Serunya bermain dan belajar bersama Boci

Kini para orang tua sudah nggak bingung mengajari dan mengajak main anak mereka. Semakin canggih teknologi maka ilmu dan permainan anak-anak mudah sekali didapatkan. Aplikasi yang dapat diunduh para orang tua untuk anak-anaknya dan yang terpenting adalah permainan yang berbau edukasi dimana anak harus mendapatkan kedua-duanya, pendidikan dan hiburan.

Maunya nanti kalau sudah punya anak bakalan aku berikan game yang sekaligus bisa mengasah otaknya. Disinilah gunanya orang tua, memberikan yang terbaik untuk anak dan terus mendampinginya untuk belajar dan bermain.

Nah, aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan nih buat anak yaitu Petualangan Boci. Boci adalah seekor bunglon cilik yang tinggal dibawah potongan pohon besar bersama Ayah dan Ibu yang sangat menyayanginya. Dengan karakter Ibu yang sangat sayang sekali kepada anaknya, kadang ibu Boci terlihat suka melarang. Sedangkan karakter Ayah Boci adalah ayah yang tegas, baik, dan sangat menyenangkan.


Petualangan Boci adalah aplikasi edukasi anak usia 2-6 tahun di mana anak dapat bermain sambil belajar mengenai pendidikan dasar seperti membedakan warna, menulis huruf, membaca, dan lainnya. Aplikasi yang sangat beragam dan sangat dibutuhkan oleh anak-anak antara lain Belajar Menulis Bersama BociBoci Play : AlfabetBoci Play : BerhitungBoci Play : Bermain TitikBoci Play : Petak UmpetPetualangan Boci : Warna,  Boci Play : Tebak Warna, Boci Play : Warna Ajaib,  dan Taman Bermain Boci : Pasar Malam.



Aplikasi-aplikasi tersebut akan memancing rasa ingin tahu Si Kecil sebagai salah satu faktor yang mendukung kecerdasan. Biasanya anak kecil diliputi rasa ingin tahu yang besar, mereka kadang tidak tahu apakah rasa ingin tahunya berbahaya atau tidak.

Untuk Aplikasi Petualangan Boci sendiri pastinya sangat disukai dan aman untuk anak-anak. Dengan warna yang colorfull pastinya sangat disukai anak-anak.


Ada seri terbaru dari Petualangan Boci yaitu Taman Bermain Boci: Pasar Malam, dimana anak dapat belajar untuk bereksplorasi pada wahana-wahana yang terdapat di pasar malam, seperti bianglala, komedi putar, rumah hantu, kolam bola, kereta kumbang dan lainnya. Dengan adanya aplikasi Taman Bermain Boci: Pasar Malam maka anak seakan-akan larut dan merasakan berada di wahana-wahana tersebut dan tahu dengan nama wahana permainan yang telah mereka maini.


Ada juga beberapa jajanan pasar seperti ice cream, permen kapas dan lainnya. Jadi sembari bermain bersama anak, Ibu dan Ayah bisa sambil bercerita tentang keceriaan pasar malam yang pernah Ibu dan Ayah datangi dulu.

Selain menikmati pasar malam, anak-anak juga akan mengenali nama-nama jajanan pasar tersebut. Dengan cara ini maka anak akan bisa mengenali jajanan pasar dan sangat membantu sekali bagi para orangtua dalam perkembangan kecerdasan anaknya.

Selain itu aplikasi ini tersedia dalam dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Jadi mudah sekali bagi orangtua yang juga ingin mengajari anaknya dalam bahasa Inggris.

So, tunggu apa lagi. Buruan download Petualangan Boci edisi terbaru dan juga donwload seri lainnya disini.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)