Rezeki, Voucher, dan Indigo Restaurant

Assalamualaikum...
Rezeki...dibulan yang penuh berkah ini nggak ada habisnya dan aku bakalan ngomongin rezeki. Karena rezeki itulah yang memang bener-bener membuat diri kita tambah bersyukur dan harus tambah bersyukur agar rezeki selalu ditambah oleh Allah.

Ketiban voucher dari minaku food gegara jadi voternya mbak Titi Alfa Khairia yang berkreasi dengan makanannya dan aku menjadi pemenangnya, pemenang voter. Yah, lumayan walau vouchernya 100ribu. Rezeki...rezeki emang nggak kemana :)

Dan, tiba-tiba ketiban voucher lagi sebesar 100ribu dari mbak Nurul Rahmawati yang memberikan voucher itu secara cuma-cuma. Mbak Nurul juga pemenang dari minaku food seperti aku. Dan, Alhamdulillah...rezeki...rezeki datang lagi :)

Jadi sekarang aku punya 2 lembar voucher bernilai 200ribu :)


Voucher makan-makan :)
Terima kasih banyak buat mbak Titi yang nyoel infonya untukku dan mbak Nurul Rahmawati yang memberikan voucher itu secara cuma-cuma kepadaku. Semoga rezeki kalian selalu ditambah oleh Allah...Amiien...

Rezeki...voucher...Alhamdulillah...dibulan Ramadhan ini memang begitu berkah. Voucher 200 ribu sudah ditangan, kini saatnya melalang buana ke tempat voucher ini berlaku.
Yeah...di Indigo Restaurant. Aku harus melangkahkan kakiku ke hotel berbintang lima ini, hotel yang berada di tengah Kota Surabaya, Hotel Majapahit.

Aku harus pintar-pintar memilih makanan dan minumannya agar nantinya aku nggak nambah banyak duit buat kekurangannya. Yah, maunya yang pas sesuai dengan besarnya nominal voucher yang aku punya.

Karena rezeki itu harus disyukuri...dan aku bersyukur bisa makan-makan di tempat ini. Gratis pula...enak pula. Terus...Nikmat Tuhan yang manakah yang akan aku dustakan???

Minum yang manis-manis biar tambah manis :), 1 gelas water melon juice rasanya sudah cukup. Kue "Selamat Datang" dari Indigo Restaurant sangat membantu kami untuk mengisi perut yang sedari tadi memang belum terisi apa-apa :) Maklum cynt...kan lagi puasa :)
Water Melon Juice : Rp. 55.000,-
Alhamdulillah...rezeki. Nikmat sekali minuman ini. Segarnya bener-bener masuk sampai ke usus, pastinya tidak lupa untuk selalu berucap Alhamdulillah :) Semoga rezeki tak pernah berhenti kepada kami.
Habis minum mari kita makan :)
Pizza yang amat menggoda, kelembutannya bener-bener sangat membantu sekali dalam setiap gigitannya. Pengen nambah, nambah, dan nambah. Untungnya ada 1 loyang pizza, jadinya silahkan puas-puasin sebelum esok hari :)
Pizza...humm yummi :) kamu mau???
Alhamdulillah...makanan ini sangat menggoda sekali. Alhamdulillah...semoga rezeki senantiasa mengalir terus dibulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Pepperoni Pizza, Pasta Carbonara, Red Velvet Cake, dan Water Melon Juice yang amat sangat menggoda :)


Pepperoni Pizza : Rp. 110.000
Pastinya perut akan kenyang, dan kapan lagi bisa kesini. Mumpung ada mari kita puas-puasin :) Kira-kira habis ini bisa nggak ya bawa badan? atau masih bisa nggak ya buat teraweh...hehehe. Gara-gara makanan dan kekenyangan dan lupa untuk bersyukur, lupa teraweh dan bawaannya ngantuk :(

Pasta Carbonara : Rp. 80.000
Red Velvet Cake : Rp.  25.000
Sebagai penutup, mari kita makan yang manis-manis. Rasanya cukup untuk menikmati red velvet cake ini.
Alhamdulillah, perut kenyang... Alhamdulillah rezeki... semoga voucher-voucher yang lain masih menunggu disana. Dengan senang hati aku akan memakainya.

Terima kasih teman-teman, terima kasih Indigo Restaurant :)
Rezeki dan voucher nggak akan aku tolak. Malah akan aku syukuri...kalau kamu gimana???

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)