Pengalaman Menginap di RedDoorz Near Balai Kota Surabaya

Assalamualaikum teman-teman...
Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya menginap di RedDoorz Near Balai Kota Surabaya. Siapa yang belum kenal RedDoorz? Pasti semuanya sudah kenal ya... apalagi yang hobi travelling dan ingin mendapatkan penginapan yang low budget dengan kamar setara kamar hotel berbintang. Pasti jawabannya "RedDoorz".
Mbaknya promo ya...?
Tidak... saya tidak promo. Harganya emang lumayan menghemat duit saya dan saya mendapatkan kamar dengan harga yang affordable.

Okelah saya akan bercerita Pengalaman menginap di RedDoorz Near Balai Kota Surabaya yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.27, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya. Penginapan ini terletak di samping Balai Kota Surabaya dan terbilang cukup dekat. Jalan kaki saja nggak sampai lima menit sudah sampai kok. 



Saya memilih RedDoorz karena memang menjadi pilihan akomodasi yang ideal untuk para backpacker, liburan keluarga dan pasangan. Nah... kalau sendiri untuk liburan keluarga menginap di RedDoorz Near Balai Kota Surabaya. Liburan kemana? Penasara ya? Silahkan baca cerita liburan keluarga saya di link bawah ini ya.



Tentang RedDoorz Near Balai Kota Surabaya

RedDoorz near Balai Kota Surabaya dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan seperti Water Heater, Area Parkir Mobil, Area Smoking, Desk, Ruangan Non-Smoking, Dapur Bersama, Restoran, Room Service dan Front Desk 24-jam.

Lokasi Guest House juga dikelilingi oleh beragam pusat wisata, perbelanjaan dan hiburan utama seperti Balai Kota Surabaya (400 m), Grand City Mall (850 m), WTC Surabaya (1 km), Delta Plaza Surabaya (1.2 km), Skate & BMX Park (1.1 km), Tunjungan Plaza (1.2 km) dan BG Junction Mall (1.6 km).









KAMAR












KAMAR MANDI







Nah... sepertinya saya nggak usah cerita panjang kali lebar ya mengenai kamar, kamar mani dan fasilitas yang ada didalamnya. Cukup dengan melihat dan membaca gambar saja pasti kalian sudah bisa menjawabnya. Kalau ditanya seneng nggak nginep di RedDoorz? Hmmm... gimana ya... itu sih tergantung orangnya. Kalau saya sih seneng, soalnya habis keluyuran saya bisa tidur di bed yang empuk sambil ngidupin AC sepuasnya disambi internetan.

WiFinya lumayan kenceng loh, saya download berbagai lagu anak-anak untuk anak saya dan film edukasi. Oh... ya, di penginapan ini tidak termasuk sarapan ya, kalau mau nambah sarapan sepertinya harus nambah uang. Kalau saya sih sarapan di luar yach.... sambil kulineran gitu. 

Silahkan baca cerita tentang kuliner + sarapan saya di link bawah ini ya teman-teman.


Oke dech. Cukup sekian cerita saya tentang Pengalaman Menginap di RedDoorz Near Balai Kota Surabaya. Semoga masih bisa menginap di RedDoorz yang lain di seluruh dunia.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)