Cari-cari di waktu luang

Hari ini waktuku agak luang, bisa dikatakan banyak banget luangnya. Emang sengaja semua pekerjaan aku kerjakan pake ngebut, intinya biar aku bisa leha-leha di meja kerja dan mencari sedikit inspirasi buat rumah tercinta. Aku mau mencari berbagai model rumah, sedikit mau aku renovasi rumahku. Mumpung ada sedikit rezeki dari Allah, ini nih hasil dari internet berbagai gambar model rumah yang aku taksir. Model jendelanya seperti yang ini aja ya, soalnya jendelaku emang modelnya begini. Jadi biar nggak beli kusen jendela lagi lebih baik aku permak dengan hanya membeli cat kayu saja. Terus aku kan suka tanaman, boleh juga tuh tanamannya dijadikan contoh.






Lalu untuk renovasi depan rumahnya gimana? Sepertinya model-model ini yang simple dan sedikit mengeluarkan uang. Boleh juga ya, dicontoh model beginian.





Dan sepertinya untuk dapur aku pengen yang ini saja ya boleh juga sepertinya. Bersih banget kan, warna birunya juga menyala.



Kalau kalian, waktu luang dibuat apa sekarang?

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)