Fitur Lengkap Toyota Calya 2019

Sebagai keluaran mobil terbaru, Toyota Calya 2019 sudah dilengkapi dengan fitur yang super lengkap untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengendaranya. Toyota telah memaksimalkan pembaharuan pada bagian sistem fitur-fiturnya misalnya pada bagian pengiriman yang sudah menggunakan EBD dan ABS. Dengan hal ini maka dapat mencerminkan dan memaksimalkan pada kontrol kendaraan secara maksimal pada saat pengereman.



Tidak hanya itu saja, karena Toyota Calya 2019 juga dilengkapi beberapa fitur hidup hiburan yang ada pada bagian layar sentuh menggunakan ragam menu dengan beberapa konektivitas kompatibel misalnya seperti connectivity, iPhone atau iPod, USB, DVD player, bluetooth, fitur AUX, SRS airbag yang disematkan pada bagian kursi penumpang depan sekaligus pengemudi untuk memberikan perlindungan yang lebih supaya resiko cedera lebih diperkecil terutama saat terjadinya benturan dari arah belakang.




All new Calya 2019 telah menerapkan rear parking sensor yang dapat memudahkan pengemudi pada saat ingin memarkirkan mobil. Bukan hanya itu saja karena Toyota juga melengkapinya dengan immobilizer key yang dapat digunakan untuk melakukan pencegahan supaya tidak terjadi pencurian. Sementara untuk standar internasional dalam pemasangan kursi balita atau bayi sudah dilengkapi dengan isofix. Untuk All New Calya 2019 sudah dibekali dengan fitur paket anti theft system yang akan memberikan ketenangan tambahan pada keamanan yang jauh lebih terjaga secara maksimal.

Meskipun sudah dilengkapi dan dibekali dengan fitur yang super lengkap ternyata Toyota Calya dibanderol dengan harga yang tidak mahal yaitu kisaran 150 juta. Untuk daftar harga mobil Toyota Calya 2019 Anda bisa mengetahuinya melalui Auto 2000 atau bisa juga menyimak pada harga Calya 2019 berikut ini:
Toyota Calya Tipe E M/T harga Rp. 137.400.000,00.
Toyota Calya Tipe G M/T harga Rp. 146.400.000,00.
Toyota Calya Tipe G A/T harga Rp. 158.400.000,00.

Mobil Toyota Calya 2019 yang terbaru memang memiliki tampilan yang fresh dan modern terlebih lagi apabila Anda melihat pada bagian dashboard nya yang telah dikombinasikan antara warna black dan dark brown. Perpaduan warna tersebutlah yang mampu memberikan kesan elegan dan menarik. Tidak hanya itu saja, di bagian interiornya juga telah disediakan head unit dengan fitur layar sentuh modern untuk menampilkan menu pilihan pada layar supaya penumpang lebih mudah dalam mengoperasikan sistem fitur hiburan.


Pada bagian sektor kursi pengemudi dilengkapi dengan setir kemudi baru dengan bekal audio steering switch yang berguna untuk memudahkan pengemudi untuk mengatur audio tanpa kehilangan fokus selama mengendarai mobil. Jika dilihat secara keseluruhan ruang kabin Toyota Calya 2019 memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini disebabkan karena pewarnaan kombinasi kursi yang sengaja dibuat dengan warna dakron dari bahan yang berkualitas supaya dapat memaksimalkan penumpang selama duduk di kursi.

Mobil yang mempunyai dimensi panjang 4070 mm, dengan lebar 1655 mm dan tinggi 1600 mm pada jarak sumbu roda nya 2525 mm. Jika dilihat dari dimensi yang dimilikinya maka Toyota Calya memiliki kekuatan untuk menguasai pasar otomotif yang mampu memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Memiliki mobil keluarga seperti All New Calya 2019 menjadi salah satu impian semua orang karena selain memberikan kenyamanan yang super lengkap melalui beberapa fitur yang ditawarkan. Bahkan untuk harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang ketika ingin membeli mobil keluarga yang satu ini. Cukup dengan datang ke Auto2000 Anda bisa mencari informasi sebanyak mungkin mengenai mobil Calya keluaran terbaru. Bisa juga kunjungi sekarang web auto2000.co.id untuk mencari promo Calya 2019.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)