Akhirnya, balik lagi ke perantauan

Alhamdulillah...akhirnya sampai juga di ibukota Jawa Timur, Kota Surabaya setelah beberapa hari mudik ke kampung halaman. Jujur saja, liburan lebaran masih belum puas dan penggennya sekalian aja ngikut liburannya anak sekolah dan masuk Senin minggu depan. Tapi, namanya karyawan yang rajin mau nggak mau ngikut peraturan pemerintah, di kalender udah terpampang liburan lebaran dan cuti bersamanya cuma sebentar :)


Kampung halaman
Ngapain aja di kampung halaman?
Ya pastinya kangen-kangenan ama keluarga dan silaturahim ke sanak saudara. Makan banyak dengan berbagai pilihan menu lebaran dan jajan yang berlimpah ruah di setiap meja yang aku kunjungi. Melihat sawah, menikmati pemandangan dan hawa sejuk desa yang belum terjamah. Segala sayur mayur dan buah tinggal ambil aja di kebun tanpa repot harus membeli.


Selamat datang perantauanku :)

Berat rasanya kembali ke perantauan
Selasa siang, rasanya malas banget buat balik ke perantauan. Mau nggak mau harus tetep packing dan kembali hari ini. Cuti bersama sudah habis dan Rabu sudah mulai beraktifitas kembali dan seperti biasa pastinya di kantor nantinya ada halal bihalal alias makan-makan. Ketupat, opor, dan semuanya bakalan tumpah ruah di meja masing-masing.

Alhamdulillah...semoga semuanya berkah. Mencari rezeki halal dan bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan bersama suami dan anak :)

Selamat berangkat ke kantor, nikmati perut gembulmu :)





No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)