Tuesday, September 02, 2014

Jembatan Suramadu dari jauh

koleksi pribadi


Foto ini aku ambil saat aku pulang kampung. Aku jepret moment ini saat memasuki pulau Madura. Aku naik sepeda motor berdua dengan suami, berhenti sejenak melepas lelah di sebuah gardu di pinggir jalan dan ketika itu aku melihat Jembatan Suramadu dari jauh sana. Subhanallah indah banget ya. Untuk perjalanan dari tempat ini ke rumahku akan memakan waktu 2,5 jam lagi menggunakan sepeda motor dengan kecepatan 60km/jam itupun udah diakumulasi kena pasar tumpah dan lampu merahnya si rambu-rambu lalu lintas. Kalian sudah pernah melewati Jembatan Suramadu? Kalau pake sepeda motor, kita cukup bayar 3.000 rupiah dan kalau pake mobil bayarnya 30.000 rupiah saja. Apakah sudah murah menurut kalian?


Related Posts

Jembatan Suramadu dari jauh
4/ 5
Oleh

13 komentar

Waduh, indah sekali jembatan Suramadu dilihat dari jauh... Saya malah belum pernah melihat jembatan Suramadu secara langsung ..

Sudah pernah melewati Suramadu, beberapa kali malahan, tapi belum pernah foto-foto, padahal pengen banget :(
Suatu saat harus bisa fotoan di Suramadu :D

iya mang,,indah banget,,,ntar kalo ke madura ngelewatin situ kok,,terus melipir ke rumah aku ya mang,,,

semoga ntar bisa poto2 ya mak,,terus ntar mampir ke rumah aku mak di Madura sana,,,

Belom pernah, Mbaaaak.. Pengeeeen banget ih :(

wiiiih ..... kleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen ...

paduan warnanya bagus, mbak :)
sukaaa..
Allah Maha Pencipta :)

Iya Mak,,itu pemandangan yg diciptakan Allah,,

Doain yah kak kapan waktu bisa bawa Mobi ngelewati jembatan Suramadu :D

duh,belum pernah ke suramadu...

Yuk berkomentar :)