5 Perusahaan Leasing Mobil Terpercaya di Indonesia

Tahukah teman-teman bahwa kini kalian bisa menggunakan jasa leasing mobil untuk mendapatkan kendaraan yang kalian impikan. Sebagai perusahaan yang akan memberikan dana untuk membeli kendaraan roda empat, leasing ini dinilai lebih mudah dalam penggunaannya dan juga memberikan manfaat yang lebih baik dibandingkan dengan bank. 

Di Indonesia sendiri sudah banyak leasing yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan. Namun, kalian harus berhati-hati karena tidak semua leasing memberikan kemudahan dan dapat dipercaya. Tidak jarang terjadi penipuan yang mengatasnamakan leasing mobil.

Perusahaan leasing terpercaya di indonesia

Dengan demikian, kalian wajib mengetahui 5 perusahaan leasing mobil terpercaya yang ada di Indonesia. Penasaran siapa saja yang masuk ke dalam perusahaan leasing hebat di Indonesia? Berikut ini penjelasannya.


Apa itu Leasing Mobil?

Sebelum mengetahui 5 perusahaan leasing terbaik di Indonesia, apakah kalian sudah tahu apa itu leasing mobil? Leasing sendiri berasal dari kata “lease” yang berarti menyewakan. Sedangkan leasing yang dimaksud disini adalah perusahaan yang memberikan dana atau biaya secara kredit kepada nasabah untuk membeli sejumlah barang seperti mobil.

Nantinya leasing mobil akan memberikan asuransi kendaraan untuk mengantisipasi risiko kerusakan. Cara kerja leasing mobil ini dimulai dari nasabah yang mengajukan kredit kepada perusahaan, lalu jika persyaratan sudah terpenuhi maka nasabah bisa langsung membeli mobil baik itu mobil bekas maupun baru.

Untuk masalah keamanan, kalian tidak perlu khawatir karena pihak leasing sudah diawasi dan terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Sehingga semua aturan akan mengikuti kebijakan dan undang-undang yang berlaku di OJK. Hal ini tentunya membantu kalian untuk terhindar dari tindak penipuan.

5 Perusahaan Leasing Mobil Terbaik di Indonesia

Nah setelah mengetahui apa itu leasing mobil, bagaimana menurut teman-teman? Apakah kalian sudah yakin untuk mengajukan kredit mobil di perusahaan leasing terpercaya? Jika kalian masih bingung memilih perusahaan leasing yang aman, maka kalian bisa menemukan rekomendasinya di bawah ini.

1. Maybank Finance

Untuk mendapatkan pilihan mobil yang terbaik baik itu kendaraan baru maupun bekas, Maybank Finance akan membantu kalian untuk mewujudkan hal tersebut. Sebagai salah satu perusahaan yang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia, leasing yang satu ini berfokus pada pembiayaan kredit dengan menawarkan layanan dan persyaratan yang mudah. 


2. Adira Finance

Perusahaan yang didirikan oleh Bank Danamon ini mampu merealisasikan mobil impian yang kalian inginkan. Baik itu mobil baru atau bekas, Adira Finance bisa membantu kalian dengan memberikan sejumlah dana yang dibutuhkan. Selain itu, Adira Finance ini juga dapat ditemukan dengan mudah di berbagai daerah karena memiliki jaringan kantor yang luas di seluruh Indonesia.


3. Astra Credit Company

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu perusahaan leasing terbaik di Indonesia 2021 yang satu ini? Astra Credit Company atau ACC ini merupakan anak dari perusahaan Astra Internasional yang sudah tidak perlu diragukan lagi keamanan serta kualitasnya. ACC memiliki jaringan yang luas dan sudah bekerja sama dengan berbagai dealer mobil.


4. Cimb Niaga Finance

Selain kedua perusahaan kredit mobil terbaik di atas, Cimb Niaga Finance atau CNAF juga tidak akan kalah untuk menawarkan pilihan mobil dengan layanan terbaik yang bisa membantu kalian mewujudkan kendaraan roda empat yang diinginkan. Dengan persyaratan yang mudah, CNAF akan menawarkan pilihan pembiayaan secara syariah dan juga konvensional. Menarik bukan?


5. BFI Finance

Tahukah kalian bahwa BFI Finance ini berbeda dari jenis leasing mobil lainnya. Hal ini karena BFI lebih berfokus pada refinancing BPKB yang dimana ini merupakan jenis pinjaman yang menjamin BPKB untuk mendapatkan uang cash. Jenis pinjaman ini dikenal juga sebagai pinjaman multiguna yang dapat menguntungkan kalian sebagai nasabah.


Tentunya kelima perusahaan leasing mobil tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Teman-teman hanya perlu menyesuaikan setiap syarat dan ketentuan yang diajukan oleh setiap perusahaan dengan kemampuan yang kalian bisa. 

Nah setelah mengetahui 5 rekomendasi perusahaan leasing terbaik yang ada di Indonesia, kini saatnya kalian memahami bagaimana manfaat leasing yang akan kalian rasakan. Penasaran apa saja informasinya? Check this out!


Kelebihan Menggunakan Leasing Mobil

Meskipun kalian bisa mengajukan kredit mobil ke bank, tetapi menggunakan jasa leasing mobil dinilai lebih memudahkan kalian mulai dari pengajuan hingga proses pencairannya. Hal ini karena dalam pengajuannya, kalian tidak perlu memerlukan banyak syarat yang harus dipenuhi serta proses yang tidak terlalu rumit.

Perusahaan leasing juga biasanya memiliki staf yang akan membantu kaliam secara keseluruhan. Staff akan membantu dalam mengurus dokumen hingga adanya fasilitas jemput mobil, sehingga kalian tidak perlu repot datang ke tempat dealer. Yang menariknya adalah pelayanan yang diberikan akan memuaskan.

Nah jika kalian sudah yakin untuk mengajukan kredit mobil ke leasing mobil, kami sangat menyarankan untuk menggunakan Maybank Finance yang akan membantu kalian dalam mewujudkan kendaraan impian. Maybank Finance dinilai mampu menawarkan layanan kredit terbaik dengan bunga dan masa tenor yang tidak akan membebani teman-teman.

Selain itu, Maybank Finance juga dibekali dengan staf terbaik yang akan mempermudah proses pengajuan kredit. Kini kalian bisa mendapatkan promo bunga 0% dengan masa tenor mulai dari 6 bulan 1 tahun. Menarik bukan?

Oleh karena itu, yuk segera kunjungi Maybank Finance terdekat dan dapatkan promo terbaik yang bisa kalian miliki secepatnya. Sebagai salah satu leasing mobil terbaik, Maybank Finance tidak akan mengecewakan teman-teman. Bagaimana menurut kalian?

Salam,
Dwi Puspita

Sumber:
https://lifepal.co.id/media/leasing-mobil/
https://www.maybankfinance.co.id/
https://glints.com/id/lowongan/kredit-kendaraan-di-leasing/#.YSG0GPozbDc
https://duwitmu.com/pinjaman-online/kredit-leasing-mobil-baru-bekas/

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)