Wednesday, October 07, 2015

Berkenalan dengan Asus ZenPad C 7.0

Tak dipungkiri semakin hari teknologi semakin canggih, semuanya serba mudah dalam mengerjakan segala aktifitas sehari-hari. Tidak mau kalah dengan merek-merek lain kini Asus telah menghadirkan Zenpad C 7.0, tablet 7 inci terbaru dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi. Mengapa bisa hemat energi? karena Asus ZenPad C 7.0 ini baterenya bisa bertahan hingga 8 jam. Selain itu memiliki tampilan yang simple banget dan sangat cucok bagi kaula muda yang banyak gaya dan banyak acara. Sayangnya aku bukan anak muda, tapi mama muda yang selalu banyak acara :)


Dengan layar 7 inchi memberikan keleluasaan bagi penggunanya saat berhadapan langsung dengan tablet ini tanpa perlu repot memperbesar layar. Hasil gambarnya yang tajam dan sangat jernih bisa kita lihat dari hasil foto. Tablet ini juga bisa dipakai berselfie ria loh karena sudah memiliki kamera depan 0.3 MP dan kamera belakang 5 MP. Hasil dari kamera ini benar-benar luar biasa, lihat saja hasilnya :)
Jadi tak perlu khawatir bagi yang mengaku blogger dan ingin mendapatkan hasil jepretan yang ciamik, karena Asus ZenPad C 7.0 sudah mengerti akan kebutuhan para blogger.


Serta tak perlu khawatir lagi bagian wajah terpotong saat foto selfie bersama teman-teman, karena Asus ZenPad C 7.0 sudah memiliki kecanggihan dengan mode sudut lebarnya hingga 140 derajat, semua teman yang ikut berfoto dan pemandangan disekitar kanan kiri kita tak akan terlewatkan saat difoto. Nah, nggak khawatir lagi kan wajah kalian bakalan terpotong atau miring-miring. Biasanya nih kalau lagi kumpul para blogger atau istilah kerennya kopdaran kita mah suka welfie bareng-bareng. Nggak ada foto hoax katanya, makanya kita selalu narsis.



Nggak hanya memiliki mode sudut lebar, tetapi Asus ZenPad C 7.0 memiliki editing foto yang bagus yang bisa mengedit wajah berjerawat menjadi mulus, yang keriput jadi cantik, yang gelap menjadi cerah, wajah pucat menjadi berseri yaitu dengan mode beautification. Ini cucok bagi yang ngaku beauty blogger, so nggak usah minder walau jerawat lagi muncul karena editingnya sudah super lengkap buat kalian yang ingin tampil maksimal.

Dengan keunggulan yang dimiliki Asus ZenPad C 7.0 memiliki teknologi Asus VisualMaster yang merupakan penggabungan dari 2 teknologi hardware dan software, yaitu Asus Tru2Life dan Asus TruVivid.

Asus Tru2Life memberikan gambar yang tampak seperti nyata dengan kontras akurat dan memiliki ketajaman gambar yang tinggi, seperti saat kita berada di luar ruangan terkadang kita tidak bisa melihat layar dengan maksimal akibat cahaya namun dengan adanya teknologi Tru2Life kita bisa menyesuaikan kecerahan layar sesuai kondisi cahaya walaupun cahaya terik sekalipun. Sedangkan TruVivid untuk menyempurnakan kejernihan, kecerahan dan tingkat responsifitas pada layar. Warna yang sangat jernih ini dihasilkan oleh layar empat lapis yang tersusun dari pelindung kaca, panel sentuh, celah udara dan modul LCD

Tru2Life

TruVivid

Baterenya sudah berkapasitas 13 Wh (3450 mAh) dengan jenis batere Lithium Polymer dan bisa bertahan lama hingga 8 jam, bener-bener hemat energi bukan? Bisa dibawa kemana-mana tanpa kehabisan batere, tetap eksis dan bisa bergaya dimana saja, itulah salah satu kelebihan dari Asus ZenPad C 7.0, selain itu kita yang ngaku blogger pastinya bisa eksis di sosmed ataupun update blog karena kemampuan energinya yang tahan lama.

Pokoknya Asus ZenPad C 7.0 cocok dipakai siapa saja, apalagi para blogger yang mengaku sibuk dengan segala aktivitas tulis menulisnya apalagi saat meliput suatu acara. Dibawa kemana-mana enteng banget karena hanya memiliki berat sekitar 275 gram dengan dimensi 189 x 108 x 9.5 mm. Nggak cepat bikin mata lelah dengan adanya Asus Bluelight Filter, teknologi ini membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa mengurangi warna lain.

Jadi, kita bisa mendokumentasikan foto dengan gambar yang cerah, jernih, serta tajam. Tak perlu khawatir dengan foto blur, buram, dan kurang cahaya karena semuanya bisa berubah dengan Asus ZenPad C 7.0.

Selain itu kita bisa menikmati musik sepuas-puasnya ataupun audio dengan suara yang super jernih tanpa ada suara semut. Bisa mendengarkan musik kapan saja dimana saja dengan suara yang jernih dan jelas tanpa membuat telinga sakit, karena Asus ZenPad C 7.0 memiliki speaker depan dengan DTS HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster yang mampu menghasilkan suara paling jernih. Adanya Asus Audio Cover juga meningkatkan suara hingga 6 kali dan mampu bekerja sampai 6 jam.



Dengan adanya ZenUI menambah gaya tablet berukuran 7 inchi ini karena memiliki banyak fitur baru yang menyempurnakan segala kebutuhan penggunanya.

Adanya Zen Motion yang berfungsi menjalankan aplikasi dan menghidupkan perangkat. ZenUI Launcher untuk membuka aplikasi home screen dan dengan beragam icon lucu dan animasi menarik serta pilihan gaya folder yang bisa dipilih sesuai selera. Customizable fonts adalah sistem font khusus yang mudah dilihat. Snap View berfungsi untuk memisahkan antara data pribadi dan data non pribadi (seperti masalah kerjaaan atau lainnya). Private contact and messaging yang memiliki keamanan khusus bagi pemilik tablet ini karena bisa menjaga rahasia kontak dan pasan pribadinya jika ada yang berusaha mencari sesuatu di tablet pribadi kita. Kids mode mengubah smartphone menjadi tempat hiburan dan edukasi yang aman bagi anak kita dengan fitur kontrol parental dan timer. Dengan adanya Mini Movie kita bisa membuat film animasi kecil-kecilan dengan foto yang kita miliki.

Jadi semakin penasaran nih sama Asus ZenPad C 7.0 ini, cukup sudah berkenalan dengannya dan saatnya untuk memilikinya agar menambah gaya dan prestasi tersendiri. Cocok dibawa kemana saja bagi yang ngakunya blogger sok sibuk seperti aku ini :)

Referensi : https://www.asus.com/id/



Related Posts

Berkenalan dengan Asus ZenPad C 7.0
4/ 5
Oleh

32 komentar

Lucu ya, bisa pilih icon buat foldernya, kameranya juga bening banget. Penting ini. Jadi mau.. apalagi kalo dikasih... mau banget :D

Tp aku masi tertarik merek sebelah, meski azus kyknya dah smakin mengupgrade diri y

Asus memang keren, apalagi untuk life style dan high mobility :) salam kenal mbak :)

Batrei nya juara banget sampai 3540

Mbak itu serius kamerannya bisa ngasilin foto secakep itu. Aku jadi ngiler. Sekarang asus emang lagi naek daun ya Mbak.

Widih hasil jepretanya mantap banget mbak..
tajam dan fokus :D
Hehehe

Penggemar ASUS muncul nih mak *ngacung* hehehe
Aku jatuh cinta sama ASUS setelah pakai Phonepad tahun 2014 lalu. Kemudian 2015 ini akhirnya ganti smartphone ke Asus Zenfone 2. Tambah jatuh cinta ^^

wohooo, lagi ngiler2nya pingin punya tab, nemu postingan ini.. hoalaah..

wah wah wah....baru lagiiii henponnya? *mintak satuuuuu na hehehe

semakin kesini makin penasaran sama asus..

wow ,.,,,, asus makin kece aja nih perkembangannya ....hehe
aku ikut kenalan boleh gk ? hehe

slim juga ya ASUS ini, hasil fotonya juga cakep2.

iya mak, pilih icon sesuka kita :)

yg mana tuh...hihihi

yup..bener sekali...salam kenal juga...

iya mas...juara banget...

kalo asus emang kameranya bagus..itu juga kata teman2ku yg pake merek ini...

iya..tajam banget hasil gambarnya...

hahahha..iya..kameranya emang juara kalo asus...

ayo beli dek Ran....

aku yg minta 1 aja mbak..hahaha

hahaha...hasil fotonya secakep punya mbak hanna...

iya mak hasil fotonya cakep2 :)

kamera depan 0,3 MP? Berarti gak sampe 1 MP, dong? :)

iya mak..kameranya masih VGA...

Hmmm saya juga penyuka gadget dengan brand ASUS
Lumayan banget buat saya

hasil kameranya emang bagus banget

Yuk berkomentar :)