5 Kegiatan Simpel Untuk Wanita Aktif Agar Makin Produktif

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, semoga teman-teman dalam keadaan sehat ya. Btw, sekarang musim pancaroba ya dan pastinya teman-teman harus tetap fit agar bisa menjalankan segala aktivitas yang dimiliki tak terkecuali saya yang harus sibuk mengurus anak-anak dan suami.

Pastinya semua pekerjaan harus beres sebelum suami berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah. Bangun pagi dan memulai membersihkan kamar tidur, lanjut ke dapur untuk memasak sarapan dan perbekalan suami dan anak-anak, disambi menyapu dan membuka pintu serta jendela rumah agar udara segar masuk kedalam rumah. Gitu tuh kadang saya sebel kalau ada yang bilang, ibu rumah tangga hanya ngurus anak dan nggak punya kegiatan. Padahal kegiatan dan aktivitas ibu rumah tangga itu seabrek, rasanya 24 jam itu nonstop loh.

Agar badan saya tetap fit saya harus mengkonsumsi suplemen, apalagi musim hujan seperti sekarang ini banyak sekali teman-teman yang tumbang alias mudah sakit-sakitan. Jujurly nggak mau dong saya tumbang, nantinya siapa yang bakalan ngurus suami dan anak-anak saya?

Kegiatan wanita aktif

Sebenarnya simpel banget sih untuk menjadi sehat dan bugar agar tidak mudah sakit-sakitan terutama untuk para wanita. Wanita yang memiliki kesehatan jasmani pastinya akan berdampak memiliki aura yang sehat juga, seperti memiliki kulit sehat dan bersih dan hal ini pastinya mereka akan nampak awet muda dan cantik.

Apa saja yang perlu dilakukan agar badan tetap fit untuk para wanita yang super aktif agar tidak mudah lelah dan sakit-sakitan.

1. Olahraga

Tidak harus olahraga berat ataupun ke gym, kalian hanya perlu memulai dengan melakukan hal sederhana setiap hari di pagi hari. Luangkan waktu 10-15 menit untuk menggerakkan badan, minimal jalan kaki. Saya pribadi melakukan hal ini dengan jalan kaki setiap hari setelah sholat Subuh, minimal jalan kaki atau lari cepat selama 15 menit dan kemudian melanjutkannya pekerjaan rumah lainnya. Kadang jika ada waktu lagi saya akan melakukan olahraga ringan didalam ruangan dengan gerakan sederhana. Intinya badan saya bergerak dan berkeringat.

Olahraga setiap hari

2. Perbanyak mengkonsumsi air putih

Air putih penting sekali untuk menggantikan cairan tubuh kita yang hilang, seperti karena berkeringat dengan banyaknya aktivitas. Untuk itu dianjurkan minum air putih minimal 2 liter setiap hari. Minum air putih harus disesuaikan dengan lingkungan dan keadaan tubuh kita juga, jika cuaca panas pasti kita akan memperbanyak asupan air putih untuk menggantikan cairan yang hilang. Jadi jangan lupakan untuk mengkonsumsi air putih ya, karena air putih penting banget untuk tubuh kita.

Konsumsi air putih


3. Makan-makanan bergizi

Makanan bergizi dipastikan makanan yang banyak mengandung vitamin, mineral, protein, zat besi, karbohidrat dan zat-zat lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan bergizi pastinya didapatkan dari makanan yang diolah secara sehat dan benar. Hindari makanan cepat saji karena makanan ini kurang baik untuk tubuh. Perbanyak makanan bergizi dengan mengatur makanan yang masuk. Daging, telur, daging, tahu, tempe, ikan laut pun sangat baik untuk tubuh kita loh.

Makan bergizi


4. Perbanyak konsumsi buah dan sayur

Hal sangat penting karena pada sayuran dan buah-buahan terdapat banyak serat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Jika serat tercukupi pastinya tubuh juga akan maksimal dalam menjalankan perannya. E...tapi masih ada beberapa orang yang nggak suka makan sayur dan buah, repot deh kalau seperti ini padahal mereka tahu manfaat dari mengkonsumsi sayuran dan buah. Buat yang nggak suka ataupun yang suka banget dengan sayuran tapi nggak sempat mengkonsumsi semua jenis sayuran yang dibutuhkan oleh tubuh, tenang saja karena sekarang sudah ada minuman serat yang praktis.

Sayur dan buah


5. Rutin mengkonsumsi Femmy Fyber setiap hari

Tak kalah penting dengan sayuran dan buah, Femmy Fyber juga menjadi hal yang harus wanita aktif konsumsi jika mereka tidak sempat mengkonsumsi sayuran dan buah setiap hari. Minuman tinggi serat yang super praktis ini pastinya cocok buat para wanita yang nggak sempat mukbang sayuran dan buah karena beberapa alasan seperti mungkin karena malas, sudah kenyang, eneg atau alasan lainnya. Femmy Fyber 100% organik sehingga sangat aman untuk dikonsumsi para wanita aktif.

Femmy fyber minuman serat


Selain Femmy Fyber ada beberapa produk lainnya untuk para wanita aktif dari Femmy yang ingin sehat, cantik dan kuat loh, yaitu Femmy Skin untuk kulit cantik, Femmy Mensana untuk siklus bulanan yang lebih sehat, Femmy Estrocal untuk tulang dan sendi kuat.
Femmy untuk wanita aktif

Sumber gambar : https://www.instagram.com/femmy.daily

Rasa dari Femmy Fyber ini manis dan manisnya menggunakan gula Stevia yang aman buat tubuh. Membaca beberapa Femmy Fyber review dari teman-teman yang kebanyakan komentarnya positif setelah pemakaian selama 7 hari membuat saya kepincut untuk mencobanya juga.

Femmy fyber review

Femmy Fyber minuman serbuk tinggi serat, dari bahan-bahan alami dan tinggi nutrisi dan 100% organik sehingga cocok untuk para wanita aktif yang ingin ideal. Pengalaman saya mencoba mengkonsumsi Femmy Fyber selama 7 hari sangat membuat saya takjub. Nggak asal minum namun sebelumnya saya membaca aturan minum Femmy Fyber yang benar. Manfaat kandungan natural superfood yang ada di Femmy Fyber sangat baik untuk tubuh para wanita terutama para wanita aktif. Femmy Fyber manfaat yang baik untuk tubuh wanita yang super aktif.

Konsumsi Femmy Fyber


Kebutuhan harian wanita pastinya berbeda-beda untuk itu pentingnya para wanita mengkonsumsi suplemen. Femmy Fyber 100% dari bahan organik yang cocok buat para wanita aktif. Pastikan teman-teman harus mengetahui Femmy Fyber cara konsumsi agar tetap aman sesuai dengan aturan pemakaian seperti apa. Untuk itu Femmy Fyber review dari beberapa teman-teman yang telah mencobanya dan berpengalaman pastinya akan membantu kita yang baru mengkonsumsi Femmy Fyber.

Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan adalah badan lebih segar dan bergerak pun makin aktif. Dengan cara seperti ini pastinya akan membantu saya lebih produktif lagi untuk melakukan aktivitas yang lain selain membersamai anak-anak dirumah.

Manfaat femmy fyber


Perlu diperhatikan juga aturan minum Femmy Fyber yang benar ya teman-teman. Dalam 1 pack Femmy Fyber, terdapat 7 stickpack dan masing-masing stickpack beratnya 15 gram. Saya minum dengan menggunakan campuran air putih sebanyak 150 ml setiap hari secara rutin selama seminggu dan hasilnya membuat badan lebih segar. Setiap pagi BAB lancar dan membuat badan lebih enteng. Dalam sekali minum, minuman ini memiliki kalori sebesar 60kkal loh, seratnya mengenyangkan dan bikin teman-teman males untuk ngemil. Inilah mengapa saya katakan setelah mengkonsumsi Femmy Fyber badan saya lebih segar. Cukup sehari minum sekali saja Femmy Fyber untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara konsumsi femmy fyber

Minuman serbuk rasa Mixberry ini mengandung high fyber, vitamin D, dan vitamin C yang khusus untuk para wanita aktif. Cukup 1 stickpack setiap hari akan membantu teman-teman lebih mengontrol apa yang akan dimakan dan pastinya menyehatkan.

Review femmy fyber


Tenang saja, buat teman-teman yang menanyakan apakah Femmy Fyber halal atau haram? Jawabannya adalah Femmy Fyber sudah halal dan memiliki izin dari BPOM kok. Jadi nggak perlu diragukan lagi teman-teman ya. Teman-teman bisa beli Femmy Fyber di Shopee Bintang Toedjoe Official Store ya.

Yuk jadikan 5 kegiatan simpel diatas kebiasaan sehari-hari termasuk mengkonsumsi Femmy Fyber karena terbukti manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan, insyaallah kita akan mendapatkan badan yang sehat dan bonus badan ideal dan jangan lupa bagikan pengalaman teman-teman dengan cerita tentang Femmy Fyber review agar bisa dibaca oleh teman-teman lainnya juga.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)