Seru-seruan di acara Kopdar dan Halbi KEB (Surabaya)

Hari Minggu, 7 September 2014 hari yang sangat dinanti-nanti oleh para emak yang bergabung di KEB wilayah Surabaya, tak terkecuali aku karena akan diadakan acara halal bihalal KEB, selain halal bihalal juga bisa di kata kopdaran, silaturahmi, kumpul-kumpul, atau yang lainnya lah yaaaa.


Acara Halal Bihalal ini serentak diadakan di 6 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali.
Mak Tatit Ujiani, ini hasil candidiku :)

Untuk wilayah Surabaya sendiri bertempat di kediaman Mak Tatit Ujiani, selaku tuan rumah yang baik dan tidak sombong. 18 emak tumpah ruah menjadi  satu kesatuan dan pastinya ngobrol tanpa ada batas dan kata sungkan.
 
Narsis Merajalela
Acara yang sangat meriah menurutku, selain rame nya yang MasyaAllah, dan narsis nya yang Naudzubillah sungguh emak-emak ini bagaikan kehilangan umur. Maksudnya yang tua nggak merasa tua, malah semakin muda, yang muda malah seperti ABG, duh duh kelakuan para emak memang sungguh ya.


Dengan acara tukar kado yang bungkusnya sengaja di bungkus dengan kertas koran agar hadiahnya menjadi teka teki nantinya. Kan, penasaran jadinya, hadiah dari siapa ya ini hehehe...









Bertabur makanan, mulai dari risoles, rengginang lorjuk, es buah, donkin donut, es lilin, jeruk, kue, jajanan, bakso, dan lain sebagainya bikin mata ini kalap lirak lirik menanti emak satu ambil dan yang satunya ikut ngambil, maksudnya ngekor. Acara sharing bagaimana agar blog kita menjadi optimal, dilirik pengunjung, dapat job review, dan lain sebagainya dibahas sampai tuntas disini oleh Mbak Yuniari Nukti, selain itu dapat tips dan trik ngeblog yang yahud bin gratis. Semuanya pada buka-bukaan, menceritakan semua masalah dan pengalaman pahit manisnya ngeblog, memang sungguh indah ya jadi blogger. Duduk manis dapat bayaran, siapapun pasti ngiler.


Gimana? cukup seru kan acara Halbi KEB untuk wilayah Surabaya. Bukan hanya cukup seru lagi, tapi seruuuu abiz dengan tongsis maka senyum kita akan meringis bahagia.

Keterangan : Foto-foto tersebut adalah dokumen pribadi hasil jepret sendiri dengan penuh konsentrasi

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)