Review Jujur Sambal Ny. Rara Oleh-oleh Dari Tangerang yang Wajib Teman-teman Coba

Assalamualaikum...
Dalam artikel ini, saya mau mereview sambal khas Nusantara yang rasanya benar-benar bikin nagih. Gimana nggak nagih, sambalnya aja benar-benar citarasa sambal rumahan, udah gitu sambalnya fresh dan premium loh. Yapz, Sambal Ny. Rara bener-bener sambal khas Nusantara yang pedasnya nampol abizzz.

Sambal ny. Rara


Btw, cung dong siapa saja teman-teman pembaca disini kalau makan nasi harus ada sambal? Beneran deh, kalau gak ada sambal tuh rasanya hambar banget walaupun lauk yang disajikan enak-enak. Pokoknya kalau ada sambal, beh lengkap sudah rasanya. Kini bikin sambal pun nggak perlu repot nguleg lagi, karena ada sambal Ny. Rara yang praktis dengan kemasan sambal ekonomis, cocok dibawa kemana-mana. Bye-bye repot pokoknya kalau ada sambal Ny. Rara. Jadi saya selalu pastikan stok sambal Ny. Rara ada di dapur buat teman makan nasi dan lauk seluruh anggota keluarga.

Sambal ny. Rara


Kali ini saya memilih varian Sambal Gami Borneo, Sambal Jengkol, dan Sambal Bawang untuk varian level Pedas Nagih. Siapkan nasi panas dengan lauk apa saja, kebetulan makan nasi kali ini lauk saya adalah tempe dan pindang goreng. Tak lupa sambal Ny. Rara saya tuangkan di atas nasi. Saya mencoba sambal Ny. Rara varian Gami Borneo. Tuangkan 1 sendok sambal Ny. Rara di atas nasi yang masih ngebul, hmmm melihat sambalnya aja sudah menambah selera makan saya. Ternyata memang benar, nikmat sekali makan dengan nasi hangat, lauk sederhana dan sambal.

Sambal ny. Rara


Kelebihan lain dari sambal Ny. Rara adalah topingnya yang berlimpah dan pedasnya nampol banget. Teman-teman nggak perlu repot lagi nguleg sambal. Udah gitu varian sambal Ny. Rara ini banyak pilihannya dan pastinya varian sambal tersebut favoritnya masyarakat Indonesia loh. Sambal Ny. Rara merupakan sambal oleh-oleh dari Tangerang, cocok untuk teman makan nasi dicampur lauk. Yakin deh seyakin-yakinnya, teman-teman bakalan boros nasi kalau sudah bersanding dengan sambal Ny. Rara.

Sambal ny. Rara


Oh iya, praktisnya lagi nih, pagi-pagi saya gak perlu repot bikin sambal buat bekal suami. Menurut saya ini merupakan cara bekal praktis untuk bawain suami yang suka pedas. Sambal ini memiliki citarasa sambal rumahan, bahan fresh dan premium. Pastinya makan jadi lahap dan boros nasi. Nah, buat teman-teman yang ngaku suka banget sama sambal, coba deh Sambal Ny. Rara ini. Sambalnya nggak sembarang sambal loh karena sambalnya fresh dan pedesnya nampol banget. Selain itu rasanya enak manis, pedes, gurihnya pas cocok banget sama lidah orang Indonesia. Asli topingnya banyak dan gak pelit loh, udah gitu potongan toping lauknya besar-besar dan empuk.

Pedas nagih sambal ny. Rara


Fyi, Sambal Ny. Rara ini terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium dan dimasak dengan higienis. Pengemasannya aman dan gak tumpah karena di segel. Ada kemasan kecilnya juga, jadi bisa dibawa kemana-mana. Udah gitu variannya banyak jadi teman-teman bisa pilih sambal ala rumahan dengan pilihan yang lebih banyak (ada 11 varian) antara lain:

- Sambal Cumi
- Sambal Teri Medan
- Sambal Gami
- Sambal Geprek
- Sambal Jengkol
- Sambal Kecombrang
- Sambal Bawang
- Sambal Petai
- Sambal Rebon Pedas
- Sambal Terasi
- Sambal Tuna


Untuk varian ukuran sambal Ny. Rara teman-teman bisa pilih sendiri. Varian ukurannya terdiri dari :

- 200gr (Kemasan Puas)
- 120gr (Kemasan Ekonomis)
- 35gr (Kemasan Icip - Sachet)


Ada pilihan Jenis Paket Sambal Ny. Rara yang bisa teman pilih, antara lain :

  1. Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang)
  2. Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi)
  3. Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek)
  4. Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cumi Kecombrang)
  5. Paket Gamteti (Gami Petai Teri)

Perlu diperhatikan untuk Varian Level sambal Ny. Rara, karena ada yang pedasnya biasa saja dan ada yang pedas bangetttt.

1. Pedas Nampol
Varian sensasi pedas yang nampol! Cocok banget untuk pecinta pedas sejati, bikin makan jadi makin seru. Cabai rawit asli berlimpah bikin citarasa lebih dahsyat, rasanya lebih pedas dari varian Pedas Nagih.

2. Pedas Nagih
Varian sensasi pedas yang buat makan jadi ketagihan! Cocok untuk yang memiliki selera sambal yang tidak terlalu pedas, tapi tetap bikin makan jadi lahap dan makin ketagihan. Rasa pedasnya diatur agar bisa dinikmati oleh pecinta pedas secara umum. Buat teman-teman yang suka pedas biasa saja, mendingan pilih level yang Pedas Nagih saja.


Untuk harga sambal Ny. Rara per satuan kemasan dan harga per paketnya, 
  1. Harga satuan Kemasan 200gr : Rp 41.000 ~ Rp 48.500
  2. Harga satuan Kemasan 120gr : Rp 25.000 ~ Rp 29.500
  3. Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp 9.900 ~ Rp 10.900
  4. Harga Paket 200gr : Rp 139.000
  5. Harga Paket 120gr : Rp 88.000


Hmmm, pada ngiler kan... Nah, teman-teman bisa pesan Sambal Ny. Rara melalui :

Instagram :
https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/

Shopee :
https://shopee.co.id/sambalnyrara

Tokopedia : 
https://www.tokopedia.com/sambalnyrara

Whatsapp :
https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/

Bicara keunggulan sambal Ny. Rara pastinya ada dong. Teman-teman nggak perlu khawatir, karena sambal Ny. Rara selalu dikirim dalam kondisi fresh dan siap makan. Garansi 100% jadi gak perlu khawatir barang rusak. Jadi sebelum klaim teman-teman wajib kirim bukti video unboxing saat membuka paket sambal Ny. Rara agar barang bisa dikirim dengan barang baru. Pastikan setelah segel dibuka di simpan pada suhu ruang karena ketahanan sambal hanya 4 hari atau lebih amannya lagi segera simpan di kulkas ya teman-teman.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)