Anniversary Pernikahan, Pentingkah Memberi Hadiah Spesial Pada Pasangan?

Nggak kerasa nih sudah 9 tahun usia pernikahan kami. Dengan lika-liku perjalanan kehidupan yang beraneka warna. Alhamdulillah lengkap juga dengan 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan yang menghiasi hari-hari kami. Jangan ditanya ada apa saja didalam pernikahan kami, semua bumbu-bumbu kehidupan sudah pernah saya rasakan mulai dari rasa manis, pahit, asam dan asin. Intinya nano-nano kehidupan ini sudah pernah kami arungi bersama-sama.

Hari dan tanggal pernikahan layaknya sebuah pengingat bagi kami saat berjanji hidup bersama dengan ikatan yang halal. Saat suami mengucapkan ijab qobul didepan Bapak, penghulu, saksi, dan para keluarga serta undangan yang hadir pada waktu itu. Moment yang bikin hati dag dig duh, karena dalam hitungan detik akan menjadi seorang istri. MasyaAllah...

Anniversary pernikahan

Apakah anniversary pernikahan penting dirayakan? Tergantung orangnya, tergantung dirinya sendiri, tergantung yang mau merayakan.
Yang penting gak usah menghakimi, ngejudge sana sini, karena tiap orang memiliki pikiran yang berbeda. Saling hormati, ucapkan kalimat yang baik dan do'a serta harapan yg baik pula. Toh, karena tak ada yang tau dari siapa do'a kita diijabah, bisa saja dari orang yg tak dikenal.

Sembilan tahun yang lalu, ijab qobul terucap dan waktu itu pula kami meminta do'a-do'a yang baik kedepannya. Banyak harapan, impian dan keinginan yang akan kami lalui bersama. Semoga awet wet wet wet seperti noda tinta di baju. Hai diri, sadarlah usia bertambah artinya jatah hidupmu di dunia seperti bom waktu, suatu pengingat bagi saya pribadi khususnya.

Mengingat satu tahun usia pernikahan waktu itu, saya dan suami membeli sesuatu untuk merayakan anniversary pernikahan kami. Pizza yang menjadi makan malam kami. Waktu itu, 8 tahun yang lalu kami rela antri 1 jam demi pizza tersebut. Setelah itu kami bawa pulang, sampai rumah pizza yang kami beli sudah dingin dan ya begitulah rasanya menikmati pizza yang sudah dingin. Maklum, 1 jam perjalanan dengan sepeda motor membuat segala makanan yang kami bawa akan dingin pada waktunya. Hahaha...tapi kami menikmati pizza tersebut dengan penuh bahagia berharap tahun depan sudah ada si kecil yang menemani.

Kenangan yang begitu indah, bagi kami yang waktu itu benar-benar masih menapaki biduk rumah tangga yang banyak cobaan. Cobaan datangnya dari mana saja, bisa saja dari saudara, keluarga, tetangga, teman ataupun sahabat.

Tahun kedua anniversary pernikahan, suami memberikan kado hape android pertama kali pada saya. Walaupun telat 4 tahun lebih sejak android diperkenalkan pada waktu itu. Betapa bahagianya saat pasangan memberikan kejutan seperti ini terlebih lagi mengingat tanggal bahagia kami berdua. Teriring do'a agar pernikahan kami kuat dalam menahan goncangan hidup, hal-hal yang memang mewarnai biduk rumah tangga. Memang sulit tapi pasangan yang saling mencintai satu sama lain dan berkomitmen dari awal pasti akan saling menjaga. Pemberian dari suami begitu wow menurut saya waktu itu, senang rasanya dapat kado hape baru, Android pula. Biarlah dikatakan katrok, tapi begitulah bahagianya saya pada waktu itu.

Smartphone kado anniversary pernikahan


Anniversary tahun kemarin saya pun mendapatkan kado smartphone baru oleh suami. Alhamdulillah, dengan adanya smartphone ini saya lebih semangat lagi mencari cuan. Maklum, sebagai content creator saya selalu mencari konten yang bermanfaat untuk orang lain. Selain untuk artikel blog juga untuk feed Instagram. Kadang jika tidak malas saya juga membuat konten untuk YouTube dan Tiktok.

Menjadi content creator suatu hal yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Dengan teknologi yang semakin berubah dan lebih canggih kini siapapun bisa menghasilkan cuan dari rumah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Ibu rumah tangga seperti saya pun bisa melakukan hal ini, disambi ngurus anak, rumah, dan mengisi artikel blog ternyata menjadi kesenangan tersendiri bagi saya.
Nah, di anniversary tahun ini saya ingin meminta sesuatu pada suami, yaitu smartphone baru. Saya sangat butuh smartphone bukan untuk gaya-gayaan tetapi untuk mendukung perkerjaan saya.

Mungkin anniversary pernikahan tahun ini saya hanya menginginkan Redmi Note 10 5G dari suami. Smartphone ini memiliki dapur pacu HP 5G ini cukup superior dengan dukungan MediaTek Dimensity 700 yang diduetkan dengan octa-core CPU dengan kecepatan 2.2 GHz. Chipset handal dengan dukungan RAM 4 GB dan 8 GB serta memori internal 128 GB sepertinya sudah cukup untuk menemani hari-hari saya membuat konten. Sudah saya incar berhari-hari, semoga suami bisa membaca pikiran saya ya. Hahaha...

Intinya hadiah apapun dari suami, hargai. Pastinya dia sudah banyak memberikan kebahagiaan untuk istrinya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)