Aku telah memenangkan hadiah dari Apple Indonesia

Aku telah memenangkan hadiah dari Apple Indonesia. Betapa senangnya hatiku saat mendapatkan email tersebut, email yang datang di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB di hari Rabu tanggal 29 Juli 2015 membuatku agak linglung sekaligus nggak percaya. Apa bener nih aku dapat hadiah Apple...lah wong aku aja nggak merasa ikutan lomba, kompetisi, atau kegiatan lainnya yang berhubungan dengan hadiah ini.

Setelah aku baca seksama pesan email tersebut, aku mendapatkan link yang sengaja aku kunjungi. Apa bener nih link Apple. Tinggal klik aja untuk mencari informasi tersebut.



Alamat emailnya noreply@my.appple.co.id.ltd



Setelah serching-searching aku menemukan kejanggalan pada website Apple yang satu ini. Setiap aku nge-klik sub judulnya/label tidak ada perubahan pergantian informasi yang ingin aku cari dan berbeda dengan website resmi Apple yang tinggal sekali klik langsung deh tanpa proses lama aku langsung mendapatkan informasi yang aku inginkan.

https://www.apple.com/
http://store.apple.com.coupon.pass-tronik.com//index.php


Ya cuma tampilan depan aja yang bisa dilihat dengan cara memasukkan Apple ID dan password. Aku rasa, nggak perlu diteruskan deh...atau jika ada masukan dari teman-teman boleh share disini.
Soalnya aku parno ama yang namanya ucapan selamat memenangkan hadiah lewat sms, sosial media, telpon, dan email. Mending dapat info yang jelas untuk melakukan proses selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)