Asus ZenPower, si kecil yang cabe rawit

Keluar rumah dalam waktu yang sangat lama dan nggak bawa power bank tuh rasanya hampa, nggak hanya keluar rumah aja sih, bagi aku yang doyan keluyuran dan ikutan bejibun acara yang mesti mencat-mencet hape hukumnya wajib bawa power bank. Gimana nggak wajib coba, lah wong acara kadang ada live tweetnya…rugi donk nggak ikutan live tweet gegara hape kehabisan batere. Iya kalo duduknya deket ama colokan, tinggal ngecharge aja tuh hape, kalo nggak gimana? Duduk ditengah-tengah peserta…nggak mungkin kan bisa ngecharge? Bisa-bisa hadiah melayang dengan alasan batere hape sekarat. Oh…NO.


ASUS ZENPOWER 10050 mAh

Oleh sebab itu, hukumnya wajib bawa power bank. Pokoknya kemana-mana aku harus bawa power bank sebelum cap cus meninggalkan rumah dan biasanya aku udah menabung daya, baik itu untuk hape sendiri ataupun power bank. Buat jaga-jaga aja :)



Memiliki power bank adalah salah satu hal mutlak dimiliki setiap orang yang doyan eksis bin narsis #seperti aku, apalagi power bank yang kecil seukuran kartu kredit yang mudah dibawa kemana-mana. Selain mudah dibawanya dan nggak bikin ribet, tinggal masukin saku dan nggak khawatir bakalan kehabisan batere hape dimana saja. Dengan adanya power bank serasa membantu semua aktivitasku, apalagi aktivitas yang berhubungan dengan live tweet, mengambil gambar/foto, dan doyan bernarsis ria :)

Asus ZenPower si kecil yang cabe rawit, memberikan pertolongan pertama disaat batere hapeku udah mulai sekarat. Dengan kapasitas 10050 mAh aku nggak perlu khawatir kehabisan batere selama perjalanan, karena diyakini Asus ZenPower ini bisa untuk berkali-kali pengecesan. Selain itu proses pengisian baterenya juga cepet karena memiliki output sebesar 2,4 amphere.

Asus ZenPower, si kecil cabe rawit yang menjadi teman setia hapeku. Aku nggak takut batere hapeku melembung gegara lama diisi daya, soalnya Asus ZenPower ini sudah canggih, jadi saat batere hape udah full maka otomatis si power bank akan mati sendiri, so batere hape tetep aman. Asyik bisa narsis-narsisan dan kencengin terus buat ikutan lomba live tweetnya :P



ASUS ZENPOWER 10050 mAh

Asus ZenPower 10050 mAh ini memiliki pilihan 5 warna, yaitu: pink, biru, gold, hitam, dan putih. Kalau Asus ZenPowerku warna gold aja deh, karena warnanya lebih cantik dan mewah. Ayo-ayo yang takut kehabisan batere di perjalanan segera meliki Asus ZenPower 10050 mAh ini, power bank yang bener-bener cabe rawit :)

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)