5 Tips Memilih Jilbab Instan Untuk Si Pipi Tembem

Assalamualaikum sahabat Dwipita,
Mungkin para sahabat sudah mengenal saya ya. Perempuan dengan ciri khas memakai kaca mata berpipi tembem dan suka sekali memakai hijab instan dimananpun berada. Mau jalan-jalan, mau kondangan, mau ngevent, mau kesana kemari pasti deh yang dipakai hijab instan atau lebih kerennya kerudung selobokan.


jilbab instan untuk pipi tembem


Saya suka sekali pakai kerudung selobokan alias hijab instan karena menurut saya memakai hijab instan itu nggak ribet dan cepat sekali dalam pemakaiannya. Para perempuan yang grusa-grusu seperti saya pastinya akan terbantu sekali dengan jilbab instan.

Memang sih ada beberapa yang nggak suka dengan jilbab instan dikarenakan nggak cocok, muka tambah lebar, wajah tambah jelek dan kelihatan tua, dan masih banyak alasan lainnya.


jilbab instan untuk pipi tembem


Kalau pengalaman saya sendiri nih, memang benar bahwa wajah lebar juga tergantung dengan jilbab yang kita pakai. Jadi bagi mereka yang pintar memilih bermacam jenis jilbab untuk menyiasati pipi tembemnya sangat beruntung sekali. Tapi... sayang saya nggak bisa, jadinya saya memilih jilbab instan yang langsung bisa menutupi pipi saya yang tembem ini. Berikut tips dari saya saat memilih jilbab instan untuk yang memiliki pipi tembem.

5 Tips Memilih Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


1. Pilihlah bahan yang nyaman, tidak bikin gerah.
So pasti bagi seorang muslimah harus tetap menjaga penutup kepalanya ya. Nggak mungkin lah lepas jilbab sembarangan. Untuk itu dipastikan bahan jilbab instan juga harus nyaman dan tidak bikin gerah.

2. Pilih yang menutupi dada dan tidak menerawang.
Jujur, saya sangat respect sekali jika para muslimah saat memakai jilbab menutup bagian dadanya dengan jilbab yang menjuntai panjang untuk menjaga pandangan yang tak diinginkan.


jilbab instan untuk pipi tembem


3. Lihat kualitas dan kuantitas produknya.
Kualitas dan kuantitas produk harus kita perhatikan juga ya. Kainnya dari apa, jahitannya rapi atau tidak, apakah ada yang cacat di bagian tertentu, apakah jilbab tidak presisi saat dipakai (tergantung model jilbab), warnanya cocok nggak di wajah kita.


jilbab instan untuk pipi tembem


4. Coba dulu sebelum membeli, apakah lingkar jilbab instan sesuai dengan lingkar wajah yang akan ditutupi. Nggak mau kan setelah beli barang dan baru sadar kemudian bahwa jilbab kekecilan setelah dicoba dirumah.

5. Biasanya ada harga ada rupo loh gaesss.
Pastinya hijab instan dengan harga yang fantastis juga akan memberikan kelebihan yang dimilikinya. So, pintarlah dalam memilih hijab instant ya.

Alhamdulillah, sekarang ada hijab instan moderen yang penggunaannya nggak ribet tapi bisa menutupi pipi tembem loh. Saya rasa cocok banget buat yang memiliki wajah tembem dan ingin terlihat tirus seperti saya.


jilbab instan untuk pipi tembem


Hijab instant moderen ini produksi dari Marbi. Hijab instant dari Marbi ini cocok banget bagi para perempuan yang mempunyai masalah dengan pipi tembem seperti saya. Saya sendiri suka dengan warna cerah dan gonjreng karena lebih memaksimalkan penampilan. Hahaha...

Bahan hijab instant Marbi seperti yang saya pakai ini terbuat dari scuba dan ada glitternya. Terkesan mewah dan cocok dipakai ke acara resmi sekalipun seperti kondangan, kerja, meeting, maupun acara resmi lainnya.

jilbab instan untuk pipi tembem

Marbi tidak hanya memproduksi hijab hoodie saja, namun produksi lainnya seperti mukena anak dan dewasa, jumper bayi, kardigan cewek dan semua produksinya adalah printing. Tak ada yang menyamakan bentuk printing produksi Marbi karena mereka mendesainnya sendiri bersama tim mereka dan sangat terbatas mengikuti mode yang ada.


jilbab instan untuk pipi tembem

hijab instan moderen

hijab instan moderen

hijab instan moderen

hijab instan moderen

Harga Produk Marbi berkisar antara 99 ribu hingga 999 ribu. Sedangkan hijab hoodie Marbi yang saya pakai ini harganya 249k. Sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa ada harga ada rupo karena hijab instant Marbi tidak hanya menarik namun ini terkesan mewah, nyaman, tidak menerawang, jahitannya rapi, modis, elegan, tidak ribet dan tetap syar'i.

Untuk hijab hoodie Marbi ini bagian kepalanya bisa dibentuk sesuai selera pemakainya ya. Kalau saya pribadi suka dibentuk bergelombang agar ada kesan casual. Hahaha...


hijab instan moderen

Marbi juga membuka peluang kerjasama untuk sistem reseller dan mitra keagenan untuk memperluas pangsa pasar di dalam negeri. Teman-teman juga bisa kunjungi langsung IG Marbi loh untuk mendapatkan info lengkapnya.
IG : https://www.instagram.com/marbi_project/

Pemesanan, program diskon spesial, dan reseller juga bisa melalui WA di no. 0822 41000 200.

So, udah nggak takut lagi kan dengan wajah bulat karena kini sudah ada solusinya.

Salam,
Dwi Puspita


4 comments:

  1. Waw tipsnya bermanfaat banget, emang kalau jilbab instant nie disukai emak emak banget simple

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget pakai hijab instan kak. Rata-rata jilbabku instan semua. Hehehe. Apalagi kalau warnanya, bahannya bagus pasti aku bakalan selalu pakai setiap hari.

    ReplyDelete
  3. Hijab Marbi bisa di pakai di segala syituesyen yak mb 😍 mevvah

    ReplyDelete
  4. Jadi kelihatan elegan ya mba. 💕

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)