Nikmati Starbucks selama 365 hari. Kami yang traktir


Pagi-pagi buka email, eh dapat email yang beginian. Bener-bener ngiler nih aku, secara donk ya. Aku kan pecinta gratisan.Apalagi diiming-imingi macam beginian ama Yahoo. Siapa berani nolak ya.

"Nikmati Starbucks selama 365 hari. Kami yang traktir" judulnya aja udah bikin aku klepek-klepek. Nanti aku minta jatah 100 hari aja deh buat nraktir 100 orang temanku. Rela deh nggak minum selama 100 hari lagian sisanya kan masih 265 hari. Hahahahaha... Andaikan beneran ditraktir selama 1 tahun, rezeki nomplok itu namanya. Sudah baca yang ini belum Silaturahmi membawa rezeki.

30 comments:

  1. sy di trktir juga gk nih .... :D

    ReplyDelete
  2. sama nih, saya juga dapet pesan seperti itudi email yahoo

    ReplyDelete
  3. aneh...saya ko'malah lebih dulu baca tentang silaturahmi membawa rezeki, ketimbang 365 hari ini.....
    kalau yang ini ceritanya gimana sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..hoax mah ini kang..cuma cek email aja kok....

      Delete
    2. ah mang lembu modu tuh , pake bilang aneh segala ,,,bahahahahahahaha :P

      Delete
  4. Aku jugak mau, Mbak.. Asalkan gratis.. Bahahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaaaaaaaaa ada gratisan di sini ya
      Serbuuuuuuuuuu
      Seranggggggggggg
      Bakarrrrrrrrrr
      Bunuhhhhhh

      Delete
    2. ayo kang diserbu,,hidup gratisan,,,

      Delete
  5. Walah....bisa-bisa kena penyakit gula mbak...kalau setiap hari minum kopi manis...he..he..he..

    ReplyDelete
  6. Aku juga yo mau lho mbak...jgn lupakan diriku..
    Ntar mbungkus jg utk dibawa pulang utk suamiku jg boleh ya... *maruk.com

    ReplyDelete
  7. Temenku ada yang cerita ikutan ini juga,
    mayan banget Starbak gratis hahaha... larang dan biasa aja je rasanya...
    Belum pengumuman ya kayaknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaaa,,,,bukan lumayan lagi itu,,,rezeki nomplok euy,,,

      Delete

Yuk berkomentar :)