5 Keuntungan Pembuatan Kartu Kredit Instan Untuk Milenial dan Gen Z

Semakin hari kebutuhan semakin tinggi dan sepertinya uang tidak pernah cukup. Hal ini dialami lebih parah oleh para milenial dan gen Z. Alternatif yang dapat mereka lakukan adalah melakukan pembuatan kartu kredit instan yang dapat membantu produktivitas sehari-hari.

Generasi milenial dan Z pasti sudah akrab dengan istilah self-reward yang membutuhkan modal finansial. Maka dari itu, pada artikel ini akan dijelaskan mengenai keuntungan membuat kartu kredit instant approval.

Pembuatan kartu kredit instan
Sumber gambar : https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-tangan-laptop-internet-6969654/


Kebutuhan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup yang tidak ada habisnya. Namun, tak kalah penting juga untuk milenial dan gen Z untuk melakukan hal produktif dalam hal mengelola keuangannya.

Ketertarikan Milenial dan Gen Z dalam Pembuatan Kartu Kredit Instan

Sudah disebutkan di awal bahwa semakin hari kebutuhan semakin meningkat tajam. Bahkan pada suatu berita dinyatakan bahwa milenial dan gen Z terancam tidak dapat membeli rumah!

Hal tersebut tentu meresahkan dan menjadi fear-mongering bagi generasi-generasi tersebut. Kebutuhan masyarakat akan kartu kredit sangat masif dan meningkat. Diketahui bahwa milenial dan gen Z sangat tertarik untuk mengajukan kartu kredit. Berbagai alasannya pun beragam seperti berikut:
  • Semua harga barang terlalu mahal, padahal kualitas biasa saja.
  • Keinginan untuk menikmati hidup atau self-reward.
  • Tekanan ekonomi yang disebabkan oleh generasi sebelumnya.
  • Gaya hidup yang semakin beragam dan bervariasi.
  • Kebutuhan uang untuk menunjang produktivitas yang kreatif dibandingkan pendahulunya.
  • Selalu tergiur dan tertarik dengan hal-hal instan.

Dari beberapa alasan di atas, tidak heran jika milenial dan gen Z sangat amat tertarik untuk membuat kartu kredit instan. Jika kamu merupakan milenial dan gen Z, simak penjelasan keuntungan dan pemakaian kartu kredit yang baik dan benar di bawah ini. Tujuannya, agar generasi tersebut tidak hanya berhutang tanpa melakukan hal-hal produktif yang dapat mempengaruhi roda perekonomian negara dan individu.

kartu kredit instant approval
Sumber gambar : https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-tangan-laptop-internet-4968391/

5 Keuntungan Membuat Kartu Kredit Bagi Milenial dan Gen Z

Kabar baiknya, kartu kredit digital memiliki kemudahan yang sangat menguntungkan milenial dan Gen Z. Mengajukan kredit bukan berarti menumpuk hutang yang tidak terbayar. Namun di mata milenial dan Gen Z, pengajuan kartu kredit dapat membuat rasa optimis dan untuk bekerja keras semakin tinggi.

Milenial dan Gen Z dibekali dengan kreativitas dan inovasi yang sudah familiar di kehidupan mereka. Ada 5 keuntungan lain dalam membuat kartu kredit bagi milenial dan Gen Z sebagai berikut:

1. Modal Membangun Kreativitas

Keuntungan muncul dan digunakannya kartu kredit bagi milenial dan Gen Z adalah sebagai modal membangun kreativitas. Generasi milenial dan Z hadir sebagai generasi yang penuh kreativitas dan inovasi. Maka dari itu, sangat amat menguntungkan jika pembuatan kartu kredit secara cepat ini digunakan oleh milenial dan Gen Z.

Mereka akan semakin semangat membangun karya-karya kreatif yang tentunya juga berpengaruh pada ekonomi. Nantinya, hal tersebut juga akan berpengaruh pada kondisi keuangan di masa depan yang lebih dinamis, cepat dan fleksibel.

2. Mendukung Gaya Hidup Produktif Bagi Milenial dan Gen Z

Keunggulan kartu kredit yang instan berikutnya adalah mendukung gaya hidup bagi milenial dan Gen Z. Hadirnya kartu kredit digital akan membuat pergerakan generasi-generasi tersebut akan lebih dinamis dan fleksibel.

Jika produktivitas semakin berkembang, maka gaya hidup dan kreativitas milenial dan Gen Z akan selalu kreatif dan berkembang. Hal ini akan menjadi dorongan ekonomi yang baik dan masif ke depannya.

3. Sektor Keuangan Digital Semakin Berkembang

Jika pengajuan kredit secara instan berjalan baik dan diaplikasikan dengan produktif oleh milenial dan Gen Z, maka hasilnya adalah sektor keuangan digital yang semakin berkembang. Seperti yang sudah kamu ketahui belakangan ini banyak sekali produk perbankan serba digital muncul.

Hal ini tentu sangat bermanfaat dan baik. Karena di jaman yang serba cepat, instan dan digital saat ini dibutuhkan pelayanan yang juga memuaskan. milenial dan Gen Z wajib untuk menggunakan kartu kredit untuk berinovasi pada dunia digital!

4. Rasa Optimis dan Semangat Selalu Tinggi

Keuntungan keempat yang didapat adalah tingginya rasa optimis dan semangat di kalangan milenial dan Gen Z. Hal ini dikarenakan apabila generasi tersebut membuat kartu kredit instant approval, maka kepercayaan diri mereka akan meningkat.

Hal ini yang dibutuhkan oleh lingkungan yang saat ini serba instan dan cepat. Optimisme dan semangat membara dalam melakukan hal apapun, seperti bekerja dan bertransaksi uang.

5. Menuju Keadaan Dunia Keuangan yang Lebih Fleksibel

Terakhir, dengan adanya pembuatan kartu kredit yang instan oleh milenial dan Gen Z akan membawa dunia pada keadaan keuangan yang fleksibel. Artinya, sudah tidak perlu lagi membawa uang cash bergunduk-gunduk ataupun ancaman pencurian uang.

Karena pengajuan kartu kredit secara mudah saat ini sudah aman dan dapat menunjang semua aktivitas agar lebih dinamis. Maka dari itu, jangan ragu bagi para milenial dan Gen Z untuk membuka kartu kredit. Apalagi jika menggunakan kartu kredit online.

Sudah Siap Merasakan Keunggulan Pembuatan Kartu Kredit Instan digibank?

Kabar baik! Karena kartu kredit digital digibank merupakan produk kartu digital pertama di Indonesia. Maka, banyak penawaran menarik untuk para milenial dan Gen Z. Intip apa saja keunggulan kartu kredit ini:
  • Approval 60 detik, kamu bisa mendapatkan persetujuan pengajuan kartu kredit dalam 60 detik saja.
  • Bisa langsung digunakan, tanpa menunggu lama kamu langsung dapat menggunakan kartu kredit ini untuk keperluan-keperluan produktif.
  • Aplikasi bisa digunakan 24/7, artinya kamu bisa mengatur maupun memonitor segala transaksi kapan pun dan dimana pun.
  • Pay your way, ubah transaksi jadi cicilan sesukamu hingga 60 bulan
  • Stay in control, limit belanjanya dapat kamu sesuaikan untuk mengatur pengeluaran melalui Aplikasi digibank by DBS.
  • Gratis iuran tahun pertama, kamu hanya perlu belanja minimal Rp 1 juta dalam 60 hari pertama.
  • Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan cashback dengan total Rp250 ribu yang terdiri dari:
  1. Rp50 ribu setelah aktivasi Kartu Kredit Fisik
  2. E-voucher senilai Rp200 ribu untuk belanja sepuasnya di e-commerce favoritmu

Nah itulah keunggulan dari pembuatan kartu kredit instan di digibank by DBS. Sudah saatnya kamu menggunakannya sekarang juga!

Kamu bisa mencari informasi lainnya seputar Kartu Kredit Digital digibank melalui laman ini. Jadilah milenial dan Gen Z yang keren tanpa harus terbebani dengan kekurangan uang. Tetap produktif dan kreatif ya!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)