Cara Mudah Dan Cepat Apartemen Co-Living Tersewa Di YukStay

Kamu punya apartemen namun tidak dihuni? Mengapa tidak coba untuk menyewakannya saja. Mungkin dulunya kamu berencana saat membeli apartemen ini untuk ditempati sendiri. Kemudian seiring waktu kamu tidak kunjung menempatinya. Daripada nganggur, unit apartemen ini bisa kamu sewakan. 

Lewat YukStay.com, kamu bisa cepat untuk menyewakan unit apartemenmu ini dan mendapatkan keuntungan yang besar. 

Langkah Menyewakan Apartemen 

Kalau cara konvensional, kamu akan melalui tahapan berikut ini agar nantinya unit apartemenmu tersewakan. 

1. Menyiapkan Unit

Setelah kamu memiliki apartemen, kamu perlu menyiapkan unit apartemen ini agar siap huni. Kamu perlu membersihkan, mengecat bagian interior, memastikan barang yang dibutuhkan dalam apartemen siap, saluran air lancar, hingga sudah berpendingin udara siap. Pada intinya memastikan agar unit apartemen ini siap huni. 

Apartemen yang sudah siap huni lebih memikat hati penyewa. Sebab nantinya penyewa bisa langsung menempatinya. Jadi, kemungkinan hunian akan laku tersewa akan lebih tinggi. 

2. Harga Sewa

Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah menentukan harga sewa. Berapa harga sewa apartemen bulanan atau tahunan. Mungkin kamu juga akan memberikan harga khusus jika penyewa mau menyewa langsung dalam 1 tahun. 

Umumnya harga sewa apartemen ditentukan oleh:

- ukuran unit apartemen
- lokasi
- harga apartemen serupa di sekitar

Kamu bisa menentukan harga sewa tersebut berdasarkan faktor tadi. Pastikan juga kamu mendapatkan keuntungan dari penetapan harga tersebut. 

3. Mencari Penyewa

Berikutnya kamu akan mulai mencari penyewa. Kamu akan berpromosi agar unit apartemenmu ini segera mendapatkan penyewa.

Masalahnya adalah jika kamu tak memiliki cukup keahlian untuk mempromosikan unit apartemenmu, bisa jadi langkah yang kamu lakukan ini berjalan tidak efektif. Belum lagi jika kamu tergolong orang super sibuk, maka kamu pun tak akan sempat untuk melakukan tahapan ini. 

Padahal, unit apartemen yang tidak terisi itu akan terus mengeluarkan biaya. Maka, tak cara mudah yang bisa kamu lakukan adalah bergabung dengan YukStay.com yang nantinya bertugas untuk mempromosikan apartemenmu sampai mendapatkan penyewa dan menangani urusan selanjutnya sampai tuntas. Kamu sebagai pemilik apartemen tinggal menikmati hasil sewa apartemen ini saja. 




YukStay.com Cara Praktis Menyewakan Apartemen

Dengan dukungan tim berpengalaman, YukStay.com akan mempromosikan apartemen kamu secara efektif. Hasilnya dalam waktu singkat unit apartemen yang sebelumnya belum berpenghuni akan segera mendapatkan penyewa. 

Mulai dari tahapan promosi, menangani calon penyewa, urusan perjanjian sewa-menyewa apartemen hingga nantinya setelah tuntas waktu sewa apartemen, akan diurusi oleh YukStay. Dengan begitu, kamu sebagai pemilik apartemen tidak akan direpotkan lagi dengan hal-hal yang bisa membikin pusing itu. 

Semua urusan tersebut sudah ditangani oleh YukStay dan kamu pun tinggal menikmati hasilnya. 

Yang perlu kamu lakukan agar unit apartemenmu terpampang di Yukstay adalah tinggal mengisi form yang ada di https://www.yukstay.com/owner. Isi secara lengkap detail, meliputi:

- Nama apartemen
- Tower
- Jumlah kamar 
- Kondisi unit
- Nama Anda
- Nomor HP

Setelah itu pihak YukStay.com akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi data-data tersebut. 

Setelah itu, kamu tinggal menunggu saja dan nantinya semua urusan akan diselesaikan oleh YukStay. Setiap kali ada calon penyewa, pihak YukStay yang akan mengantarkan untuk menengok apartemen kamu ini. 

Begitupun untuk urusan perjanjian sewa-menyewa apartemen akan dtangani oleh YukStay. Jadi kamu sebagai pemilik apartemen bisa santai dan tinggal menikmati hasil sewa apartemen.

Mantap kan? Dengan cara ini kamu bisa menikmati passive income sebenarnya. Tanpa harus repot, kamu bisa menikmati aset apartemen itu sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)