Aplikasi Senyumku Membuat Hari-harimu Penuh dengan Senyum

Kapan hari saya ngobrol sama suami, saya ingin buka rekening baru buat nyimpen uang pribadi hasil kerja nulis di blog. Maunya juga gak mau saya utek-utek dulu tapi ya misal ada kepentingan yang urgent pake banget baru akan saya cairkan uangnya, tapi sih itu opsi terakhir.

Saya cari-cari info buka rekening yang gak harus datang ke kantor cabang dan memiliki kemudahan lainnya. Secara dong, zaman serba online seperti sekarang ini ingin semuanya serba mudah. Hehehe...

Aplikasi senyumku sangat membantu

Akhirnya suami merekomendasikan untuk segera download aplikasi Senyumku di smartphone. Sebenarnya saya tidak langsung download, saya masih cari tahu dan Senyumku ini. Dirasa cocok akhirnya saya download juga pakai hape Android milik saya. Setelah mendownload, syarat lainnya yang harus saya penuhi adalah harus Warga Negara Indonesia, telah berusia 17 tahun, dan memiliki KTP.

Nah, pasti teman-teman juga penasaran kan dengan aplikasi Senyumku yang saya pakai ini. Senyumku merupakan produk aplikasi keuangan unggulan yang telah beroperasi sejak tahun 2019 loh. Fyi, aplikasi yang bisa disebut tabungan digital ini merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Nah, sampai disini mungkin teman-teman sudah mulai paham kan.

Senyumku diawasi ojk


Oh ya teman-teman nggak perlu khawatir, Senyumku aman karena terdaftar dan diawasi oleh OJK loh. Ini adalah hal yang terpenting sebelum teman-teman mempercakan uang akan ditabung dimana.

Manfaat dari Senyumku banyak banget, mulai dari buka rekening online yang langsung aktif, jadi kalian nggak perlu pusing-pusing datang ke kantor cabang loh. Terus, kalian bisa bertransaksi keuangan secara aman serta mengatur keuangan dalam satu aplikasi yang sangat memudahkan.

Transaksi keuangan senyumku

Aplikasi Senyumku merupakan aplikasi manajemen keuangan yang modern, memungkinkan teman-teman dapat merekapitulasi catatan keuangan yang masuk maupun yang keluar dari kas secara praktis. Hahaha, saya sih termasuk yang suka nyatet pengeluaran di buku kas dan sekarang harus katakan bye-bye nyatet manual pada buku kas.

Tenang saja, fitur-fitur Senyumku lengkap banget kok. Mulai dari perencanaan keuangan dan pengelolaan keuangan pun bisa dilakukan lebih baik demi membantu teman-teman mewujudkan kebebasan finansial di masa yang akan datang.

Fyi, sebagai aplikasi keuangan terbaik, Senyumku memiliki beberapa keunggulan yang pas untuk mendukung masalah dan kebebasan finansial teman-teman.

Tidak perlu ribet lagi pergi ke kantor cabang, teman-teman cukup isi formulir secara online, upload foto KTP dan foto selfie, kalian sudah bisa memiliki rekening tabungan digital Senyumku. Selain itu proses verifikasi tidak sampai lima menit dan tanpa setoran awal loh. Nah, ini nih yang pastinya bikin asik karena tanpa setoran awal.

Kalian dapat melakukan transaksi keuangan seperti menabung, transfer antar bank, hingga melakukan pembayaran setelah rekening yang kalian buat selesai. Transaksi ini pastinya dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan satu aplikasi Senyumku.

Aplikasi senyumku bisa transfer ke bank lainnya

Mungkin saja terbesit pertanyaan teman-teman, kira-kira dapat bunga berapa persen ya? Tenang... Digital Bank Senyumku tidak hanya menawarkan pembukaan rekening online yang praktis dan mudah, tetapi juga menawarkan keuntungan bunga tabungan yang kompetitif yaitu hingga 5.5%. Tuh kan, bunganya kira-kira sangat membantu nggak?

Aplikasi Senyumku dibekali dengan sistem AI yang canggih sehingga mampu menganalisa kebiasaan finansial teman-teman dan membantumu mengelola keuangan lebih bijak lagi. Sekarang yang suka belanja online gak terkontrol seperti saya bisa nih dianalisa. Nah, dengan begitu, Senyumku tidak hanya sebagai aplikasi tabungan digital saja, melainkan juga aplikasi pencatat keuangan terbaik yang siap melacak seluruh pemasukan dan pengeluaran kas teman-teman. Jadinya, uang tetap terkontrol dan aman nih.

Aplikasi Senyumku, telah didukung oleh berbagai fitur-fitur canggih untuk memaksimalkan pengelolaan dan mengatur keuangan dengan mudah, fitur-fitur antara lain:

Fitur Celengan Senyumku ini favorit banget, dengan fitur Celengan Senyumku, kalian bisa membuat daftar pos-pos keinginan atau Wishlist yang ingin dicapai sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saya memiliki 3 pos keinginan yaitu renovasi rumah, beli laptop, dan liburan.
Fitur celengan senyumku
Setelah pos keinginan sudah dibuat, nantinya saya bisa mensimulasikan alokasi uang yang harus disisihkan setiap bulannya untuk mencapai target pos tersebut. Dengan cara seperti ini kebiasaan menabung pun akan terbangun, terlebih lagi bunga tabungan yang menggiurkan hingga 5.5%.

Fitur Auto Categorization ini memungkinkan kalian mengkategorisasikan setiap transaksi yang dilakukan secara otomatis. Jadi tidak perlu bingung lagi kemana larinya uang-uang kamu selama ini. Misal, buat belanja online, buat bayar arisan, buat sedekah rutin, dan masih banyak lainnya. Nah, kalau saya pribadi biasanya pakai dompet pos namun sekarang sudah tidak lagi.


Jangan lagi takut hidup boros, karena fitur Spending Alert siap memberikan peringatan jika pengeluaran sudah hampir mendekati budget. Hati-hati saja bagi kalian yang terlalu bablas buat jajan dan belanja. Kalau ingat peringatan seperti ini, ingat saat masih sekolah dan saat itu ibu saya selalu memberi peringatan kalau setiap hari uang yang diberikan ibu dihabiskan untuk jajan terus.


Dengan adanya fitur Spending Meter, Monthly Spending, dan Daily Digest memungkinkan untuk membandingkan keadaan keuangan saat ini dengan target budget dan rata-rata di bulan sebelumnya. Nantinya, Senyumku akan melakukan analisa otomatis terhadap pengeluaran dan memberikan rekomendasi-rekomendasi cerdas dan membantu seputar pengelolaan keuangan. Sehingga kalian bisa terbantu dalam memperbaiki keadaan finansial.

Senyumku deposito



Bagi yang suka deposito nih, Senyumku Deposito juga bisa kok mewujudkannya dengan bunga 8% per tahun dan bunga ini termasuk bunga tertinggi jika dibandingkan dengan bank maupun reksadana lain. Untuk setoran awalnya sih terbilang terjangkau, cukup 100 ribu saja.

Bunga deposito senyumku

Keuntungan bergabung dengan Senyumku Deposito antara lain investasi pasti untung karena jelas saldo kalian akan bertambah setiap bulan, uang dijamin aman karena hanya bisa tarik rekening atas nama kamu, proses daftar cepat dan mudah seperti yang saya jelaskan di atas, yaitu cukup daftar online saja.

Nah, sudah makin paham kan dengan Aplikasi Senyumku? Yuk segera download aplikasi Senyumku di hape Android kalian sekarang juga.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)