Merek CCTV Terbaik untuk Dipasang di Area Pameran Mobil

Pameran mobil menjadi salah satu tempat yang memiliki peluang kunjungan yang tinggi. Jumlah orang yang datang dalam sehari bisa mencapai hingga ratusan. Menilik hal tersebut, tentu akan berpeluang pula terjadi tindak kejahatan karena di tempat ramai biasanya tindakan tersebut tidak akan kentara. Dengan alasan tersebut, sangat penting untuk memasang kamera pengintai dengan merek CCTV terbaik agar lebih mudah melakukan pengawasan.

Cctv terbaik untuk pameran mobil

Sumber gambar : https://pixabay.com/photos/car-blue-exhibition-showroom-71159/

Tempat umum yang banyak mendapat kunjungan orang memang seharusnya memiliki fasilitas kamera pengintai untuk menjaga keamanan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Terlebih di area pameran mobil yang juga terdapat banyak barang berharga yang pastinya menarik untuk dicuri.

Manfaat Pemasangan CCTV Terbaik di Area Pameran Mobil yang Wajib Anda Tahu

Tidak hanya di rumah atau perkantoran saja, di area pameran mobil yang padat pengunjung keberadaan kamera cctv sekarang dianggap sangat penting. Area yang rawan terjadi tindak kejahatan mengingat ada puluhan mobil yang dipamerkan, cctv yang dibutuhkan pun tentunya harus berkualitas. Penggunaan merek cctv terbaik wajib digunakan karena memiliki beberapa manfaat diantaranya adalah;

1. Meningkatkan Keamanan

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa salah satu manfaat pentingnya dilakukan pemasangan kamera cctv adalah untuk meningkatkan keamanan. Sebagai upaya untuk melakukan pencegahan terhadap aksi kriminal dan kejahatan di area pameran mobil.

Kamera cctv yang terpasang akan mampu merekam sekaligus menampilkan video secara live sehingga memudahkan bagi Anda untuk memantau kondisi tempat tersebut secara langsung. Bahkan untuk area yang minim cahaya sekalipun, fungsi kamera pengintai tetap bisa berjalan karena telah dilengkapi dengan infra red.

2. Memantau Aktivitas Pegawai

Bukan hanya untuk memantau gerak-gerik orang yang mencurigakan yang masuk ke area pameran mobil, adanya kamera outdoor juga berguna untuk memantau atau mengawasi kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai yang bertugas di area pameran.

Dengan adanya kamera cctv akan memudahkan Anda memantau produktivitas pegawai yang ada di area pameran sehingga keamanan pun tetap dapat terjaga dengan baik.

3. Alat Barang Bukti Kejahatan

Manfaat dari penggunaan merek cctv terbaik beragam bahkan mampu untuk dijadikan sebagai alat barang bukti tindak kejahatan berupa hasil rekaman yang jelas dan detail. Arsip dari kamera cctv biasanya sangat dibutuhkan oleh pihak berwajib dalam proses penyelidikan suatu kasus. Apabila diperhatikan alat bukti yang pertama kali diminta pihak berwajib adalah hasil rekaman cctv.

4. Mencegah Kejadian Berbahaya

Dengan memasang cctv di area pameran mobil juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya kejadian berbahaya seperti kebakaran yang tiba-tiba terjadi. Saat bertugas mengawasi area pameran petugas yang berjaga akan terbantu jika terdapat rekaman cctv. Apabila terjadi hal yang tidak beres, maka petugas bisa segera bertindak untuk mencegah kerusakan yang lebih banyak serta kerugian yang mungkin terjadi.

5. Sebagai Arsip Kegiatan

Satu hal lagi manfaat adanya cctv adalah mampu digunakan sebagai arsip kegiatan yang nantinya akan berguna apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Rekaman yang dihasilkan juga dapat digunakan sebagai sarana evaluasi ataupun pengembangan kegiatan pameran yang lebih besar.

Perlu Anda ketahui bahwa hasil rekaman tersebut juga bisa dikatakan sebagai arsip terbaik yang dapat diakses kapanpun saat membutuhkannya. Arsip yang berasal dari rekaman cctv lebih praktis dibandingkan dengan arsip non digital yang biasanya butuh banyak ruang untuk penyimpanannya.

6. Menjaga Aset Perusahaan

Dalam area pameran mobil, tentunya banyak aset yang harus diamankan. Nilai dari aset tersebut pun bukan hal yang main-main sehingga pemasangan cctv dianggap sangat penting sebagai tindakan keamanan agar aset tersebut tetap terjaga dengan baik dari tindak kejahatan.

Merek cctv terbaik pun sangat dibutuhkan sebagai langkah pengamanan mengingat kualitas dari cctv tersebut biasanya akan lebih baik dibandingkan dengan merk lain yang lebih murah.

CCTV Hikvision Merek Terbaik yang Akan Membantu Kelancaran Pameran Mobil

Cctv di pameran mobil

Sumber gambar : https://www.pexels.com/photo/black-rolls-royce-car-3894047/

Walaupun banyak pilihan cctv sekarang, tapi tidak semuanya dapat memberikan manfaat terbaiknya. Berbeda dengan cctv keluaran Hikvision yaitu seri AcuSense yang telah terbukti memberikan beragam kelebihan, manfaat dan kegunaan untuk berbagai area outdoor atau indoor.

Cctv ini mulai banyak dilirik selain memiliki beragam jenis sesuai dengan kebutuhan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Tidak lupa pula memiliki beragam keunggulan seperti berikut ini;

1. Teknologi AcuSense dari Hikvision punya kemampuan merekam gambar secara real time

Kamera Hikvision dengan teknologi AcuSense sangat unggul terutama dalam merekam gambar. Pasalnya kamera ini mampu merekam gambar dengan real time. Tak hanya itu, kamera pemantau ini juga dapat menangkap gerakan yang mencurigakan. Misalnya gerakan penyusup atau orang tak dikenal yang tertangkap dalam jangkauan kamera.

Apabila kamera mendeteksi gerakan ini, maka secara langsung ia akan mengirimkan alarm peringatan kepada Anda melalui smartphone atau tablet yang telah terhubung dengan jaringan CCTV.

2. Menghasilkan pencitraan yang sangat akurat

Hikvision AcuSense merupakan kamera berteknologi canggih yang unggul dalam hal pencitraan terhadap hasil gambar. Hasil pencitraan ini sangat akurat dan detail. Anda bahkan merasa seolah melihat kejadian secara langsung saat melihat rekaman video yang dihasilkan.

3. Merek CCTV terbaik Hikvision AcuSense lebih efisien

Keunggulan selanjutnya dari Hikvision AcuSense yaitu kamera ini lebih efisien. Ini karena adanya dukungan fitur pelabelan pada rekaman. Anda tak perlu lagi bersusah payah membuka rekaman satu persatu. Cukup manfaatkan fitur ini maka rekaman video yang Anda cari akan mudah ditemukan dalam waktu singkat. Lalu selain pelabelan kamera hikvision dengan teknologi AcuSense juga mampu mendeteksi adanya kejadian berupa manusia dan kendaraan saja, jadi meminimalisir terjadinya false alarm ketika ada kejadian.

4. Kemudahan dalam proses memasang dan mengkonfigurasi kamera

Sebagai kamera terbaik yang berteknologi tinggi, Hikvision AcuSense sangat fleksibel. Sehingga proses instalasi dan konfigurasi bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda tak perlu membayar teknisi lagi ketika akan memasang dan melakukan setting pada kameranya.

Dengan gambaran merek cctv terbaik di atas, nampaknya tidak akan menyulitkan Anda untuk segera memutuskan menggunakan kamera cctv dari Hikvision. Beragam manfaat yang akan Anda dapatkan pastinya tidak akan membuat kecewa. Jadi tak perlu menunda lagi, mari gunakan kamera CCTV dari Hikvision AcuSense sekarang juga.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)