Belanja Zaman Now Di Harpitnas Biar Dapat Hape Baru

Kemarin saya habis jalan-jalan diajak suami ke salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di daerah Surabaya Barat. Awalnya saya nggak mau, tapi mau nggak mau saya harus berangkat juga karena hape saya gampang ngedrop dan pengen ganti hape baru. Pak suami mengajak saya karena saat itu toko elektroniknya lagi ada diskon karena pembukaan baru.

Kadang kami juga gila diskon, berangkat kalau ada maunya. Maunya apa? Ya pasti mengejar harga murah alias miring alias terjangkau di dompet kita. Pernah dulu dapat diskon yang lumayan besar saat beli kamera, tapi ya harus rela antri panjang dan harus sedia duit cash yang harus dibayar hari itu juga.


Dibilang manusia diskonan mah bodo amat. Yang penting saya mendapatkan barang bagus dengan harga miring. Gimana sih caranya tahu dapat diskon? Ya... pantengin aja tuh tanggalnya, ntar brand kan pasti woro-woro. Berlaku juga untuk e-commerce atau store online lainnya. Ini sih hanya bagi kalian yang suka belanja online. Tapi sayangnya... gara-gara diskon duit saya dan pak suami langsung ludes di dompet. Gajian masih lama... pusing deh pala berbi. Iya nggak sih.
Ada nggak ya... belanja barang murah gitu tapi bisa kredit?
Jawabannya "ADA".

Zaman now sekarang yang ngakunya semua pada mudah, teknologi mudah, akses mudah, dan pastinya semua yang kita mau dapat dijangkau tanpa perlu membebani diri. Contohnya aja gini, dulu sebelum e-commerce atau toko online belum ada pasti deh kita ribet buat keluar rumah, rela panas-panasan di jallan, rela macet-macetan di jalan dan parkir mall, dan rela bawa uang banyak demi membeli sesuatu yang diinginkan.

Seiring berkembangnya teknologi yang terkenal dengan zaman now, kini kalian nggak perlu ribet kalau mau belanja. Kalian nggak perlu lagi terjebak macet, nggak perlu ribet buat keluar rumah, nggak perlu rela panas-panasan di jalan, nggak perlu rela macet-macetan di jalan atau parkir mall, dan nggak perlu rela bawa uang banyak demi membeli sesuatu yang diinginkan.

Kini kalian hanya perlu membuka smartphone, lalu cari barang yang kalian butuhkan. Di Akulaku semua barang yang kita inginkan bisa terwujud dengan cara kredit. Wow... ya, pasti bakalan aman duit cash kita. Pastinya juga dengan kredit bisa membantu mereka yang tidak punya uang sesuai harga barang tapi mereka ingin memilikinya. Sebut saja hape merek Z yang keren abiz itu, tapi kitanya nggak jadi beli karena duitnya nggak ada sesuai harga hape Z tersebut. Sayang banget ya... impian kita punya hape Z tak teralisasi. Nggak hanya hape saja sih.... tapi semua barang juga bisa di kredit dengan mudah.
Wow... fantastis banget ya. Tapi... itu kapan dan dimana?
Tenang saja... nggak usah sedih, karena ada Harpitnas. Eitsss... Harpitnas ini beda banget ya. Harpitnas ini bukan Hari Kejepit Nasional, melainkan Hari Pesta Kredit Nasional.

Bisa dibayangkan nggak serunya Hari Pesta Kredit Nasional ini... yah pastinya seru banget ya. Hari Pesta Kredit Nasional yang akan berlangsung pada 20 Agustus 2018 hingga 11 September 2018 nanti bakalan seru pastinya. Kok bisa seru?

Ya iyalah... hanya dengan modal Rp. 1000,- saja sudah dapat tawaran banyak opsi belanja.

Nah, tanggal 20 Agustus itu pula, Akulaku akan menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kalian ditolak. Komensasinya berupa uang cashdengan total hingga Rp. 888.000,-

Nah, proses berbelanja di Akulaku ini mudah dan simple loh. Soalnya berbelanja di Akulaku memungkinkan kamu untuk mendapatkan barang impianmu dengan sistem pembayaran kredit, tanpa kartu kredit! Yes... asalkan kalian sudah berumur 23 tahun ke atas ya dan kalian bisa apply kredit kalian di Akulaku.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya di smartphone kalian, setelah aplikasi terpasang kalian bisa mencari barang yang diinginkan kalian, misalnya pengen hape merek Z, langsung saja klik dan belanja.

Sumber gambar : akulaku.com

Masih bingung? Berikut saya jelaskan secara rinci ya untuk teman-teman.

1. Unduh aplikasi Akulaku di hape kalian. Tersedia untuk Android dan App Store.

2. Masukkan data yang diperlukan untuk verifikasi akun Akulaku kalian.


3. Setelah akun terverifikasi, kalian bisa belanja produk sesuka kalian dan pembayaran bisa dilakukan secara kredit tanpa kartu kredit.

4. Jika barang sudah didapat, lakukan pembayaran dengan membayar uang muka terlebih dahulu. Pilih metode pembayaran sesuai dengan pilihan yang telah disediakan. Periksa kembali data pembayaran dan bayarlah sesuai ketentuan. Selanjutnya, jangan lupa membayar sisa pembayaran sesuai waktu yang telah ditentukan.


5. Setelah pendaftaran kredit disetujui, maka barang akan segera dikirim ke alamat rumahmu atau alamat sesuai pengiriman. Nikmati barang yang sudah dibeli dan pastinya jangan lupa membayar kekurangannya sesuai kesepakatan.


Gimana... mudah bukan?
Nah... buat saya nih khususnya yang lagi pengen hape baru tapi duit nggak ada, bisa dicoba Harpitnas Akulaku yang berlangsung mulai tanggal 20 Agustus-11 September 2018. Jadi nggak sabar nih pengen segera punya hape baru.


Salam,
Dwi Puspita

14 comments:

  1. wah asik ya bisa dicicl kalau butuh banget

    ReplyDelete
  2. Banyak banget kemudahan belanja online di jaman now ya.

    ReplyDelete
  3. Setelah tanggal 11 September, Akulaku nya gak berlaku lagi kah, Dwi?
    Opsi nyicilnya ada banyak cara kah?

    hehhe....kepo to the max, Dwi.

    ReplyDelete
  4. Mudah banget belanja online jaman now ya, asik nih hihi

    ReplyDelete
  5. Kapan lagi bisa belanja online tapi pembayaran secara kredit pula 👏👏

    ReplyDelete
  6. Pengennya beli itu tunai ya kak, tapi jika kepepet tapi gak punya kartu kredit untung ada akulaku :)

    ReplyDelete
  7. banyak banget sekarang fasilitas pembayaran untuk belanja online, bahkan fintech mau membayarkan duluan, nanti kita tinggal nyicil ke fintech tsb

    ReplyDelete
  8. Pas banget nih gw lagi butuh handphone baru...

    ReplyDelete
  9. Makin simpel belanja via aplikasi ya mbak, lebih mudah dan nyaman

    ReplyDelete
  10. Hahaha.. akupun cuek dibilang manusia diskojan, mbak. Lha wong mmg dananya adanya sgitu lho, ya masa mau dipaksaain.

    ReplyDelete
  11. Akulaku, baru denger nama e commercenya nih. Ntar donlod ah! Thanks mbak..

    ReplyDelete
  12. Kyaa, aku juga mengincar hape saat HARPITNAS ini mbakk hhee
    HPnya minta adek wkwkwkw

    ReplyDelete
  13. Aku juga termasuk manusia diskonan nih, sukanya sama yang diskon-diskon, murah, apalagi kalau pas beli, transaksinya gak pake ribet.

    ReplyDelete
  14. Tambah banyak pilihan belanja sambil duduk manis

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)