Modifikasi Motor Promo Spare Part, Mau Banget Dong

Assalamualaikum sahabat Dwipita,
Yippi, kembali lagi saya buat teman-teman semua setelah libur Lebaran. Kali ini saya akan membahas seputar dunia otomotif, lebih tepatnya adalah modifikasi motor. Pasti semua dari teman-teman pembaca blog www.dwipuspita.com sudah pada punya motor kan? Baiklah, kita akan lanjut membahasnya demi para pecinta otomotif seperti kalian.



Berikut ada beberapa ulasan seputar modifikasi motor di Moladin dengan promo spare part.

Modifikasi motor merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh pemilik sepeda motor. Terutama suami saya yang tiap minggu selalu memodifikasi motornya agar tampak lebih gaul.

Sebenarnya modifikasi tersebut mempunyai fungsi tidak hanya dapat untuk mengubah penampilan lebih gaul tetapi juga dari kinerja sepeda motor yang dipunyai. Oleh karena itulah ketika melakukan modifikasi yang tepat juga akan mendapatkan kinerja motor yang lebih baik karena bisa mengganti spare part motor dengan jenis yang terbaru sehingga mempunyai spesifikasi motor yang lebih bagus.

Untuk melakukan modifikasi motor bisa untuk memilih bagian sepeda motor yang dibutuhkan di Moladin. Situs ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan berbagai produk untuk modifikasi dengan banyaknya promo yang ditawarkan. Sehingga hal tersebut akan membuat harga modifikasi motor di Moladin menjadi lebih irit. Adapun beberapa promo tersebut adalah sebagai berikut ini:


1. Promo aksesoris motor diskon hingga 68 persen

Promo pertama yang ditawarkan oleh Moladin adalah ketika membeli berbagai aksesoris motor Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 68 persen. Sehingga hal tersebut tentu saja akan membuat budget yang dikeluarkan menjadi lebih hemat. Nah, kalian bisa mendapatkan potongan harga tersebut apabila mengikuti syarat dan juga ketentuan seperti waktunya yang pas, jenis aksesoris, dan juga free ongkir yang akan didapatkan ketika membeli aksesoris motor di Moladin.


2. Diskon ban motor hingga 25 persen

Pilihan promo selanjutnya yang bisa digunakan ketika akan memilih produk modifikasi motor di Moladin adalah dengan berbagai pilihan ban. Bagian ini merupakan salah satu bagian yang bisa untuk dimodifikasi dan perlu diganti dengan rutin ketika sudah waktunya. Sehingga nantinya kalian akan mendapatkan ban yang mempunyai kemampuan terbaik juga menawarkan keamanan lebih baik. Misalnya saja untuk pilihan ban yang tersedia di Moladin untuk modifikasi motor kalian yang mempunyai beberapa syarat dan ketentuan loh. Seperti diskon dari tanggal 12-20 April. Selain itu juga ada pilihan free ongkir yang bisa dinikmati untuk pembeli hingga 50 ribu rupiah.


3. Promo ban merek Swallow

Dan pilihan promo selanjutnya yang bisa didapatkan di Moladin adalah untuk membeli ban motor merek Swallow. Merek ini merupakan salah satu pilihan ban yang sering digunakan oleh pengendara karena mempunyai kualitas dan harga terbaik. Dengan promo yang ditawarkan oleh Moladin maka nantinya kalian bisa lebih irit saat membeli ban merek ini.

Dan beberapa promo di atas merupakan hal yang bisa kalian pilih ketika akan melakukan modifikasi motor di Moladin. Dengan banyaknya promo yang bisa didapatkan maka bisa lebih hemat ketika akan melakukan modifikasi. Selain promo untuk mendapatkan aksesoris dan bagian motor untuk modifikasi lebih murah, kalian juga bisa untuk memilih bengkel yang tepat untuk melakukan modifikasi motor yang kalian butuhkan di Moladin.



Tuh kan asyik banget. Nyalurin hobi modifikasi motor dan dapat promo spare part pasti semuanya mau pake banget kan, apalagi buat kalian yang emang penggemar otomotif nih. Yuk buruan segera modifikasi motor kalian!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)