Thursday, July 23, 2015

Akhirnya, balik lagi ke perantauan

Alhamdulillah...akhirnya sampai juga di ibukota Jawa Timur, Kota Surabaya setelah beberapa hari mudik ke kampung halaman. Jujur saja, liburan lebaran masih belum puas dan penggennya sekalian aja ngikut liburannya anak sekolah dan masuk Senin minggu depan. Tapi, namanya karyawan yang rajin mau nggak mau ngikut peraturan pemerintah, di kalender udah terpampang liburan lebaran dan cuti bersamanya cuma sebentar :)


Kampung halaman
Ngapain aja di kampung halaman?
Ya pastinya kangen-kangenan ama keluarga dan silaturahim ke sanak saudara. Makan banyak dengan berbagai pilihan menu lebaran dan jajan yang berlimpah ruah di setiap meja yang aku kunjungi. Melihat sawah, menikmati pemandangan dan hawa sejuk desa yang belum terjamah. Segala sayur mayur dan buah tinggal ambil aja di kebun tanpa repot harus membeli.


Selamat datang perantauanku :)

Berat rasanya kembali ke perantauan
Selasa siang, rasanya malas banget buat balik ke perantauan. Mau nggak mau harus tetep packing dan kembali hari ini. Cuti bersama sudah habis dan Rabu sudah mulai beraktifitas kembali dan seperti biasa pastinya di kantor nantinya ada halal bihalal alias makan-makan. Ketupat, opor, dan semuanya bakalan tumpah ruah di meja masing-masing.

Alhamdulillah...semoga semuanya berkah. Mencari rezeki halal dan bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan bersama suami dan anak :)

Selamat berangkat ke kantor, nikmati perut gembulmu :)







Related Posts

Akhirnya, balik lagi ke perantauan
4/ 5
Oleh

30 komentar

Bumiiill... Mohon maaf lahir dan bathin yaa..
Semangat kerjanya lagi! Emang pasti males (banget) sih. Tapi harus disemangat-semangatin. ihihihhi :D

Wah, bahagianya yang punya kampung halaman. Bunda juga punya sih, tapi kebanyakan keluarga sudah merantau ke Jakarta. Jadi ya, kampung halaman tinggal dalam kenangan aja deh. Pulang kira-kira 5--6 tahun yang lalu hanya khusus buat nengok rumah gadang, hehe...

Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin juga ya.
Saatnya untuk kembali mengais rejeki

maaf lahir batin yaaaa maaak...seru kayaknya mudiknya...sehat-sehat selaluuuu :)

Taaqobbalallohu minna waminkum...:)

Taaqobbalallohu minna waminkum. Tetap semangaaat... :)

iya ya, liburannya kurang lama :)

aah peyutna uda enduuuutan....sehat2 ya semuanya, selamat berkativitas kembali "back to reality" hihihi

Mohon maaf lahir batin ... Ayo semangat kerja :-)

Selamat menjalankan aktivitas semula mba :)
semangat !

Asyiknya mudik lebaran ke kampung halaman, pengennya liburannya diulang lagi deh..

serunyaaa....itu peyutnya dah gede ya hehehe
oleh ollehhhhhh....^^

Selamat beraktivitas kembali :)

mohon maaf lahir batin juga mak kandi :)

iya bunda..tiap bulan sih biasanya mudik bunda..soale disana masih ada ortu dan mertua :)

mohon maf lahir batin juga ya mas :)

lahir batin juga ya mak indah :)

lahir batin juga ya mak kania :)

lahir batin juga ya :)

iya udah endutan mbak :)

lahir batin juga ya bang cumi..semangattttt

mau donk kalo banyak liburan :)

iya mbak..udah gede..hehehe

makasih mak Lusi ...lahir batin ya mak

selamat kembali ke rutinitas ya

Maap lahir batin, jeng...Eh, kapan HPL-nya?? Sehat terus dan lancar persalinannya yaaa...

makasih mbak lidya :)

amiien..makasih mbak..insyaallah awal januari :)

Yuk berkomentar :)