Merk Susu Formula Yang Baik Untuk Pencernaan Anak

Assalamualaikum sahabat Dwipita,

Alhamdulillah kali ini saya bisa menulis dan sharing lagi kepada para pembaca www.dwipuspita.com tentang masalah susu formula. Anak saya mengkonsumsi susu formula setelah lepas ASI, lebih tepatnya saat usianya menginjak 2 tahun. Nah, susu formula ini pastinya sudah saya pilih apakah memang cocok untuk anak saya.

Merk susu formula yang baik untuk pencernaan anak sebenarnya banyak, namun para ibu harus lebih teliti lagi tentang kandungan susu formula tersebut apakah cocok atau tidak untuk pencernaan si kecil.



Susu formula yang diberikan kepada bayi memiliki tujuan supaya kebutuhan gizi dan nutrisi bayi dapat terpenuhi secara sempurna. Selain untuk memenuhi segala kebutuhan bayi, maka susu formula juga memiliki peran sebagai pengganti ASI ketika ibu tidak bisa memberikan ASI.

Memilih susu formula memang akan sedikit merepotkan, karena sang ibu harus melakukan pengecekan satu persatu kandungan yang ada di dalamnya. Selain itu ibu harus bisa memastikan bahwa buah hatinya cocok dengan susu yang diberikannya. Jika bayi tidak cocok, maka akan mengganggu kesehatannya.




Ada banyak sekali brand susu formula yang dapat Anda jumpai. Oleh karena itu, Anda pun harus lebih jeli dalam melakukan pemilihannya. Salah satu brand susu yang sudah terpercaya dan direkomendasikan untuk bayi yaitu susu Morinaga Chil-Kid. 




Melalui kandungan yang ada di dalam susu formula inilah yang menjadikan para ibu tidak perlu merasa khawatir lagi ketika dihadapkan dengan berbagai pilihan susu. Berikut ini kandungan nutrisi dan gizi yang terdapat di dalam susu Morinaga Child Kid:

1. Lactoferin dan Beta Karotene untuk tumbuh kembang anak

Kandungan dalam susu yang berupa lactoferrin dan Beta Karotene mempunyai peran yang sangat penting untuk tubuh kembang bayi. Selain untuk tubuh kembang kedua kandungan ini pun juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh bayi sekaligus untuk anti oksidan.


2. Omega 6 dan Omega 3 untuk kesehatan bayi

Kandungan susu omega 6 dan omega 3 dapat dengan mudah Anda jumpai di susu Morinaga Child-kid. Melalui kandungan inilah yang dapat berguna untuk membantu kesehatan kuku, hormon, kulit maupun rambut.


3. Kandungan FOS dan GOS untuk mengembangkan kekebalan tubuh

Kandungan senyawa yang dapat mengembangkan kekebalan tubuh bayi yaitu kandungan FOS dan GOS. Melalui kandungan inilah yang bertugas sebagai penekan adanya pertumbuhan bakteri jahat. Sedangkan kedua kandungan ini pun juga sangat baik untuk pencernaan buah hati.


Untuk kebutuhan tubuh bayi melalui kedua kandungan tersebut, Anda bisa mendapatkannya melalui susu Morinaga Child kid. Dengan kandungan nutrisi yang terpenuhi dengan baik, maka akan sangat membantu pertumbuhan bayi dengan sangat sempurna.


4. Prebiotik untuk mengembangkan sistem pencernaan

Kandungan berupa prebiotik memang akan mudah Anda jumpai hampir pada semua susu formula. Hal ini disebabkan kandungan prebiotik ini pun memiliki peran yang begitu sangat penting, khususnya pada bagian sistem pencernaan bayi.


Selain bagus untuk sistem pencernaan, susu formula dengan kandungan prebiotik juga ampuh untuk membantu pertumbuhan bakteri baik maupun bakteri jahat. Fungsi lain dari prebiotik yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.




Selain ke 4 kandungan yang ada di otak, tubuh bayi pun juga membutuhkan asupan kandungan berupa protein, kalsium, vitamin dan juga mineral. Sedangkan untuk mendapatkan kandungan tersebut, Anda bisa menemukannya pada susu formula Child Kid Morinaga.

Susu formula yang baik tentunya tidak akan memberikan gangguan pada baik, terutama pada bagian sistem pencernaan nya. Susu Morinaga menjadi susu formula yang tepat untuk diberikan kepada buah hatinya, terutama bagi bayi yang baru berusia 0 hingga 12 tahun. 




Morinaga Child Kid mempunyai dua tipe susu yang dapat dipilih berdasarkan dari usianya, yaitu 1-3 tahun dan tipe 3 hingga 12 tahun. Varian yang dapat dipilih yaitu berupa gold, platinum maupun protein ringan. Selain aman untuk sistem pencernaan, Morinaga pun juga sangat baik untuk kecerdasan anak.


Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Susu idaman para orangtua nih, yang baik untuk pencernaan anak dan baik untuk kecerdasan anak..

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)