Akhirnya, balik lagi ke perantauan

Alhamdulillah...akhirnya sampai juga di ibukota Jawa Timur, Kota Surabaya setelah beberapa hari mudik ke kampung halaman. Jujur saja, liburan lebaran masih belum puas dan penggennya sekalian aja ngikut liburannya anak sekolah dan masuk Senin minggu depan. Tapi, namanya karyawan yang rajin mau nggak mau ngikut peraturan pemerintah, di kalender udah terpampang liburan lebaran dan cuti bersamanya cuma sebentar :)


Kampung halaman
Ngapain aja di kampung halaman?
Ya pastinya kangen-kangenan ama keluarga dan silaturahim ke sanak saudara. Makan banyak dengan berbagai pilihan menu lebaran dan jajan yang berlimpah ruah di setiap meja yang aku kunjungi. Melihat sawah, menikmati pemandangan dan hawa sejuk desa yang belum terjamah. Segala sayur mayur dan buah tinggal ambil aja di kebun tanpa repot harus membeli.


Selamat datang perantauanku :)

Berat rasanya kembali ke perantauan
Selasa siang, rasanya malas banget buat balik ke perantauan. Mau nggak mau harus tetep packing dan kembali hari ini. Cuti bersama sudah habis dan Rabu sudah mulai beraktifitas kembali dan seperti biasa pastinya di kantor nantinya ada halal bihalal alias makan-makan. Ketupat, opor, dan semuanya bakalan tumpah ruah di meja masing-masing.

Alhamdulillah...semoga semuanya berkah. Mencari rezeki halal dan bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan bersama suami dan anak :)

Selamat berangkat ke kantor, nikmati perut gembulmu :)





30 comments:

  1. Bumiiill... Mohon maaf lahir dan bathin yaa..
    Semangat kerjanya lagi! Emang pasti males (banget) sih. Tapi harus disemangat-semangatin. ihihihhi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf lahir batin juga mak kandi :)

      Delete
  2. Wah, bahagianya yang punya kampung halaman. Bunda juga punya sih, tapi kebanyakan keluarga sudah merantau ke Jakarta. Jadi ya, kampung halaman tinggal dalam kenangan aja deh. Pulang kira-kira 5--6 tahun yang lalu hanya khusus buat nengok rumah gadang, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda..tiap bulan sih biasanya mudik bunda..soale disana masih ada ortu dan mertua :)

      Delete
  3. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin juga ya.
    Saatnya untuk kembali mengais rejeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maf lahir batin juga ya mas :)

      Delete
  4. maaf lahir batin yaaaa maaak...seru kayaknya mudiknya...sehat-sehat selaluuuu :)

    ReplyDelete
  5. Taaqobbalallohu minna waminkum...:)

    ReplyDelete
  6. Taaqobbalallohu minna waminkum. Tetap semangaaat... :)

    ReplyDelete
  7. iya ya, liburannya kurang lama :)

    ReplyDelete
  8. aah peyutna uda enduuuutan....sehat2 ya semuanya, selamat berkativitas kembali "back to reality" hihihi

    ReplyDelete
  9. Mohon maaf lahir batin ... Ayo semangat kerja :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lahir batin juga ya bang cumi..semangattttt

      Delete
  10. Selamat menjalankan aktivitas semula mba :)
    semangat !

    ReplyDelete
  11. Asyiknya mudik lebaran ke kampung halaman, pengennya liburannya diulang lagi deh..

    ReplyDelete
  12. serunyaaa....itu peyutnya dah gede ya hehehe
    oleh ollehhhhhh....^^

    ReplyDelete
  13. Selamat beraktivitas kembali :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak Lusi ...lahir batin ya mak

      Delete
  14. selamat kembali ke rutinitas ya

    ReplyDelete
  15. Maap lahir batin, jeng...Eh, kapan HPL-nya?? Sehat terus dan lancar persalinannya yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..makasih mbak..insyaallah awal januari :)

      Delete

Yuk berkomentar :)