalian pilih.

1. Busana ala pantai

Sesuai dengan namanya bahwa busana ala pantai ini seringkali dikenakan pada saat berada di pantai. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman yang mulai modern ternyata busana ala pantai tidak hanya digunakan ketika berkunjung di pantai saja. Namun untuk kalian yang ingin memperlihatkan print eksotis dengan bahan scuba maka bisa dijadikan sebagai rekomendasi trend fashion masa kini.

2. Warna sorbet

Jika warna-warna bold di tahun kemarin sangat trending namun berbeda dengan tahun 2019 Ini yang mana trend fashion untuk kaum milenial ini sudah sangat menjamur pada feses berwarna sorbet. Warna ini memberikan arti yang sangat manis sehingga bagi wanita manapun yang mengenakan pakaian dengan warna-warna sorbet akan terlihat lebih menarik.

3. Cardigan nenek

Perlu untuk kalian ketahui bagi para wanita bahwa sesuatu yang vintage akan selalu booming. Hal ini bisa dibuktikan melalui cardigan nenek yang saat ini tengah menjamur di mana-mana, khususnya di kalangan wanita. Wanita yang mengenakan pakaian jenis ini tentu akan merasa lebih percaya diri. Ditambah lagi dengan pemilihan warna yang tepat dengan kombinasi warna yang senada.

4. Denim terbaru

Memang zaman dahulu hingga sekarang ini masih menjadi perbincangan dari tahun kemarin hingga tahun sekarang ini. Hal ini karena fashion denim memang selalu ada, sementara untuk model dan tampilannya pun sangatlah beragam. Dengan begitu maka bagi kalian pecinta denim tidak akan merasa bosan meskipun kalian memiliki banyak koleksi Denim. Trend denim terbaru di tahun 2019 memiliki tampilan yang unik dan cocok untuk kalian yang ingin tampil stylish.

5. Busana era 2000an

Pakaian tahun 2000-an memang memperlihatkan kesan yang kuno dan norak. Namun ternyata jika kalian mendominasikannya dengan pakaian lain secara tepat maka akan memberikan kesan yang menarik. Dibalik dari kesan yang kuno, namun ternyata jika kalian memadukannya secara tepat justru akan memberikan kesan yang menggoda. Kalian bisa melakukannya dengan menampilkan bagian pusar dan dipadukan dengan celana cargo. Trend fashion ini sedang booming di tahun 2019.

Tidak ada wanita yang ingin terlihat biasa, terlebih lagi ketika menghadiri suatu acara misalnya acara pesta, bertemu dengan teman-teman lama, pergi ke mall atau hanya sekedar jalan-jalan. Tentu siapa pun wanita ingin memperlihatkan kesan yang stylish dan menawan melalui fashion yang selalu mengikuti zaman. 

Jika kalian mengikuti kelima trend fashion terbaru seperti di atas, tentu kalian tidak akan merasa ketinggalan zaman. Selain memperlihatkan kesan yang menarik dan menggoda, kalian pun juga bisa memunculkan rasa percaya diri ketika berada di hadapan semua orang. Dengan rasa percaya diri tersebut kalian justru memancarkan kecantikan yang luar biasa.


Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. betul mba,, wanita pingin di bilang cantik

    ReplyDelete
  2. Sebenernya stok pakaian lama bisa di mix n match sama pakaian baru, jadi gak mubazir alias jadi gombal kan mbak.. hehe..

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)