Cari Rak Murah Berkualitas Untuk Buka Toko

Assalamualaikum sahabat www.dwipuspita.com, semoga para sahabat dan pembaca selalu sehat semua ya. Masa pandemi ini kita memang dituntut untuk berkreativitas setinggi-tingginya agar tetap bisa bertahan hidup. Di luaran sana juga ada teman-teman lainnya yang di PHK dan masih belum mendapatkan pekerjaan.

Teman-teman bisa saja memutar otak dengan berjualan apa saja di rumah. Manfaatkan segala kemampuan dan ilmu yang dimiliki. Contohnya membuka warung atau toko. Tak apa walaupun modal seadanya Insyaallah kalau serius nanti hasilnya akan tampak kok. Ada beberapa teman saya yang memutuskan jualan di rumah dengan membuka toko di rumahnya. Garasi mobil yang disulap menjadi toko mini yang penting bisa menjual berbagai kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh tetangga sekitar.

Agar tampak profesional dan barang-barang jualan tertata rapi dibutuhkan rak. Dia membeli rak murah untuk barang-barang jualannya. Rak murah bukan berarti rak yang bahan bakunya biasa loh ya. Rak murah juga ada yang memiliki kualitas bagus harga bersahabat.

Rak minimarket murah


Rak murah yang dia beli ternyata diproduksi oleh PT. Aku Sayang Indonesia Ku (PT. ASIK). Sebagai produsen pusat perlengkapan rak minimarket, rak supermarket, rak gudang dan perlengkapan toko terbaik lainnya memberikan solusi kebutuhan retail.

Rak minimarket memiliki berbagai macam pilihan rak sebagai berikut :

Rak premium 1 : merupakan produk unggulan yang hadir dengan ciri khas siku memiliki 5 pengait sehingga mampu menahan beban 75 kg -100 kg per shelving yang dilengkapi dengan price tag mika + stopper.

Harga rak mini market murah


Rak premium 3 : merupakan produk unggulan yang hadir dengan ciri khas siku memiliki 5 pengait sehingga mampu menahan beban 75 kg – 100 kg per shelving yang dilengkapi dengan price tag baja.

Rak ekonomis : rak tipe ekonomis memiliki ketahanan beban 50 kg per shelving hadir dengan ciri khas siku yang berbentuk segitiga lancip dengan 5 cakar. Serta dilengkapi dengan price tag mika.

Rak murah : merupakan rak inovasi terbaru dengan ciri khas nya memiliki 3 cakar siku yang lebih minimalis namun mampu menahan beban 50 kg per shelving.

Ada juga Rak Backpanel yang hadir dengan desain sekat full berbahan plat baja. Dilengkapi dengan price tag plat baja. Siku memiliki 5 pengait dan mampu menahan beban 75 kg per shelving hingga 100 kg per shelving.

Semua produk PT. ASIK menggunakan bahan baku terkuat di dunia yaitu baja. Baja merupakan material terkuat di dunia. Dengan menggunakan bahan baja rak minimarket mampu menahan beban hingga 75 kg per shelving.

Buat teman-teman yang membutuhkan rak untuk usahanya bisa langsung ke website perusahaan ASIK. Rak minimarket atau rak gondola produksi PT ASIK (PT Aku Sayang Indonesia Ku) Sidoarjo - Jatim adalah satu-satunya rak toko yang terbuat dari bahan baku baja di Indonesia. Untuk rak supermarket dengan harga termurah dengan kualitas terbaik hanya dari PT ASIK.

Semua perlengkapan kebutuhan retail sangat lengkap dan bisa dipesan melalui online tanpa harus datang ke pabriknya. Teman-teman bisa juga memesan rak custom sesuai kebutuhan, model dan warnanya. Semoga artikel ini membantu teman-teman saat bingung mencari rak untuk berjualan ya. Tetap semangat dan tetap berusaha mencari keberkahan walaupun dimasa sulit seperti sekarang ini.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)