Tempat Wisata yang Bakalan Saya Kunjungi Saat ke Bandung

Tau nggak sih, impian mengunjungi suatu tempat buat refreshing sekeluarga tahun ini sebenarnya hampir tercapai. Kemarin saya ikut suami tugas kerja, nah nggak tanggung-tanggung dong kerjaannya dapat di area Jawa Barat lebih tepatnya di daerah Cirebon. Baiklah, jadi kami sekeluarga mempersiapkan diri berangkat dari Jawa Timur tepatnya Gresik menuju Cirebon Jawa Barat. Jujurly saya senang banget soalnya tinggal selangkah lagi ke Bandung. Yapzzz, Bandung adalah tempat impian saya untuk traveling bareng keluarga. Bandung itu indah banget loh, apalagi pemandangan alamnya. Beuh tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata pokoknya. Kerennya lagi, sudah berdiri apartemen di Bandung yang bisa dinikmati oleh siapa saja calon pembelinya. Uniknya dari apartemen ini adalah pemiliknya nanti bisa mendapatkan view alam yang membentang indah sejauh mata memandang.

Apartemen di Bandung


Landmark Residence yang terletak di Cicendo Bandung merupakan hunian yang cocok bagi teman-teman yang ingin sekali menikmati pemandangan alam setiap hari. Apartemen Landmark Bandung semakin indah dengan panorama yang menakjubkan. Pemandangan kota dan pegunungan Bandung 360 derajat dapat dinikmati dari sky garden dan balkon unit. Apartemen di Bandung ini menyuguhkan panorama yang sangat indah saat akan membuka tirai jendela. Sangat nyaman dengan jendela lebar from floor to ceiling dan desain unit yang melebar untuk pencahayaan sinar matahari yang optimal. Unit apartemen menggunakan salah satu bahan marmer impor yang elegan. Fasilitas lengkap yang dimiliki Landmark Residence Bandung menjadikan hunian dari apartemen ini menjadi favorit kalangan menengah ke atas. Bagaimana tidak dengan harga 927 juta - 3,7 Milyar, calon pembelinya bakalan dimanja dengan fasilitas yang ada.

Jadi mupeng kan pengen punya hunian seperti Landmark Residence yang bikin betah walaupun hanya berada didalam apartemennya. Apartemen di Bandung yang sangat strategis apalagi dekat dengan pusat kota pun tak terlalu jauh jika ingin berwisata ke wisata alamnya. Btw nih, selain pemandangan alam yang menakjubkan di Bandung ada juga yang bikin saya terhipnotis dan ingin mengunjungi Bandung adalah pusat kotanya. Di pusat kota Bandung pastinya tidak kalah menariknya dengan pemandangan alamnya. Berikut beberapa tempat di pusat kota yang akan saya kunjungi jika ke Bandung.

Apartemen di bandung



1. Alun-alun Kota Bandung

Jujurly saya pengen banget gegoleran dirumput hijau lapangan Alun-alun Kota Bandung yang seperti karpet berwarna hijau. Pastinya tidak hanya saya yang senang, anak-anak saya bakalan senang berada di Alun-alun kota Bandung ini. Mereka akan berlarian kesana kemari menikmati rerumputan yang hampir mirip karpet ini dengan penuh keceriaan.

2. Masjid Raya Bandung

Setelah puas gegoleran saya akan sholat Dhuhur ataupun Ashar di Masjid Raya Bandung. Menikmati megahnya bangunan masjid ini dan ingin sekali ingin menunaikan sholat walaupun hanya sebentar di pelataran masjidnya tapi kalau bisa saya akan sholat masuk ke bangunan utama Masjid khusus jamaah wanita. Setelah itu saya akan mencoba ke menara Masjid yang tingginya 81 meter ini, menara ini dibuka untuk umum hanya pada hari Sabtu dan Minggu saja.

3. Museum Gedung Sate

Museum Gedung Sate yang juga kantor Gubernur Jawa Barat menjadi tempat wisata sejarah untuk masyarakat. Buka pada hari Selasa-Minggu dengan tarif 5000 perorang. Bangunan tua ini bekas bangunan dari pemerintah Hindia Belanda. Gedung tua yang penuh sejarah ini pastinya cocok untuk para wisatawan yang ingin tahu sejarah lebih dalam.

4. Jalan Braga

Nggak tau, mengapa jalan ini begitu fenomenal. Mendengar katanya saja "Braga" pastinya teman-teman langsung teringat Bandung kan? So, jalan Braga ini sudah masuk list yang bakalan akan saya kunjungi jika ke Bandung. Rencananya saya ingin jalan kaki bersama anak-anak dan suami di jalanan ini sambil menikmati Kota Bandung.


Nah, itu 4 tempat tujuan wisata utama yang nantinya akan saya kunjungi saat ke Bandung bersama keluarga. Selebihnya saya akan mencari wisata alamnya karena jika ke Bandung tidak mampir ke wisata alamnya rugi banget. Begitu banyak wisata alam yang indah di Bandung yang juga harus saya kunjungi, saking banyaknya saya nggak tahu harus kemana dulu. Pokoknya tiba dulu di Bandung selanjutnya terserah kaki mau melangkah kemana.

Nah, buat teman-teman yang ingin memiliki hunian yang berada di pusat kota Bandung namun tetap bisa mendapatkan view pemandangan alam yang indah, beli saja apartemen di Bandung yang cocok sekali bagi jiwa yang haus akan kata "healing". Landmark Residence solusi terbaik buat teman-teman karena apartemen ini memiliki fasilitas lengkap dan pastinya membuat para penghuninya betah walaupun hanya berada didalam kamar. Pastinya teman-teman harus memilih unit apartemen yang berada pada ketinggian tertentu ya agar bisa mendapatkan view alam.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)