Ketika (gagal) bertemu artis backpacker "emak" Nurul Noe

Hari Minggu 28 September segala rencanaku sudah tersusun secara apik. Sampai-sampai aku tak ingin melewatkan hari ini karena hari ini bakalan ada artis backpacker. Yuhuuuu dengan semangat 45 aku berangkat dari rumah Gresik bersama suami dengan sepeda motor hitamku yang sudah berusia lebih dari 4 tahun. Pukul 11 tet aku berangkat tak menghiraukan panas matahari. Kami capcuz menuju Surabaya. Akhirnya pukul 12 kami sampai juga di kota Pahlawan. Langsung ke Masjid Al Falah di Jalan Darmo untuk sholat Dhuhur. Setelah sholat langsung capcuz ke Taman Bungkul, cukup 5 menit saja perjalanan dari Masjid Al Falah ke Taman Bungkul.

Kami pacaran di Taman Bungkul, sambil menunggu waktu Ashar disana. 2 jaman mungkin aku pacaran di tempat itu bareng suami sambil suap-suapan kacang rebus yang memang sengaja kami beli buat menghilangkan bete. Mendengar puji-pujian kami cus menuju Masjid Telkom di daerah Ketintang, sholat Ashar dulu dan setelah ini langsung lanjut ke Royal Plaza.
Menunggu Mak Noe dan teman-teman lainnya di Food Court Royal Plaza

Lama sekali aku menunggu. Sambil aku bawa jalan-jalan dan mengisi perut di food court Royal Plaza. Pesen nasgor ukuran jumbo. Siapa tau ntar lagi mereka semua pada datang. Akunya betah nungguin mereka walaupun datangnya rada malampun it's okey for me. Berhubung ada suami dan si do'i udah nggak betah dan nggak bisa diajak kompromi ya udah akhirnya pulang deh. "Besok itu Senin, kamu harus kerja, udah rumah jauh. Ayo pulang saja", ajak suamiku. Dengan manyun akhirnya aku pulang juga. Rasa kepo untuk bertemu mak Nurul Noe sampai sekarang masih ada.

Foto diambil dari FBnya Niar Ningrum
(seharusnya aku ada ditengah-tengah mereka)


Foto diambil dari kiriman Niar Ningrum di grup WA
(seharusnya aku ada ditengah-tengah mereka)

Mak eh salah Mbak Noe, aku pengen ketemu sampean. Kabar-kabari lagi ya kalau ke Surabaya. 2 kali aku gagal bertemu sampean. Di Acara BukBer KEB dan acara hari ini.

Foto diambil dari FBnya mbak Eda
(seharusnya aku ada ditengah-tengah mereka)

Semoga bisa ketemu sampean lagi mbak. Aku masih belum kapok untuk menunggu sampean Mbak Noe.

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)