Domicile Kitchen & Lounge Surabaya

Ngopi-ngopi cantik di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya bersama teman-teman kantor hanya untuk menghilangkan suntuk saja. Maklum kepala pusing, kerjaan dikantor banyak banget. Daripada tambah pusing akhirnya teman-teman kantor janjian ngopi-ngopi cantik di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya.

Sampai di depan tempat ini sih penampakannya biasa walaupun terkesan modern minimalis dari luar. Tapi didalamnya sungguh terkesan mewah dan pastinya instagramable banget.


Tempat ini berada di Jalan Sumatera, lebih tepatnya Jalan Sumatera No. 35 Surabaya. Di depannya terdapat Apartemen Sumatera 36, saya pernah mengikuti acara Yoga di tempat ini.

Domicile Kitchen & Lounge Surabaya memiliki 2 tempat asik buat ngopi yang bisa dipilih oleh para tamu yang datang ke tempat ini. Bisa memilih tempat duduk dengan suasana outdoor maupun indoor. Semua tempat ini sama-sama asik banget menurut saya karena instagramable banget.

Saya dan teman-teman memilih tempat duduk di ruangan indoor, karena tempat duduk di ruangan indoor lebih adem. Ya jelaslah, kan ruangannya ber AC dan pastinya para tamu dilarang merokok karena ruangan merokok hanya di ruangan outdoor saja. 


Sebenarnya ruangan outdoor nggak kalah kece, sejuk juga jika dipandang. Ruangan terbuka hijau dengan kolam renang yang menambah ruangan ini terkesan alami. Ada tempat duduk dan meja yang istragamable juga. Sama-sama enak sih, baik ruangan outdoor dan indoor semuanya bagus penataannya dan bikin bingung sendiri mau pilih tempat duduk di ruangan yang mana.


Pojokan tempat duduk di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya semuanya asik buat foto-foto. Kesan yang menonjol bahwa Domicile Kitchen & Lounge Surabaya memang untuk kalangan orang atas dan berduit. Duit 100ribu hanya cukup untuk ngopi 2 orang saja, jadi tidak salah jika saya bilang tempat ini untuk kalangan atas.


Semua sudut di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya memang didesain sebagus mungkin agar para tamu betah dan memberikan kesan resto ini mewah. Jadi tak heran jika duduk dimana saja tempat ini selalu bagus untuk difoto.


Beberapa pelayan sudah siap mengantar menu makanan yang sudah dipesan oleh para tamu. Cukup 10-15 menit kami menunggu pesanan datang. Pastinya yang pertama datang adalah minuman, kemudian satu persatu akan disusul dengan beberapa menu yang kami pesan.




Coffee late pesanan saya dengan biskuit yang rasanya seperti biskuit pada umumnya. Coffe latte yang sudah berhias “coffee art” yang bikin saya tak tega untuk meminumnya.

Kalau kalian mau nongkrong disini atau ingin mengadakan acara dengan teman-teman mending booking tempat duduk saja dulu. Ini sih agar kalian bisa mendapatkan tempat duduk sesuai keinginan bukannya nyempil dipojokan. Hehehe...


FYI ya buat teman-teman muslim, Domicile Kitchen & Lounge Surabaya juga menyediakan pork, bacon and berbagai macam liquor dalam menunya. Jadi buat saudara sesama muslim pilih menu yang halal ya. Kalau bisa request ke kokinya minta dimasakin lain wajan saja jangan pake sisa wajan habis masak pork, bacon, dan lainnya. Btw... boleh ya? Sepertinya sulit deh dikabulin sama si koki.

Akhirnya pesanan kami datang, seperti inilah menu yang kami pesan di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya. Saya lupa namanya yang jelas kami memilih menu sea food.




Namanya juga resto mahal, walaupun rasanya hampir sama dengan resto-resto lain tapi ada yang berbeda yaitu para pelayan yang sangat profesional dalam memberikan service pada tamu.

Walau mahal tetapi saya sangat puas, karena service yang diberikan dan suasana yang bikin kami betah dan ingin tetap berlama-lama duduk di tempat ini. Tapi sayang... makanan kami sudah habis dan duit juga sudah pas untuk membayar pesanan menu yang pertama. Kami harus pulang, semoga saja masih diberi kesempatan buat ngopi-ngopi cantik disini.


Salam,
Dwi Puspita



No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)