Asiknya Silaturahmi Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Yang Dimiliki Oleh Rental Mobil TRAC

Pandemi belum juga berakhir, ya saya tahu itu. Pastinya kalian sangat merindukan momen dimana bisa keluar rumah tanpa rasa khawatir dan takut. Sama, saya pun demikian apalagi saat Lebaran dan ingin bersilaturahmi dengan orangtua. Sebenarnya tak masalah keluar rumah, apalagi untuk silaturahmi dengan keluarga, untuk liburan, atau pun ziarah ke makam wali saat pandemi seperti sekarang. Namun yang tetap harus diingat adalah patuhi protokol kesehatan dimanapun kalian berada dan tetap hindari kerumunan agar kita tidak merugikan orang lain ataupun diri sendiri. Tahun ini mudik memang dilarang kembali dan ini menjadi larangan mudik kedua kalinya selama pandemi. Namun ternyata masih ada beberapa kebijakan tentang mudik lokal di wilayah aglomerasi, seperti mudik dari Surabaya ke Gresik, Surabaya ke Bangkalan, Surabaya ke Mojokerto.

Rental mobil aman nyaman terpercaya

Jujur, keinginan saya untuk liburan keluarga sudah saya rencanakan jauh-jauh hari. Namun ternyata gagal karena pandemi datang dan membuyarkan rencana saya dan keluarga untuk liburan. Nggak apa-apa, saya nggak bisa liburan saat itu karena kondisinya memang tidak memungkinkan dan lebih baik dirumah saja kumpul dengan keluarga.

Baru tahun ini saya berani liburan bersama keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pastinya menghindari kerumunan. Sebisa mungkin saya akan menghindari kerumunan jika sudah lebih dari 10 orang. Saya tidak mau merugikan diri sendiri, keluarga, maupun orang lain. Selain liburan saya juga berani bersilaturahmi ke orang tua untuk lebaran tahun ini. Lebaran tahun lalu saya tidak mudik dan karena itu pula rasa kangen saya kepada orang tua sangat besar. Pastinya ada keluarga yang terpaksa harus mudik tahun ini karena tahun kemarin tidak bisa mudik, seperti saya. 

Mereka ingin sekali bertemu dengan orang tua di kampung. Untungnya jarak Surabaya ke Madura tidak terlalu jauh, jadinya saya bisa mudik lokal. Jika memang terpaksa tetap pergi keluar kota, pilihlah transportasi yang aman. Seperti layanan rental mobil dari TRAC yang sudah menerapkan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang, hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang. 

Rental mobil nyaman dan terpercaya

Pastinya memilih rental mobil TRAC adalah pilihan yang sangat tepat karena pastinya aman dan nyaman. Kalau saya sendiri memilih mobil penumpang dengan kapasitas 4 orang karena memang jumlah anggota keluarga saya berjumlah 4, yaitu saya, suami dan 2 anak saya. Teman-teman bisa menyesuaikan sendiri dengan jumlah penumpang untuk memilih mobilnya karena di TRAC banyak sekali varian kendaraannya.

Mengapa sih teman-teman harus memilih TRAC?

1. Aksesnya mudah karena teman-teman bisa reservasi menggunakan aplikasi maupun website. Serta jaringan luas dan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 50 kota di Indonesia.

2. TRAC menggunakan sistem yang terhubung dengan TRAC Feet Management Solution sehingga andal dengan teknologi teruji yang mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan customer secara akurat dan real time.

3. Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC memberikan jaminan proteksi dan layanan prima kepada customer seperti proteksi asuransi dan jaminan kondisi armanda yang selalu prima.

4. Layanan pelanggan 24/7, dimanapun berada kita bisa menghubungi Customer Service yang siap selama 24 jam setiap hari untuk menanyakan berbagai informasi, pusat bantuan dan pemesanan.


Asiknya lagi jika teman-teman memesannya menggunakan aplikasi TRAC To Go karena dengan fitur “Experience” Customer dapat memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, Surabaya dan masih banyak lagi. Tuh kan asik banget, kapan lagi bisa wisata dengan keamanan yang dimiliki oleh rental mobil seperti TRAC ini. Jaminan rasa aman yang dimiliki TRAC bikin kita tak was-was selama perjalanan, perjalanan dan liburan pastinya akan lebih berkesan.

TRAC To Go rental mobil aman nyaman

Nah fyi, di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai Bus dengan kapasitas hingga 45 orang. TRAC juga bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik. Pastinya hal ini menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor kalian yang kangen dengan namanya liburan bersama-sama dengan keamanan yang ekstra seperti TRAC.

Liburan dengan rental mobil dari TRAC

Nah, mumpung masih bulan Syawal dan hawa-hawa Lebaran masih terasa buat teman-teman yang ingin liburan dan bersilaturahmi dengan aman yuk segera download aplikasi Trac To Go di smartphone. Bisa download di Google Play  Store ataupun Apple Store, tergantung smartphone yang teman-teman miliki. Karena selain silaturahmi pun kalian bisa wisata dengan aman dan nyaman. Oh ya yang tetap harus diingat adalah tetap patuhi protokol kesehatan ya.


Salam,
Dwi Puspita

Keterangan : Sumber foto dari Instagram TRACtoGo (https://www.instagram.com/trac_astra)

1 comment:

  1. Waaaah, keren banget nih TRAC. Kalau begini rasa khawatir pasti berkurang banyak :)

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)