Momen Terbaik Ramadhan Tahun Ini Bagi Keluarga Saya

Momen Terbaik Ramadhan Tahun Ini Bagi Keluarga Saya.

Alhamdulillah Lebaran tinggal menghitung hari nih dan artinya saya akan bahagia karena bisa makan-makanan enak dan berlemak tinggi. Mengapa saya katakan makanan berlemak tinggi? Karena nantinya di meja makan akan ada opor ayam, kaldu kikil, dan rendang. Inilah menu andalan di keluarga saya.

Lebaran ini sebenarnya saya parno. Saya takut berat badan saya naik lagi nih padahal di bulan Ramadhan ini yang seharusnya turun malah tambah naik. Duh... pusing saya, pusing banget.


Alhamdulillah saya bahagia sekali di Ramadhan tahun ini karena bisa menyelesaikan dengan tuntas sholat Tarawih dan mengaji Al Qur'an dengan semangat yang sama seperti saat awal Ramadhan. Memang saya agak pesimis, kira-kira bisakah saya mengerjakan ibadah dengan semangat yang tetap sama dan Alhamdulillah ternyata saya bisa. Momen Ramadhan yang sangat indah bagi saya jika dibandingkan Ramadhan tahun lalu dimana saya nggak sholat Tarawih dan ngajinya masih bolong-bolong.

Momen Ramadhan yang berkesan lagi bagi saya adalah saat saya mengidamkan memiliki mukena baru. Lah kok... Moro-moro ada event Launching Mukena di Surabaya. Yang bikin senang karena ternyata mukena ini dari negeri Jiran loh dan disana sudah terbukti paling bagus. Setelah saya melihat langsung dan memegangnya ternyata beneran bagus banget. Brand Mukena yang mengklaim dirinya memiliki bahan yang berbeda dengan yang lain ini memang bikin saya bahagia dan puas. 


Momen Ramadhan lainnya yang bikin saya happy adalah saat menemani suami beli baju baru. Jarang-jarang suami saya mau beli baju ke departemen store loh, alasannya dia bisa mendapatkan barang yang sama ditempat lain dengan harga yang jauh lebih bersahabat. Tapi di bulan Ramadhan tahun ini dia mengajak saya untuk memilihkan baju yang cocok dan pantas tanpa melihat harga.


Momen Ramadhan yang berkesan selanjutnya adalah momen disaat kami bisa kumpul untuk buka bersama dengan teman SMA sampai kuliah dan dipersatukan di satu rumah kos. Kami mengadakan acara buka bersama di salah satu hotel di Pamekasan. Sebenarnya inilah momen pertama kali kami bisa buka bersama dengan teman-teman dulu-dulunya mah nggak pernah sama sekali. Senang dong pastinya karena bisa kumpul dengan mereka lagi dan turut serta anak dan suami. Lucu banget kalau melihat momen seperti ini, momen disaat kita bisa bersama setelah selesai menuntaskan kuliah.

Sebenarnya momen berkesan di bulan Ramadhan tahun ini banyak banget bagi saya. Tiap hari selalu ada yang berkesan bagi saya dan bikin saya bahagia. Kalau diceritakan disini pasti akan panjang. Hahaha...
Oke deh cuap-cuap saya cukup disini dulu ya. Di artikel selanjutnya saya akan menceritakan cuap-cuap yang lainnya.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a comment

Yuk berkomentar :)